Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Seoul Incheon International ke Los Angeles International

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke Los Angeles...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Informasi penerbangan dari Seoul Incheon International ke Los Angeles International

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 3.978.352

Maskapai penerbangan langsung

5

Penerbangan per pekan

36

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 9636 kilometer

11 jam 0 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Korean Air

Los Angeles International dan Hawthorne

2 bandara

Pertanyaan umum

Ada 2 bandara di Los Angeles International: Los Angeles International dan Hawthorne.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Seoul Incheon International ke Los Angeles International adalah Rp 3.978.352. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
11 jam 0 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Seoul Incheon International ke Los Angeles International.
Ada 5 maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Seoul Incheon International ke Los Angeles International.
Ada 36 penerbangan per pekan yang terbang dari Seoul Incheon International ke Los Angeles International, sejak Oktober.

CARI TIKET PESAWAT MURAH DARI SEOUL KE LOS ANGELES

Penerbangan langsung dari Seoul ke Los Angeles 

Butuh inspirasi untuk tempat liburan Anda berikutnya setelah bertualang di Seoul? Cobalah untuk berkunjung ke Los Angeles. Kota yang dikenal sebagai “City of Angels” ini termasuk destinasi yang popular di kalangan penduduk Korea Selatan. Oleh karenanya, tidak heran Anda dapat menemukan berbagai jadwal penerbangan langsung dari Bandara Internasional Incheon ke Bandara Internasional Los Angeles setiap harinya.

Maskapai yang dapat Anda gunakan untuk terbang dari Seoul ke Los Angeles secara langsung yaitu Singapore Airlines, Asiana Airlines, United, dan Korean Air. Maskapai-maskapai ini dapat menghubungkan wisatawan dari Seoul ke Los Angeles dalam waktu 10 jam 45 menit hingga 11 jam. Penerbangan dengan rute ini tersedia mulai dari pukul 12:30 hingga penerbangan termalam pukul 20:20.

Manfaatkan layanan Skyscanner untuk memudahkan pencarian tiket pesawat murah dari Seoul ke Los Angeles.

Maskapai Penerbangan Budget dari Seoul ke Los Angeles 

Hingga Februari 2017, belum terdapat maskapai penerbangan budget yang menghubungkan Bandara Internasional Incheon dan Bandara Internasional Los Angeles baik secara langsung maupun tidak langsung. Namun Anda dapat menggunakan Skyscanner untuk mencari harga termurah dari maskapai-maskapai penerbangan full-service untuk terbang dari Seoul ke Los Angeles.

Dapatkan tiket pesawat termurah dari Seoul ke Los Angeles 

Gunakan Skyscanner untuk mencari tiket pesawat termurah dari Bandara Internasional Incheon dan Bandara Internasional Los Angeles. Anda dapat membandingkan berbagai informasi jadwal dan harga tiket penerbangan dari berbagai maskapai di rute yang Anda inginkan secara mudah. Anda juga dapat mengurutkan informasi tiket berdasarkan harga, total waktu perjalanan, waktu keberangkatan, jenis maskapai, dan juga jumlah pemberhentian (bila ada). Cukup akses semua informasi ini di website Skyscanner Indonesia atau di aplikasi Skyscanner yang diunduh ke smartphone Anda.

Bila Anda belum yakin dengan pembelian Anda atau ingin menunggu harga tiket turun di masa promo, Skyscanner juga dapat memberikan informasi tersebut. Cukup masukkan informasi e-mail Anda dan Skyscanner akan mengirimkan update informasi perubahan harga tiket bila terjadi promosi atau penurunan harga tiket pesawat.

Temukan berbagai tips untuk mencari tiket penerbangan murah dengan Skyscanner di tautan berikut.

Informasi Penting Bandara Internasional Incheon (ICN) dan Bandara Internasional Los Angeles (LAX)

Datang tepat waktu 

Pastikan agar Anda tiba di Bandara Internasional Incheon tepat waktu. Disarankan agar Anda sudah berada di terminal keberangkatan bandara sejak dua jam sebelum waktu penerbangan untuk melakukan check-in, mendaftarkan barang bawaan di bagasi (bila ada), mencetak boarding pass, dan melalui pemeriksaan keamanan bandara.

Informasi terminal 

  • Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Incheon 

Bandara internasional kebanggaan Seoul ini secara unik menggabungkan pesona tradisi dan modernitas Korea Selatan. Bandara ini memiliki dua terminal penumpang terbesar di Korea Selatan. Bila Anda menggunakan Singapore Airlines atau United, maka perjalanan Anda akan dimulai dari Terminal A. Sementara bila Anda memakai Asiana Airlines atau Korean Air maka pastikan untuk memulai proses check-in dan boarding di Main Terminal.  

Fasilitas di terminal Bandara Internasional Incheon terkenal sangat lengkap, seperti: WiFi gratis, ruang ibadah, ruang menyusui, area bermain, spa dan sauna, executive lounge, ruang mandi (shower room), berbagai bank dan konter penukaran mata uang asing, konter klaim VAT, butik perbelanjaan bebas pajak (duty free), dan masih banyak lagi. Anda bahkan bermain ice skating, menonton film di teater, bermain di lapangan golf mini, dan menghibur diri di kasino. Bagi Anda yang ingin mengenali kebudayaan Korea Selatan lebih dekat sembari menunggu jadwal penerbangan, Anda dapat mengunjungi Pusat Pengalaman Kebudayaan Korea Tradisional (atau Korean Traditional Cultural Experience Center) di area bandara.

  • Terminal Kedatangan Bandara Internasional Los Angeles 

Bandara Internasional Los Angeles dikenal sebagai bandara terbesar dan tersibuk di Los Angeles dan Negara Bagian California. Bandara yang sering disebut sebagai LAX Airport ini memiliki sembilan terminal yang membentuk huruf U. Penumpang penerbangan internasional dari Seoul akan disambut oleh Tom Bradley International Terminal (TBIT). Terminal internasional ini dibuka pada tahun 1984 dan telah melalui proses modernisasi besar-besaran yang berakhir pada tahun 2013.  

Fasilitas modern yang dapat Anda temukan di TBIT termasuk pintu gate yang lebih canggih, tambahan berbagai fasilitas multimedia, area duduk berbentuk lounge yang menjamin relaksasi penumpang, dan area butik perbelanjaan bebas pajak (duty free) dengan luas lebih dari 2.300 meter persegi. Berbagai butik dengan brand ternama seperti Burberry, Chloé, Hugo Boss, Fred Segal, and Porsche dapat Anda temukan di terminal ini. Selain itu, Anda juga dapat menjumpai berbagai restoran franchise populer LA, bank dan tempat penukaran valuta asing, penyewaan ponsel, WiFi gratis, executve lounge, tempat penitipan barang bawaan, dan masih banyak lagi.

Dokumen yang harus dibawa ketika melakukan perjalanan  

Untuk melanjutkan perjalanan ke Los Angeles, Anda membutuhkan visa yang berbeda dengan visa yang Anda pakai untuk masuk ke Korea Selatan. Untuk mengurus visa ke Amerika Serikat, ikutilah langkah-langkah sederhana di tautan berikut.

Informasi Destinasi 

Perbedaan waktu antara Seoul dan Los Angeles 

Waktu di Los Angeles lebih lambat 17 jam dibandingkan dengan Seoul. Mengingat perbedaan waktu ini cukup signifikan, bacalah tips mencegah jet lag di tautan berikut.

Informasi cuaca dan waktu terbaik untuk mengunjungi Los Angeles 

Iklim di Los Angeles cenderung kering dan panas, karena terletak di sebelah Selatan Amerika Serikat. Waktu yang populer untuk berkunjung ke Los Angeles yaitu di musim semi (bulan Maret – Mei) dan musim gugur (bulan September – November) karena udaranya relatif lebih sejuk.

Untuk memperoleh tiket penerbangan termurah, biasanya wisatawan memilih untuk berkunjung di bulan Februari hingga April.

Biaya yang kira-kira akan dikeluarkan di Los Angeles 

Los Angeles memiliki banyak pilihan tempat menginap, mulai dari hostel, guest house, apartemen, resort, hingga hotel berbintang. Skyscanner juga dapat membantu Anda mencari penginapan dengan harga termurah di Los Angeles. Anda cukup mencari informasi perjalanan Anda dan mengklik tautan berikut.

Berikut budget yang perlu Anda siapkan untuk menginap semalam untuk 1-2 orang di Los Angeles: 

  • Biaya menginap di hostel atau hotel bintang satu di Los Angeles: Rp 650.000,- hingga Rp 1.900.000- 
  • Biaya menginap di hotel bintang dua di Los Angeles: Rp 830.000,- hingga Rp 3.960.000- 
  • Biaya menginap di hotel bintang tiga di Los Angeles: Rp 1.200.000,- hingga Rp 5.700.000- 
  • Biaya menginap di hotel bintang empat di Los Angeles: Rp 2.200.000,- hingga Rp 9.500.000- 
  • Biaya menginap di hotel bintang lima di Los Angeles: Rp 3.900.000,- hingga Rp 20.000.000-

Untuk konsumsi, siapkanlah budget berikut untuk sekali makan per orang: 

  • Restoran cepat saji: 3 – 7 USD (Rp 40.000,- hingga Rp 93.000,-) 
  • Kedai makan atau restoran kelas menengah: 11 – 15 USD (Rp 147.000,- hingga Rp 200.000,-) 
  • Restoran kelas atas: 30 – 40 USD (Rp 400.000,- hingga Rp 533.000,-)

Untuk minuman siapkan budget sebagai berikut: 

  • Air mineral: 1.5 – 1.8 USD (Rp 20.000,- hingga Rp 24.000,-) 
  • Minuman bersoda: 1.9 USD (Rp 25.000,-) 
  • Kopi: 4 USD (Rp 53.000,-) 
  • Alkohol: 5 – 7 USD (Rp 67.000,- hingga Rp 93.000,-)

Untuk menghemat biaya transportasi selama di Los Angeles, Anda dapat memanfaatkan layanan bus dan kereta yang dikelola oleh Los Angeles County Metropolitan Transportation Authority (Metro). Cukup membeli kartu prabayar bernama TAP Card seharga 1 USD (Rp 13.300,-) dan mengisi dana di kartu tersebut. Sekali perjalanan, Anda akan dikenakan biaya 1.75 USD (Rp 23.300,-). Biaya tambahan akan dikenakan bila Anda menggunakan Metro Silver Line atau Metro Express Bus. Atau Anda juga bisa membeli day pass dengan harga lebih murah, seperti 1 Day Pass seharga 7 USD (Rp 93.000,-); 7 Day Pass seharga 25 USD (Rp 333.000,-); dan 30 Day Pass seharga 100 USD (Rp 1.334.500,-).

Anda juga dapat memanfaatkan layanan Uber untuk jasa taksi yang lebih murah di Los Angeles, dengan tarif dasar 2.85 USD (Rp 38.000,-) dan biaya tambahan 2.70 USD (Rp 36.000,-) per mil.

Bagi Anda yang ingin mobilitas lebih selama berada di Los Angeles, Anda dapat menyewa mobil di bandara. Manfaatkan layanan Skyscanner untuk mencari harga sewa kendaraan termurah di Bandara Internasional Los Angeles, dengan cukup mengakses tautan berikut. Biaya sewa kendaraan per hari mulai dari Rp 487.000,- hingga Rp 3.252.000,-, tergantung dari jenis mobil, jenis perlindungan asuransi, kebijakan bensin, dan fasilitas tambahan lain yang Anda inginkan.

Biaya transport dari Bandara Internasional Los Angeles ke pusat kota Los Angeles 

Bila Anda mendarat di Bandara Internasional Los Angeles Anda dapat memilih dari berbagai alternatif metode transportasi untuk mengakses pusat kota Los Angeles, seperti:

  • Metro. Anda dapat secara langsung mengakses Green Line dengan menggunakan shuttle bus gratis yang menjemput penumpang dari lantai bawah bandara. Siapkan biaya 1 USD (Rp 13.300,-) untuk membeli kartu prabayar TAP Card dan untuk sekali perjalanan Anda akan dikenakan biaya 1.75 USD (Rp 23.300,-).
  • LAX FlyAway Bus. Anda dapat menggunakan layanan ini untuk menjangkau Hollywood, Santa Monica, Westwood, Van Nuys, dan Union Station. Siapkan biaya mulai dari 6 – 10 USD (Rp 80.000,- hingga Rp 133.450,-) untuk sekali perjalanan.
  • Uber. Anda dapat mengakses layanan Uber di bandara dengan biaya 4 USD (Rp 53.000,-), di luar tarif dasar 2.85 USD (Rp 38.000,-) dan biaya tambahan 2.70 USD (Rp 36.000,-) per mil.
  • Sewa kendaraan. Skyscanner dapat membantu Anda menyewa mobil di konter penyewaan kendaraan Bandara Internasional Los Angeles dengan harga termurah. Metode ini lebih praktis terutama bagi Anda yang ingin senantiasa mobile selama berlibur di Los Angeles. Siapkanlah biaya mulai dari Rp 487.000,- hingga Rp 3.252.000,-, tergantung dari jenis mobil, jenis perlindungan asuransi, kebijakan bensin, dan fasilitas tambahan lain yang Anda inginkan.

Metode Pembayaran yang Diterima di Los Angeles 

Seperti halnya kota-kota lain di Amerika Serikat, mata uang yang diterima di Los Angeles yaitu US Dollar. Anda dapat secara mudah menukarkan uang Anda ke US Dollar di konter penukaran valas atau di ATM yang tersebar di Bandara Internasional Incheon ataupun di Bandara Internasional Los Angeles.

Selain menggunakan uang tunai, Anda juga dapat menggunakan kartu kredit Visa atau Mastercard di berbagai tempat penginapan dan pusat perbelanjaan di Los Angeles. Perlu diingat bahwa biasanya Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk setiap transaksi dengan kartu kredit. Jangan lupa laporkan rencana perjalanan Anda ke penerbit kartu kredit agar Anda tidak mengalami penolakan di mesin EDC saat melakukan transaksi.

Tips Wisata di Los Angeles 

Nuansa Hollywood yang glamor dan juga gaya hidup hipster di Santa Monica Beach tentu tidak dapat dilepaskan dari identitas Los Angeles. Kota yang sering disebut sebagai Tinseltown ini menyimpan berbagai destinasi seru yang tidak boleh Anda lewatkan seperti:

  • Universal Studios Hollywood

Taman wisata yang ikonik ini akan membawa Anda terjun ke dalam magisnya dunia perfilman di Hollywood. Berbagai wahana menarik di taman hiburan ini akan mengingatkan Anda kembali pada film-film populer seperti Harry Potter, Transformers, The Simpsons, Jurrasic Park, The Mummy, Shrek, Waterworld, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan pula kesempatan berfoto di lokasi setting berbagai film Hollywood. 

  • Griffith Park dan Griffith Observatory

Dengan luas melebihi 4.300 acres, Griffith Park merupakan taman terbesar kedua di California. Terletak di sebelah barat Santa Monica Mountains, taman ini sangat cocok untuk trekking, piknik, dan hanging out. Di taman ini, Anda dapat menjumpai berbagai destinsai wisata menarik seperti Griffith Observatory, planetarium, Los Angeles Zoo, teater Yunani, Autry Western Museum, lapangan golf, arena menunggang kuda, dan masih banyak lagi. 

  • Grand Park

Taman yang dibangun pada tahun 2012 ini menawarkan lanskap urban yang menarik di tengah suasana taman yang asri. Anda juga dapat menjumpai Arthur J. Will Memorial Fountain, tempat pertunjukan music, dan juga teras yang menarik. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari kegiatan wisata Anda. 

  • Hollywood Boulevard

Lokasi ini tentu tidak boleh dilewatkan saat Anda berkunjung ke Hollywood, Los Angeles. Jalan yang ikonik ini dahulu dikenal dengan nama Prospect Avenue, sebelum berganti nama menjadi Hollywood Boulevard pada tahun 1910. Di jalan ini, Anda juga dapat menjumpai Hollywood Walk of Fame, tempat Anda bisa berfoto dengan berbagai cap tangan dan tanda tangan selebritas ternama. 

 

Gunakan Skyscanner untuk mencari tiket termurah dari Seoul ke Los Angeles sekarang juga.  

 

* Informasi di bawah ini akurat hingga Februari 2017 

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.