Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Cilacap

Informasi penerbangan dari Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Cilacap

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 2.830.305

Maskapai penerbangan langsung

0

Cilacap

1 bandara

Pertanyaan umum

Ada satu bandara di Kabupaten Cilacap: Cilacap.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Cilacap adalah Rp 2.830.305. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
Tidak ada maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Cilacap.

Apa saja maskapai yang terbang dari Jakarta ke Cilacap?

Airport

Maskapai

Jadwal Penerbangan

Jam Penerbangan

Terminal

Halim Perdana Kusuma

Susi Air

Setiap hari

08:05, 12:00

Terminal Utama

Bandara Halim Perdana Kusuma melayani penerbangan Susi Air ke Cilacap setiap hari dengan dua jadwal penerbangan. Sementara itu, Bandara Soekarno-Hatta Jakarta saat ini belum melayani rute langsung ke Cilacap.

Bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat termurah dari Jakarta ke Cilacap?

Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Jakarta ke Cilacap dengan harga murah melalui layanan Info Harga yang disediakan oleh Skyscanner. Aplikasi Skyscanner juga tersedia untuk telepon genggam berbasis Android atau iOS untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan informasi mengenai tiket termurah atau promosi di Bulan Termurah. Aplikasi Skyscanner bisa digunakan untuk mencari informasi terkini mengenai penerbangan yang Anda butuhkan. Jika Anda senang bepergian dengan spontan, kuasai dulu Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Walau Sedang Tidak Promo di Skyscanner.

Apa saja perbedaan antara Jakarta dan Cilacap?

 

Jakarta

Cilacap

Mata Uang

Rupiah

Rupiah

Waktu

WIB

WIB

Cuaca/iklim

Terletak di pesisir Utara Pulau Jawa, Jakarta memiliki cuaca yang cukup panas dengan rata-rata suhu harian antara 32,7˚ C - 34˚ C. Di luar musim hujan, udara di Jakarta cenderung kering. Beberapa lokasi di Jakarta mungkin mengalami banjir pada saat curah hujan tinggi.

Cilacap berada di pesisir Selatan Pulau Jawa. Posisi tersebut juga menjadikan Cilacap panas dan memiliki udara yang agak lembap

Perkiraan biaya

Biaya hidup di Jakarta lebih tinggi daripada Cilacap. Satu porsi makanan sederhana di Jakarta berkisar di harga Rp40.000. Jika makan di restoran, harga satu porsi makanan rata-rata berkisar di harga Rp50.000. Satu cangkir cappuccino bisa Anda beli dengan harga Rp33.000.

 

Dengan biaya hidup yang lebih rendah dibandingkan Jakarta, Anda bisa membeli satu porsi makanan di Cilacap dengan harga Rp25.000. Untuk harga makanan di restoran lebih bervariasi, antara Rp30.000 hingga Rp50.000 per porsi.

Letak Geografis

Jakarta merupakan dataran rendah dengan laut di bagian Utaranya. Di bagian Utara, dataran memiliki ketinggian yang lebih rendah dibandingkan bagian Selatan.

Cilacap terletak di Pulau Jawa bagian Selatan. Bagian Utara Kabupaten Cilacap adalah dataran tinggi dan perbukitan. Sementara itu, bagian Selatan berbatasan langsung dengan laut dan Pulau Nusa Kambangan.

Bahasa yang Digunakan

Pada umumnya komunikasi sehari-hari menggunakan Bahasa Indonesia. Salah satu dialek yang sering terdengar adalah dialek bahasa Betawi.

Karena terletak hampir di perbatasan, bahasa di Cilacap merupakan perpaduan antara bahasa Sunda, bahasa Jawa dengan dialek Banyumasan, dan bahasa Indonesia.

 

Apa saja pilihan moda transportasi dari pusat kota Jakarta dan Cilacap ke bandar udara Halim Perdana Kusuma

Antara pusat kota Jakarta dan bandar udara Halim Perdana Kusuma

Antara pusat kota Cilacap dan bandar udara Tunggul Wulung

·         Taksi

·         Bus Damri

·         Layanan berbasis online

·         Angkot Trans Halim Dwikora

·         Kereta

·         Bus Damri

·         Mobil sewa

 

Apa saja pilihan hotel di kota Cilacap?

Dafam Hotel Cilacap adalah hotel berbintang tiga yang terletak dekat dengan Bandar Udara Tunggul Wulung. Hotel ini juga dekat dengan tempat populer di Cilacap seperti Borobudur Plaza, Alun-Alun Cilacap, dan Pantai Teluk Penyu. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang dewasa dan anak, sauna, spa, serta layanan antar jemput dari bandara.

Hotel bintang tiga ini merupakan salah satu anak perusahaan dari Horison Hotel. Dengan layanan yang sudah tepercaya, hotel ini memiliki fasilitas yang memadai untuk perjalanan wisata dan bisnis. Lokasinya strategis dan terletak dekat dengan Alun-Alun Cilacap, Stasiun Gumilir, dan Terminal Cilacap. Dari bandara, Anda bisa memanfaatkan layanan antar jemput yang disediakan hotel.

Hotel ini terkenal dengan pelayanannya yang memuaskan. Terletak strategis di pusat Cilacap, hotel ini dekat dengan Alun-Alun Cilacap dan Terminal Cilacap. Hotel memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang dan fasilitas bisnis. Anda juga bisa memesan layanan antar jemput dari bandara atau layanan shuttle dari terminal kapal laut dan stasiun kereta api.

Apa saja rute-rute populer lainnya dari Jakarta dan Cilacap?

Dari Jakarta

Dari Cilacap

Jakarta ke Surabaya

Cilacap ke Jakarta

Jakarta ke Palembang

Cilacap ke Bandung

Jakarta ke Singapura

Cilacap ke Solo

Jakarta ke Kuala Lumpur

Cilacap ke Jakarta

Jakarta ke Surakarta

Cilacap ke Palembang

Jakarta ke Melbourne

Cilacap ke Padang

Jakarta ke London

Cilacap ke Surabaya

Jakarta ke Paris

Cilacap ke Bandar Lampung

Jakarta ke Dubai

Cilacap ke Cirebon

Jakarta ke Padang

Cilacap ke Malang

 

Apa Saja Tempat Wisata Populer di Cilacap?

  • Pantai Teluk Penyu

Pantai dengan pemecah ombak yang panjang ini bisa Anda jelajahi selama di Cilacap. Dahulu, pantai ini merupakan tempat singgah rombongan penyu yang bermigrasi. Kini, Anda bisa menemukan jajaran wisata kuliner khas Cilacap di sekitar pantai ini.

  • Benteng Pendem Cilacap

Benteng peninggalan zaman penjajahan Belanda ini terletak di dekat Pantai Teluk Penyu. Walaupun sudah berusia ratusan tahun, Benteng Pendem Cilacap ini terawat dan masih berdiri dengan kokoh. Disebut dengan nama Benteng Pendem karena sebagian bangunan tertanam sedalam 3 meter di bawah permukaan tanah.

  • Pantai Wiradapayun

Pantai ini memiliki ombak besar yang sesuai bagi Anda yang suka berselancar. Di pinggir pantai, terdapat kuda poni yang bisa Anda sewa untuk berkeliling kawasan. Selain itu, terdapat pula warung yang menjual makanan dan camilan khas Cilacap di pinggir pantai.

 

 Informasi ini benar per Dec 2017

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.