Peta

Harga Tiket Pesawat Denpasar (Bali) (DPS) - Manado (MDC)

Informasi penerbangan dari Denpasar (Bali) ke Manado

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 2.514.149

Maskapai penerbangan langsung

2

Penerbangan per pekan

14

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 1576 kilometer

2 jam 20 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Lion Air

Manado

1 bandara

Cari tiket pesawat murah dari Denpasar (Bali) ke Manado

Penerbangan langsung dari Denpasar (Bali) ke Manado

Terdapat satu penerbangan langsung dari Denpasar (Bali) ke Manado dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia yang berangkat setiap hari pukul 19.15. Selain itu, ada maskapai Lion Air yang menawarkan penerbangan tidak langsung dengan sekali transit di Surabaya atau Ujung Pandang. Jadwal penerbangan Lion Air adalah setiap hari pukul 07.00, 08.25, dan 12.50 (transit Surabaya) serta pukul 18.40 dan 21.00 (transit Ujung Pandang).

Maskapai budget yang terbang dari Denpasar (Bali) ke Manado

Lion Air merupakan maskapai budget yang menawarkan penerbangan dengan tarif murah dari Denpasar (Bali) ke Manado.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan tarif tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Denpasar (Bali) ke Manado? 

Fitur pemberitahuan info harga dari Skyscanner menjamin Anda untuk mendapatkan penawaran tiket pesawat termurah dan promo bagus untuk ke Manado dari Denpasar (Bali).

Informasi Penting tentang Bandara Ngurah Rai (DPS)

  • Datang dengan tepat waktu

Bandara Ngurah Rai (DPS) terletak sekitar 13 kilometer arah Selatan dari pusat kota Denpasar dan dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi, kendaraan online atau taksi. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai bandara Ngurah Rai (DPS) dari pusat kota Denpasar dan sekitar 15 menit dari daerah Kuta. Namun, akan sangat baik jika bisa berangkat lebih awal karena kemacetan kadang terjadi di titik-titik tertentu.

  • Informasi terminal

Bali merupakan merupakan tujuan wisata yang populer dan banyak melayani penerbangan domestik maupun internasional, sehingga tidak heran jika bandara Ngurah Rai (DPS) menjadi bandara ketiga tersibuk di Indonesia dengan terminal domestik dan internasional yang cukup besar. Oleh karena itu, fasilitas lengkap seperti restoran, café, pertokoan, wifi, duty free, dan penukaran uang tersedia di bandara Ngurah Rai (DPS).

Dokumen yang harus dibawa untuk pergi dari Denpasar (Bali) ke Manado
Anda cukup membawa identitas diri resmi seperti KTP untuk dapat pergi dari Denpasar (Bali) ke Manado.

Informasi Penting tentang Bandara Sam Ratulangi (MDC) Manado

  • Informasi terminal

Bandara Sam Ratulangi (MDC) Manado terletak sekitar 13 kilometer dari pusat kota Manado. Bandara yang merupakan salah satu dari 11 gerbang utama wisatawan mancanegara masuk ke Indonesia ini melayani berbagai penerbangan di Indonesia Timur selama 24 jam. Tidak heran jika fasilitas bandara ini bisa dikatakan lengkap, mulai dari aneka restoran, aneka café, lounge, duty-free shop, ruang ibadah (musholla), ATM, tempat penukaran uang, hingga wifi.

Perbandingan antara Denpasar (Bali) ke Manado

  • Perbedaan waktu dari Denpasar (Bali) ke Manado

Tidak ada perbedaan waktu antara Denpasar (Bali) dengan Manado.

  • Informasi mengenai cuaca di Manado dan waktu terbaik untuk mengunjungi Manado

Manado yang terkenal dengan Taman Nasional Bunaken sebaiknya dikunjungi pada saat musim panas, yaitu antara Juni hingga November. Inilah saat-saat terbaik berwisata ke Manado. Secara umum, Manado bercuaca cerah dan juga memiliki udara yang lembab dan panas.

  • Biaya yang kira-kira akan saya keluarkan di Manado

Dibandingkan Denpasar (Bali), harga-harga di Manado relatif murah. Misalkan, untuk menikmati secangkir kopi yang ada di kedai legendaris di Manado, Anda hanya dikenakan sekitar Rp 15.000,00 saja. Harga makan siang pun tidak terlalu mahal, yaitu berkisar antara Rp 30.000,00 hingga sekitar Rp 50.000,00 di salah satu restoran terkenal di Manado.

  • Biaya transport dari pusat kota ke bandara di Manado

Anda dapat menggunakan taksi, bus, maupun menyewa kendaaraan dari pusat kota Manado ke bandara atau sebaliknya. Jika Anda menggunakan taksi, tarif resmi menurut argo bisa berkisar hingga Rp 50.000,00 atau lebih. Namun, terkadang ada taksi yang tidak menggunakan argo sehingga tarifnya bisa mencapai ratusan ribu. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan bus, Anda dapat menggunakan DAMRI dengan tarif Rp 20.000,00 dari bandara ke pusat kota atau sebaliknya. Namun, bus DAMRI tidak berangkat sewaktu-waktu, sehingga Anda harus menunggu waktu keberangkatan dengan jeda yang cukup lama. Alternatif lainnya adalah menyewa kendaraan sendiri. Biasanya tarif sewa kendaraan adalah sekitar Rp 300.000,00 per hari, tanpa sopir. Dengan demikian, Anda bisa lebih fleksibel untuk mengelilingi Manado jika menyewa kendaraan sendiri. Kemudian, jika Anda ingin menyewa kendaraan namun bingung harus menghubungi siapa, Skyscanner siap membantu Anda untuk dengan layanan khusus kami.

  • Metode pembayaran yang diterima di Manado

Uang tunai, kartu debit, dan kartu kredit merupakan metode pembayaran yang dapat diterima di Manado. Sediakan saja uang tunai secukupnya supaya Anda memiliki cadangan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Tips wisata jika sedang berwisata di Manado

Manado adalah ibukota propinsi Sulawesi Utara yang biasa terkenal dengan keindahan alam serta kulinernya. Sebutlah Taman Nasional Bunaken, Monumen Yesus Memberkati, dan Pantai Pall. Taman Nasional Bunaken merupakan taman bawah laut yang menyimpan keindahan wisata bahari. Ratusan ragam ikan dan flora fauna bawah laut dapat Anda temui di Taman Nasional seluas sekitar 890 kilometer persegi. Anda dapat melakukan snorkeling atau diving untuk dapat menikmati keindahan wisata air yang diakui dunia di Bunaken.

Manado juga memiliki Monumen Yesus Memberkati yang bisa dikunjungi siapa saja, baik umat Nasrani maupun umat agama lain. Monumen besar ini merupakan salah satu ikon kota Manado dan ada yang menyetarakannya dengan monumen Yesus di Rio de Janeiro, Brasilia. Jika Anda penasaran akan monumen unik ini, tidak ada salahnya untuk mengunjunginya di area Citraland Manado.
Kemudian bagi Anda pecinta pantai, Manado juga memiliki pantai cantik seperti Pantai Pall yang memiliki pasir putih dan bersih. Anda dapat mendengarkan suara ombak dengan pemandangan menenangkan yang sulit didapatkan di tengah kota. Namun, sebaiknya Anda datang tidak pada saat akhir pekan karena biasanya pantai ini akan sangat ramai pada waktu-waktu tersebut.

Terakhir, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mencicipi sajian khas kuliner setempat ketika berkunjung ke Manado. Anda pasti tidak asing dengan bubur Manado, masakan ikan tude, serta ikan oci. Jika Anda penasaran seperti apa panganan ini di tempat aslinya, maka Anda wajib segera mengunjungi Manado!

Sudah tidak sabar untuk berpetualang di Manado? Yuk segera meluncur ke Skyscanner untuk memesan tiket pesawat murah dari Denpasar (Bali) ke Manado!

 

Informasi ini benar per Januari 2017

 

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.