Peta

Harga Tiket Pesawat Denpasar (DPS) ke Shanghai (PVG)

Tiket Pesawat Denpasar ke Shanghai

Apa saja maskapai yang terbang dari Denpasar ke Shanghai?

Airport

Maskapai

Jadwal Penerbangan

Jam Penerbangan

Transit

Terminal

Ngurah Rai

Air Asia

Setiap hari

07.00, 13.30, 13,55, 15.10, 16.05,

Kuala Lumpur

Terminal Internasional

Royal Brunei

Setiap hari

07.10

Brunei Seri Begawan

Terminal Internasional

Garuda Indonesia

Setiap hari

14.30, 19.00, 20.15, 20.40, 21.22

Jakarta

Terminal Internasional

Phillipine Airlines

Setiap hari

01.25

Manila

Terminal Internasional

 

Bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat termurah dari Denpasar ke Shanghai?

Untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah dari Denpasar ke Shanghai, Anda bisa memanfaatkan layanan Info Harga yang disediakan oleh Skyscanner. Fitur ini akan menolong Anda memantau pergerakan harga tiket penerbangan sehingga bisa memperoleh harga terbaik.

Selain itu, unduh pula Aplikasi Skyscanner di gadget Anda untuk mendapatkan informasi harga tiket pesawat yang murah dari waktu ke waktu. Tersedia fitur Bulan Termurah, yaitu salah satu layanan menarik bagi Anda yang ingin mencari harga terbaik di bulan paling murah sepanjang tahun.

Berbagai informasi lengkap tentang cara mendapatkan tiket murah bisa ditemukan di Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Walau Sedang Tidak Promo.  

Apa saja perbedaan antara Denpasar dan Shanghai?

 

Denpasar

Shanghai

Mata Uang

Rupiah

Renminbi/Yuan

Waktu

WITA

WIB + 1 jam

Cuaca/iklim

Iklim di Denpasar adalah iklim tropis. Hampir sepanjang tahun wilayah ini mengalami curah hujan yang cukup signifikan. Musim kemarau yang terjadi pun singkat. Suhu rata-rata tahunan di Denpasar adalah 26.7 derajat Celcius. Sementara itu, curah hujan rata-rata adalah sekitar 1741 mm. Bulan paling kering jatuh pada September, sedangkan bulan paling basah terjadi pada Januari. November adalah bulan paling hangat dengan suhu 27.2 derajat Celcius. Sementara itu, suhu terendah terjadi pada Juli, yaitu sekitar 25.6 derajat Celcius.

Iklim di Shanghai tergolong sejuk. Curah hujan di kota ini cukup banyak bahkan di bulan terkering. Suhu rata-rata tahunan di Shanghai adalah 16.1 derajat Celcius. Sementara itu, curah hujan mencapai 1066 mm per tahun. bulan terkering di Shanghai terjadi pada Desember, sedangkan bulan paling basah terjadi pada Juni. Juli adalah bulan terhangat dengan suhu sekitar 28.0 derajat Celcius, sedangkan bulan paling dingin adalah Januari dengan suhu mencapai 4.3 derajat Celcius.

Perkiraan biaya

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bali, siapkan anggaran yang cukup untuk mencukupi biaya hidup. Untuk seporsi makanan, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp15.000 hingga Rp30.000. Jika ingin nongkrong di kafe, Anda tentu harus mengeluarkan uang lebih banyak

 

Untuk biaya hidup di Shanghai, Anda harus mempersiapkan dana yang cukup besar, meskipun belum termasuk mahal. Untuk 1 botol air mineral seukuran 450 ml, Anda harus membayar 1.60 RMB. Anda juga bisa makan Chinese food yang disajikan dalam kemasan seharga 6.80 RMB sampai 12.80 RMB. Soft drink tersedia seharga 2.50 RMB per botol. Jika ingin makan di kios-kios pinggir jalan, siapkan uang sebesar 6 RMB saja. Sementara itu, biaya makan di resto bisa mencapai 12-15 RMB per porsi.

 

Apa saja pilihan moda transportasi dari pusat kota Denpasar ke bandar udara Ngurah Rai dan dari Shanghai ke bandar udara Pu Dong?

Antara pusat kota Denpasar dan bandar udara Ngurah Rai

Antara pusat kota Shanghai dan bandar udara Pu Dong

Taksi

Bus Damri

Ojek

Shuttle Bus

Maglev

Subway

Taksi

 

Apa saja pilihan hotel di kota Shanghai?

Jika Anda berkunjung ke Shanghai, ada banyak alternatif penginapan yang bisa dipilih. Berikut 3 rekomendasi hotel yang dapat dijadikan sebagai sarana akomodasi selama berlibur di kota ini.

Kingtown Riverside Hotel Plaza Shanghai

Hotel bintang empat ini terletak di 126 Xinzha Road, tepat di jantung kota Shanghai. Objek wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Museum Lilin Madame Tussaud. Jarak hotel dengan The Bund juga sangat dekat.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini cukup lengkap, mulai dari layanan kamar, penukaran uang, bar, restoran, WiFi, parkir, laundry, pusat bisnis, dan fasilitas pertemuan. Tak heran jika banyak wistawan bisnis yang menjadikan hotel ini sebagai salah satu pilihan menginap.

Radisson Blu Hotel Shanghai New World

Hotel ini terletak di 88 Nanjing Road West. Lokasinya termasuk dalam pusat kota sehingga memudahkan para tamu untuk menikmati ramainya Kota Shanghai. Dari lokasi hotel, Museum Lilin Madame Tussaud dan Taman Rakyat dapat dijangkau dengan cepat.

Bagi Anda yang menginap di hotel ini, tersedia beragam fasilitas unggulan, seperti pusat bisnis, layanan town car, dan koran gratis. Selain itu, tersedia pula ruang untuk konferensi dan ruang rapat. Bagi Anda yang ingin menyegarkan tubuh, ada pusat kebugaran, spa, sauna, dan sebagainya. Sebagian besar tamu yang menginap di hotel ini adalah keluarga.

The Bund Riverside Hotel

Hotel ini terletak di 398 E Beijing Rd, sekitar 2 km dari pusat kota. Hotel berbintang empat ini dekat dengan The Bund dan Distrik Pertokoan Nanjing Road. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap. Di sini tersedia pusat bisnis, fasilitas konferensi, bar, restoran, sauna, WiFi, dan penukaran mata uang. Sebagian besar tamu yang menginap di hotel ini adalah keluarga dan wisatawan bisnis.

Apa saja rute-rute populer lainnya dari Denpasar dan Shanghai?

Dari Denpasar

Dari Shanghai

Denpasar ke Madrid

Dari Shanghai ke Jakarta

Denpasar ke Barcelona

Dari Shanghai ke Taipei

Denpasar ke Tokyo

Dari Shanghai ke Beijing

Denpasar ke Malang

Dari Shanghai ke Pekanbaru

Denpasar ke Maladewa

Dari Shanghai ke Singapura

Denpasar ke Jakarta

Dari Shanghai ke Surabaya

Denpasar ke Manado

Dari Shanghai ke Manado

Denpasar ke Surabaya

Dari Shanghai ke Johannesburg

Denpasar ke Bandung

Dari Shanghai ke Perth

Denpasar ke Yogyakarta

Dari Shanghai ke Sydney

 

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.