Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Hong Kong Intl ke Los Angeles International

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke Los Angeles...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Penerbangan langsung ke Los Angeles International

Ingin terbang tanpa henti ke Los Angeles International? Kami akan membantu menemukan rute yang paling cocok untuk Anda.

  • RATA-RATA WAKTU PENERBANGAN13 jam 6 menit
  • PENERBANGAN PULANG LANGSUNG TERMURAHRp 5131209
  • RATA-RATA PENERBANGAN PER PEKAN105
MASKAPAI PENERBANGAN YANG TERBANG LANGSUNG
  • American Airlines
  • Cathay Pacific
  • LATAM Airlines
  • Malaysia Airlines
Cari penerbangan langsung

Informasi penerbangan dari Hong Kong Intl ke Los Angeles International

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 5.131.208

Maskapai penerbangan langsung

3

Penerbangan per pekan

36

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 11676 kilometer

14 jam 25 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Cathay Pacific

Los Angeles International dan Hawthorne

2 bandara

Pertanyaan umum

Ada 2 bandara di Los Angeles: Los Angeles International dan Los Angeles Whiteman.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Hong Kong Intl ke Los Angeles International adalah Rp 5.131.208. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
14 jam 25 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Hong Kong Intl ke Los Angeles International.
Ada 3 maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Hong Kong Intl ke Los Angeles International.
Ada 36 penerbangan per pekan yang terbang dari Hong Kong Intl ke Los Angeles International, sejak Februari.

CARI TIKET PESAWAT MURAH DARI HONG KONG KE LOS ANGELES

Penerbangan langsung dari Hong Kong ke Los Angeles 

Ingin melanjutkan liburan Anda dari Hong Kong ke Los Angeles? Anda dapat menemukan rute penerbangan langsung setiap hari dari Bandara Internasional Hong Kong ke Bandara Internasional Los Angeles, dimulai dari dini hari (pukul 00:15) hingga malam hari (pukul 19:35). Gunakan layanan Skyscanner untuk mencari harga tiket penerbangan termurah dari Hong Kong ke Los Angeles dengan maskapai-maskapai penerbangan seperti American Airlines dan Cathay Pacific. Dari Hong Kong, Anda dapat mencapai Los Angeles dalam waktu 12 jam 25 menit hingga 13 jam secara langsung.

Maskapai Penerbangan Budget dari Hong Kong ke Los Angeles 

Hingga Februari 2017, belum terdapat maskapai penerbangan budget yang dapat mengantarkan penumpang, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari Bandara Internasional Hong Kong ke Bandara Internasional Los Angeles. Namun Anda dapat menggunakan Skyscanner untuk mencari penawaran harga termurah dari maskapai-maskapai penerbangan full-service untuk terbang dari Hong Kong ke Los Angeles.

Dapatkan tiket pesawat termurah dari Hong Kong ke Los Angeles 

Manfaatkan berbagai layanan dari Skyscanner untuk mencari tiket pesawat termurah dari Bandara Internasional Hong Kong dan Bandara Internasional Los Angeles. Anda dapat membandingkan berbagai informasi jadwal dan harga tiket penerbangan dari berbagai maskapai secara mudah. Cukup akses semua informasi ini di website Skyscanner Indonesia atau di aplikasi Skyscanner yang diunduh ke smartphone Anda. Skyscanner juga dapat membantu mensortir informasi tiket berdasarkan harga, total waktu perjalanan, waktu keberangkatan, jenis maskapai, dan juga jumlah pemberhentian (bila ada).

Bila Anda masih butuh waktu sebelum memutuskan untuk membeli tiket, atau Anda ingin ingin menunggu harga tiket turun di masa promo, Skyscanner juga dapat memberikan update informasi perubahan harga tiket langsung ke email Anda.

Anda dapat menemukan berbagai tips untuk mencari tiket penerbangan murah dengan Skyscanner di tautan berikut.

Informasi Penting Bandara Internasional Hong Kong (HKG) dan Bandara Internasional Los Angeles (LAX)

Datang tepat waktu 

Rencanakanlah perjalanan Anda dengan baik agar Anda dapat tiba di bandara tepat waktu. Usahakan agar Anda sudah berada di terminal keberangkatan bandara sejak dua jam sebelum waktu penerbangan. Waktu ini Anda butuhkan untuk melakukan check-in, mendaftarkan barang bawaan di bagasi (bila ada), mencetak boarding pass, dan melalui pemeriksaan keamanan bandara.

Informasi terminal 

  • Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Hong Kong 

Bandara Internasional Hong Kong merupakan bandara internasional yang terletak di pulau Chek Lap Kok. Bandara yang merupakan primary hub dari Cathay Pacific, maskapai penerbangan nasional Hong Kong. Bandara ini memiliki dua terminal yang saing berdekatan. Untuk penumpang penerbangan internasional, perjalanan Anda akan dmulai dari Terminal 1 (T1), yang dikenal sebagai terminal penumpang terbesar ketiga di dunia setelah Terminal 3 Bandara Internasional Dubai dan Terminal 3 Bandara Internasional Beijing.  

Terminal 1 Bandara Internasional Hong Kong dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti: WiFi gratis, pusat perbelanjaan duty free, toko buku dan cenderamata, ATM dan penukaran valas, berbagai pilihan tempat makan, Shower and Relaxation Lounge, smoking lounge, nursing room, ruang ibadat, penitipan barang bawaan, charging point, dan klinik.

  • Terminal Kedatangan Bandara Internasional Los Angeles 

Bandara Internasional Los Angeles, atau yang sering disebut sebagai LAX Airport, memiliki sembilan terminal. Mengingat Anda terbang dari Hong Kong, maka perjalanan Anda kan berakhir di terminal internasional Bandara Internasional Los Angeles yaitu Tom Bradley International Terminal (TBIT).  

Berbagai fasilitas yang dapat Anda temukan di terminal ini di antaranya: area butik perbelanjaan bebas pajak (duty free), aneka restoran franchise populer Los Angeles, bank dan tempat penukaran valuta asing, penyewaan ponsel, WiFi gratis, executve lounge, tempat penitipan barang bawaan, dan masih banyak lagi.

Dokumen yang harus dibawa ketika melakukan perjalanan  

Selain passport, Anda juga perlu menyiapkan visa untuk memasuki Amerika Serikat. Untuk mengurus visa, Anda cukup mengikuti informasi di tautan berikut.

Informasi Destinasi 

Perbedaan waktu antara Hong Kong dan Los Angeles 

Waktu di Los Angeles lebih lambat 16 jam dibandingkan dengan Hong Kong. Untuk mencegah resiko jet lag, Anda dapat membaca tautan berikut.

Informasi cuaca dan waktu terbaik untuk mengunjungi Los Angeles 

Iklim di kota yang juga dikenal sebagai “City of Angels” ini dikenal cenderung kering dan panas. Oleh karenanya, banyak wisatawan memilih untuk bekrunjung di musim semi (bulan Maret – Mei) dan musim gugur (bulan September – November) karena udaranya relatif lebih sejuk.

Untuk menghindari high season dan juga arus wisatawan yang membludak, Anda disarankan untuk berkunjung di bulan Februari hingga April.

Biaya yang kira-kira akan dikeluarkan di Los Angeles 

Anda dapat menghemat biaya selama berlibur di Los Angeles dengan menginap di hostel, guest house, atau apartemen. Namun bila Anda mengejar kenyamanan lebih, Anda juga dapat memilih di antara banyaknya resort dan hotel berbintang yang ada di kota ini. Berikut budget yang perlu Anda siapkan untuk menginap semalam untuk 1-2 orang di Los Angeles: 

  • Biaya menginap di hostel atau hotel bintang satu di Los Angeles: Rp 650.000,- hingga Rp 1.900.000- 
  • Biaya menginap di hotel bintang dua di Los Angeles: Rp 830.000,- hingga Rp 3.960.000- 
  • Biaya menginap di hotel bintang tiga di Los Angeles: Rp 1.200.000,- hingga Rp 5.700.000- 
  • Biaya menginap di hotel bintang empat di Los Angeles: Rp 2.200.000,- hingga Rp 9.500.000- 
  • Biaya menginap di hotel bintang lima di Los Angeles: Rp 3.900.000,- hingga Rp 20.000.000-

Gunakan layanan Skyscanner untuk mencari hotel atau penginapan dengan harga termurah di Los Angeles. Anda cukup memasukkan rencana perjalanan Anda di tautan berikut.

Untuk konsumsi, siapkanlah budget berikut untuk sekali makan per orang: 

  • Restoran cepat saji: 3 – 7 USD (Rp 40.000,- hingga Rp 93.000,-) 
  • Kedai makan atau restoran kelas menengah: 11 – 15 USD (Rp 147.000,- hingga Rp 200.000,-) 
  • Restoran kelas atas: 30 – 40 USD (Rp 400.000,- hingga Rp 533.000,-)

Untuk minuman siapkan budget sebagai berikut: 

  • Air mineral: 1.5 – 1.8 USD (Rp 20.000,- hingga Rp 24.000,-) 
  • Minuman bersoda: 1.9 USD (Rp 25.000,-) 
  • Kopi: 4 USD (Rp 53.000,-) 
  • Alkohol: 5 – 7 USD (Rp 67.000,- hingga Rp 93.000,-)

Untuk transportasi, Anda dapat memilih dari berbagai metode transportasi berikut:

  • Metro. Metode transportasi bus dan kereta yang dikelola oleh Los Angeles County Metropolitan Transportation Authority (Metro) sangat cocok bagi Anda yang ingin menghemat biaya sembari menjelajahi Los Angeles. Anda cukup membeli kartu prabayar TAP Card seharga 1 USD (Rp 13.300,-) dan mengisi dana di kartu tersebut. Sekali perjalanan, Anda akan dikenakan biaya 1.75 USD (Rp 23.300,-). Biaya tambahan akan dikenakan bila Anda menggunakan Metro Silver Line atau Metro Express Bus. Atau Anda juga bisa membeli day pass dengan harga lebih murah, seperti 1 Day Pass seharga 7 USD (Rp 93.000,-); 7 Day Pass seharga 25 USD (Rp 333.000,-); dan 30 Day Pass seharga 100 USD (Rp 1.334.500,-).
  • Uber. Daripada menggunakan taksi dan membayar ongkos yang mahal setiap berhadapan dengan macet, Anda dapat menggunakan Uber yang menawarkan harga jauh lebih murah. Tarif dasar layanan Uber di Los Angeles dimulai dari 2.85 USD (Rp 38.000,-) dan biaya tambahan 2.70 USD (Rp 36.000,-) per mil.
  • Sewa mobil. Untuk kemudahan transportasi Anda selama di Los Angeles, Anda juga dapat memilih untuk menyewa mobil di konter penyewaan kendaraan di bandara. Siapkan biaya sewa kendaraan per hari mulai dari Rp 487.000,- hingga Rp 3.252.000,-, tergantung dari jenis mobil, jenis perlindungan asuransi, kebijakan bensin, dan fasilitas tambahan lain yang Anda inginkan. Skyscanner juga dapat membantu Anda mencari harga sewa kendaraan termurah di Bandara Internasional Los Angeles, dengan cukup mengakses tautan berikut.

Biaya transport dari Bandara Internasional Los Angeles ke pusat kota Los Angeles 

Bila Anda mendarat di Bandara Internasional Los Angeles Anda dapat memilih dari berbagai alternatif metode transportasi untuk mengakses pusat kota Los Angeles, seperti:

  • Metro. Anda dapat secara langsung mengakses Green Line dengan menggunakan shuttle bus gratis yang menjemput penumpang dari lantai bawah bandara. Siapkan biaya 1 USD (Rp 13.300,-) untuk membeli kartu prabayar TAP Card dan untuk sekali perjalanan Anda akan dikenakan biaya 1.75 USD (Rp 23.300,-).
  • LAX FlyAway Bus. Manfaatkan fasilitas bus dari bandara ini untuk pergi ke Hollywood, Santa Monica, Westwood, Van Nuys, dan Union Station. Siapkan  Irvine, Union Station, Van Nuys, dan Westwood. Siapkan biaya mulai dari 6 – 10 USD (Rp 80.000,- hingga Rp 133.450,-) untuk sekali perjalanan.
  • Uber. Anda dapat mengakses layanan Uber di bandara dengan biaya 4 USD (Rp 53.000,-), di luar tarif dasar 2.85 USD (Rp 38.000,-) dan biaya tambahan 2.70 USD (Rp 36.000,-) per mil.
  • Sewa kendaraan. Skyscanner dapat membantu Anda mencari harga sewa mobil termurah di konter penyewaan kendaraan Bandara Internasional Los Angeles. Alternatif transportasi ini lebih praktis terutama bagi Anda yang ingin senantiasa mobile selama berlibur di Los Angeles. Siapkanlah biaya mulai dari Rp 487.000,- hingga Rp 3.252.000,-, tergantung dari jenis mobil, jenis perlindungan asuransi, kebijakan bensin, dan fasilitas tambahan lain yang Anda inginkan.

Metode Pembayaran yang Diterima di Los Angeles 

Siapkan US Dollar untuk melakukan transaksi di Los Angeles. Anda dapat menukarkan uang Anda ke US Dollar dengan mudah di konter penukaran valas atau di ATM yang tersebar di Bandara Internasional Hong Kong ataupun di Bandara Internasional Los Angeles.

Bila Anda tidak nyaman membawa uang tunai dalam jumlah banyak, Anda juga dapt menggunakan kartu kredit berlabel Visa atau Mastercard di berbagai pusat perbelanjaan, restoran, dan penginapan di Los Angeles. Pastikan untuk sebelumnya melaporkan rencana perjalanan Anda ke penerbit kartu kredit demi kelancaran proses transaksi. Selain itu, perlu diingat bahwa biasanya Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk setiap transaksi dengan kartu kredit di luar negeri.

Tips Wisata di Los Angeles 

Los Angeles penuh dengan berbagai tempat wisata menarik yang identik dengan pesona dunia hiburan dan gaya hidup urban. Berikut beberapa destinasi seru yang tidak boleh Anda lewatkan:

  • Disneyland

Taman hiburan ini terletak di Anaheim, sekitar 45 menit dari pusat kota Los Angeles. Di sini Anda dapat menghidupkan kembali kenangan-kenangan masa kecil Anda dengan aneka tokoh Disney lewat berbagai puluhan wahana permainan yang ada. Taman hiburan yang didesain dan disupervisi pembangunannya langsung oleh Walt Disney ini juga cocok bagi Anda yang berwisata bersama keluarga. 

  • Six Flags Magic Mountain

Taman hiburan yang pertama dibuka pada tahun 1971 ini terletak di daerah Valencia, di sebelah utara Los Angeles. Taman hiburan ini sangat populer, terutama bagi pecinta wahana-wahana permainan roller coaster ekstrim. Beberapa wahana yang ikonik di Six Flags Magic Mountain yaitu Apocalypse dan Green Lantern. 

  • The Getty Center

Landmark Los Angeles ini terletak di puncak Santa Monica Mountains dan dirancang oleh arsitek kenamaan Richard Meier. Di sini Anda dapat menemukan J. Paul Getty Museum, yang menyimpan berbagai koleksi seni ternama dari Eropa. Selain itu, bangunan ini dikelilingi oleh lanskap taman yang asri dan memukau.  

  • Beverly Hills

Daerah dengan kode pos 90210 ini terkenal sebagai tempat tinggal bintang-bintang Hollywood. Di lokasi ini Anda juga dapat mengunjungi Rodeo Drive yang dipopulerkan oleh Julia Roberts dalam film ikoniknya, “Pretty Woman”. Beberapa landmark yang menarik di lokasi ini yaitu Greystone Mansion, Spadena House, dan Virginia Robinson Gardens.

 

Gunakan Skyscanner untuk mencari tiket termurah dari Hong Kong ke Los Angeles sekarang juga.  

 

* Informasi di bawah ini akurat hingga Februari 2017 

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.