Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Berau

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke Ulak...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Informasi penerbangan dari Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Berau

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 3.549.927

Maskapai penerbangan langsung

0

Berau

1 bandara

Pertanyaan umum

Ada satu bandara di Ulak: Berau.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Berau adalah Rp 3.549.927. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
Tidak ada maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Berau.

Halim Perdanakusuma Jakarta – Berau

Cari Tiket Pesawat Murah dari Halim Perdanakusuma ke Berau

Penerbangan langsung dari Halim Perdanakusuma ke Berau

Tidak terdapat penerbangan langsung dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Berau. Pilihan penerbangan yang tersedia dari Halim Perdanakusuma ke Berau adalah kombinasi maskapai Batik Air dan Wings Air atau Batik Air dan Sriwijaya Air dengan sama-sama harus transit dan berganti pesawat di Balikpapan.

Maskapai budget yang terbang dari Halim Perdanakusuma ke Berau

Tidak terdapat maskapai bertarif rendah yang tebang langsung dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Berau.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan tarif tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Halim Perdanakusuma ke Berau?

Cara termudah untuk menemukan tiket pesawat murah dari Halim Perdanakusuma ke Berau adalah dengan Skyscanner. Skyscanner akan memaparkan hasil pencarian tiket pesawat untuk rute ini mulai dari harga tiket termurahnya menuju Berau. Jika Anda belum menemukan penerbangan dan atau penawaran harga yang cocok, Anda bisa langsung melakukan pencarian dari bandara terdekat di Jakarta, yaitu Soekarno-Hatta ke Berau. Layanan Informasi Harga dari Skyscanner juga bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan harga tiket ke Berau.

Informasi Penting Seputar Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta (HLP)

  • Datang dengan tepat waktu

Letak Bandara Halim Perdanakusuma relatif lebih dekat dari sejumlah titik di Jakarta dan sekitarnya. Lama perjalanan ke Bandara Halim Perdanakusuma yang terletak di daerah Halim ini berkisar 45 hingga 90 menit. Terdapat berbagai pilihan transportasi umum dengan rute ke Bandar Udara Halim Perdanakusuma, seperti angkutan kota Trans Halim jurusan Dwikora yang dapat ditemukan di dekat PGC Mall Cililitan, bus Damri dari Rawamangun, Gambir, Depok, Bekasi, dan Bogor, dan kereta dengan turun di Stasiun Cawang lalu dilanjutkan dengan ojek. Anda juga bisa menggunakan taksi atau sewa mobil. Waktu check-in di Halim Perdanakusuma sebaiknya sekitar 90 menit sebelum waktu penerbangan.

  • Informasi terminal

Maskapai yang menggunakan terminal di Bandara Halim Perdanakusuma adalah Batik Air dan Citilink untuk beberapa rutenya. Fasilitas yang ada di bandara ini seperti ATM, toko, restoran, musholla, ruang menyusui, wifi, toilet, dan tempat bermain anak.

Dokumen yang harus dibawa untuk pergi dari Halim Perdanakusuma ke Berau

Untuk bisa melakukan perjalanan ke Berau, Anda membutuhkan tiket pesawat dan bukti identitas diri seperti KTP atau paspor.

Informasi Penting Seputar Bandara Kalimarau Berau (BEJ)

  • Informasi terminal, fasilitas, dan transportasi

Bandara Berau memiliki nama resmi Bandara Kalimarau. Terletak hanya 9 km dari pusat kota Tanjung Redeb, ibu kota dari kabupaten Berau, bandara ini melayani kebutuhan penerbangan di Berau sehingga menjadi salah satu pintu utama untuk menuju ke pulau Derawan. Bandara ini memiliki gendung terminal yang bersih, modern, dan berfasilitas lengkap. Bandara Berau mempunyai fasilitas mulai dari ruang tunggu, lounge, gerai makanan dan minuman, ruang menyusui, musholla, tempat bermain anak, charging station, bahkan wifi. Saat ini fasilitas transportasi yang tersedia di bandara adalah taksi.

Perbandingan antara Jakarta dan Berau

  • Perbedaan waktu dari Jakarta ke Berau

Perbedaan waktu antara Jakarta dan Berau adalah 1 jam dan waktu di Berau lebih awal dari Jakarta.

  • Informasi mengenai cuaca dan waktu terbaik berkunjung ke Berau

Saat merencanakan perjalanan ke Berau, persiapkan diri Anda dengan cuacanya yang sangat panas dan lembap. Suhu di Berau dapat mencapat 25 sampai 35 derajat Celsius. Di Berau, hujan turun pada bulan November hingga April dan puncak curah hujan biasanya terjadi pada bulan Januari.

  • Biaya yang akan saya kira-kira keluarkan di Berau

Pengeluaran makan di Berau lebih mahal dari Jakarta, biaya makan untuk menu sederhana berkisar Rp 15.000-Rp 20.000. Di pulau Derawan, harga makanan bisa lebih tinggi lagi khususnya pada periode liburan.

  • Biaya transportasi dari pusat kota ke Bandara Berau (dan sebaliknya)

Jarak Bandara Kalimarau dan pusat kota Tanjung Redeb adalah 9 km. Untuk menuju ke pusat kota, pilihan transportasi yang tersedia dari Bandara Berau adalah taksi dengan biaya Rp 50.000. Untuk ke pulau Derawan, Anda juga dapat langsung menggunakan taksi dari Bandara Berau menuju ke pelabuhan Tanjung Batu dengan biaya berkisar Rp 70.000 dan dari situ lanjut dengan perahu cepat ke pulau itu.

  • Metode pembayaran yang diterima di Berau

Penggunaan kartu di Berau masih terbatas. Metode pembayaran yang lebih umum dilakukan di Berau adalah dengan uang tunai. ATM dapat dijumpai di sejumlah tempat di Tanjung Redeb, namun tidak di pulau, seperti Pulau Derawan.

Tips wisata jika sedang berwisata di Berau

Berau merupakan tujuan wisata yang cocok bagi mereka yang senang dengan alam. Tidak hanya pulau Derawan yang memesona, berbagai pulau lain di kabupaten Berau ini tidak kalah cantik. Berikut sejumlah tempat wisata menarik di Berau yang sayang jika dilewatkan:

  • Labuan Cermin

Labuan Cermin di kecamatan Biduk-Biduk merupakan salah satu tempat wisata favorit warga setempat. Terlihat seperti kolam besar, Anda akan dapat berenang dan naik perahu di sini.

  • Pulau Derawan

Pulau Derawan terkenal sebagai pantai dengan pasir yang indah, air laut yang jernih, dan taman bawah laut yang memesona.

  • Pulau Maratua

Pulau Maratua terletak tidak jauh dari pulau Derawan. Di danau Maratua Anda akan bisa berenang dengan spesies ubur-ubur yang unik di dunia karena tidak menyengat.

  • Kampung Merabu

Berbeda dengan tempat wisata sebelumnya, Kampung Merabu menawarkan kekayaan sejarah dan budaya yang terjaga dengan baik oleh suku Dayak Lebo.

 

 

Informasi ini benar per Januari 2017

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.