Peta

Harga Tiket Pesawat Pulang Pergi Denpasar (Bali) (DPS) - Jakarta (CGKI)

Informasi penerbangan dari Denpasar (Bali) ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 1.002.943

Maskapai penerbangan langsung

13

Penerbangan per pekan

398

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 968 kilometer

1 jam 40 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Lion Air

Soekarno-Hatta Jakarta dan Halim Perdana Kusuma Jakarta

2 bandara

Maskapai yang Melayani Penerbangan Langsung dari Denpasar (Bali) ke Jakarta

Maskapai yang terbang langsung dari Denpasar (Bali) ke Jakarta melalui Bandara Ngurah Rai Internasional (DPS) ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) adalah Lion Air, Indonesia Air Asia X, Indonesia Air Asia, Sriwijaya Air, Citilink, Batik Air, Garuda Indonesia dan Malindo Air. Sedangkan, maskapai yang terbang langsung dari Denpasar (Bali) ke Jakarta melalui Bandara Ngurah Rai Internasional (DPS) ke Bandara Halim Perdana Kusuma (HLP) adalah Citilink dan Batik Air.

Maskapai Budget / Bertarif Rendah yang Terbang dari Denpasar (Bali) ke Jakarta

Maskapai bertarif rendah yang menawarkan penerbangan dari Denpasar (Bali) ke Jakarta adalah Lion Air, Indonesia Air Asia, dan Citilink. Maskapai ini hanya terbang langsung dari Denpasar (Bali) ke Jakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta (CGK).

Daftar Maskapai dan Jadwal Penerbangan dari Denpasar (Bali) ke Jakarta

Berikut jadwal penerbangan untuk masing-masing maskapai dari Bandara Ngurah Rai Internasional (DPS) ke Bandara Soekarno-Hatta (CGK) Jakarta :

Maskapai Hari Penerbangan Jam Penerbangan
Lion Air Setiap Hari 08.00, 09.20, 10.50, 11.50, 13.50, 14.55, 16.00, 17.00, 18.15, 21.30, 23.50
Minggu - Jumat 22.30
Selasa - Sabtu 07.00
Indonesia Air Asia X Setiap hari 00.15, 11.25, 12.55, 18.50, 22.45, 23.25
Indonesia Air Asia Setiap hari 08.35, 16.45, 21.25
Sriwijaya Air Setiap hari 16.20
Minggu-Jumat 19.00
Sabtu 21.35
Citilink Setiap hari 16.00, 16.50, 19.00, 20.35, 22.00
Kamis - Senin 08.55
Selasa - Minggu 20.20
Senin 20.40
Batik Air Setiap hari 09.30, 16.50, 20.30, 23.20
Garuda Indonesia Setiap hari 07.00, 09.25, 19.00, 20.15
Senin - Sabtu 12.00, 14.05, 14.30, 15.35, 16.05, 17.20, 19.40, 20.40
Senin, Selasa, Kamis - Sabtu 18.35
Senin - Rabu, Jumat, Sabtu 21.40
Minggu 08.45
Malindo Air Senin - Sabtu 16.50, 20.30

Bagaimana cara untuk mendapatkan tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Denpasar (Bali) ke Jakarta?

Cara mendapatkan tiket pesawat murah dengan harga promo bisa dilakukan dengan menggunakan layanan Info Harga oleh Skyscanner. Untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan informasi mengenai Bulan Termurah atau beragam informasi harga dari waktu ke waktu, Anda bisa mengunduh Aplikasi Skyscanner. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengakses informasi terupdate kapan saja. Informasi selengkapnya dapat Anda baca di Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Walau Sedang Tidak Promo.

Informasi Bandara Denpasar (Bali) dan Jakarta

  • Informasi Terminal

Bandara Ngurah Rai Internasional (DPS) merupakan bandara utama yang berada di Denpasar (Bali), letaknya sekitar 13 km dari pusat kota. Terdapat 2 terminal pada bandara ini yaitu terminal domestik dan terminal internasional. Fasilitas yang tersedia meliputi ruang tunggu, ruang menyusui, ruang merokok, restoran, ATM, penukaran valuta asing, toko perbelanjaan, toilet dan tempat ibadah.

Sedangkan, Kota Jakarta memiliki 2 Bandara yaitu Bandara Halim Perdana Kusuma (HLP) dan Bandara Soekarno-Hatta (CGK). Berikut informasi masing-masing bandara:

Bandara Halim Perdana Kusuma (HLP) merupakan bandara yang berjarak 12 km dari pusat Kota Jakarta. Hanya terdapat satu terminal penumpang. Fasilitas yang tersedia meliputi konter check-in, musholla, ruang menyusui anak, ruang merokok, ruang tunggu, toilet, ATM, toko dan restoran.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) merupakan bandara utama yang berada di Jakarta. Bandara ini memiliki 3 terminal, dimana terminal 1 dibagi menjadi 1A, 1B, 1C. Sedangkan, Terminal 2 dibagi menjadi 2D, 2E, 2F dan terminal 3 merupakan terminal khusus untuk penerbangan maskapai Garuda Indonesia dengan tujuan domestik maupun internasional. Fasilitas yang tersedia meliputi ruang tunggu, restoran, ruang menyusui, toilet, tempat ibadah, area bermain anak, area perbelanjaan, WiFi, ATM.

  • Di terminal apa saja maskapai yang terbang ke Jakarta beroperasi?

Semua maskapai yang terbang langsung dari Denpasar (Bali) ke Jakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Halim Perdana Kusuma (HLP) berada di terminal domestik. Karena pada Bandara Ngurah Rai Internasional (DPS) hanya memiliki 2 terminal yaitu terminal domestik dan terminal internasional. Sehingga bagi semua maskapai yang terbang ke Jakarta akan melalui terminal domestik.

  • Moda Transportasi yang Tersedia dari Pusat kota Denpasar (Bali) dan Bandara

Taksi

Transportasi ini banyak tersedia di bandara, jika menggunakan taksi menuju pusat kota akan dikenakan biaya sekitar Rp.60.000

Layanan berbasis online

Merupakan jasa transportasi yang dipesan melalui aplikasi online seperti Grab-Car, Go-Car dan Uber. Jika menggunakan layanan ini menuju pusat kota harga lebih terjangkau sekitar Rp.45.000.

  • Moda Transportasi yang Tersedia dari Bandara Jakarta dan Pusat Kota

Layanan berbasis online

Merupakan jasa transportasi yang dipesan melalui aplikasi online seperti Uber, Grab-Car atau Go-Car. Sangat mudah dan harga yang relatif murah, satu mobil bisa diisi oleh 3-4 penumpang.

Taksi

Taksi dari pusat kota ke bandara dengan tarif sekitar Rp.4000-Rp.6000/km tergantung besar atau kecil nya taksi yang dipilih.

Bus

Bisa menggunakan bus damri dengan harga dari bandara menuju pusat kota sekitar Rp.40.000.

 

Perbedaan antara Denpasar (Bali) dan Jakarta

  • Apakah ada perbedaan waktu?

Terdapat perbedaan waktu antara Denpasar (Bali) dan Jakarta. Jakarta menggunakan Waktu Indonesia bagian Barat atau biasa disebut WIB. Sedangkan, Denpasar menggunakan Waktu Indonesia bagian Tengah yang biasa disebut WITA. Waktu di Jakarta  satu jam lebih lambat daripada waktu Denpasar (Bali). Tetapi tidak ada perbedaan mata uang, karena sama-sama menggunakan mata uang Rupiah.

  • Informasi tentang cuaca di Jakarta

Kedua kota ini memiliki cuaca dan iklim yang sama, yaitu iklim tropis dengan cuaca panas atau hujan.

  • Informasi tentang perkiraan biaya di Jakarta

Biaya hidup di Jakarta lebih tinggi daripada Denpasar (Bali). Harga makanan di tempat makan sederhana sekitar Rp.40.000,00, sedangkan jika Anda makan di restoran harga rata-rata Rp.50.000,00. Untuk secangkir cappuccino Anda akan membayar Rp.33.000,00.

 

Petunjuk Liburan di Jakarta

  • Tempat wisata yang harus dikunjungi

Pulau Seribu

Berlokasi di utara Kota Jakarta, pulau seribu ini memiliki banyak pulau favorit yang populer yaitu Pulau Bidadari, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Harapan dan masih banyak lagi. Suasana di setiap pulau sangat indah dan asri dengan pasir putih. Disini Anda juga bisa melakukan permainan air seperti banana boat, snorkeling, diving bahkan Anda juga bisa berkemah di tempat ini.

Sea World

Merupakan wisata yang menyuguhkan berbagai jenis biota laut yang sangat lengkap, disini juga terdapat Underwater Aquarium sehingga Anda akan merasa berada dibawah kedalaman laut dengan menyaksikan berbagai jenis binatang laut yang beragam. Harga untuk menikmati wisata ini yaitu sekitar Rp.80.000,00 untuk hari Senin-Jumat dan Rp.90.000,00 untuk hari Sabtu dan Minggu. Wisata ini juga bisa disebut dengan wisata edukasi tentang kehidupan bawah laut dan terdapat wahana bawah laut yang menyenangkan.

Tugu Monumen Nasional (Monas)

Merupakan tugu bersejarah yang dibangun untuk memperingati kemerdekaan RI. Tugu ini tingginya mencapai 132 meter dengan puncak berbentuk lidah api yang dilapisi emas murni. Disini Anda dapat menikmati kota Jakarta dari ketinggian puncak monas.

  • Aktivitas yang harus dilakukan

Bersepada onthel di kawasan kota tua jakarta

Aktivitas ini wajib Anda lakukan jika wisata ke Kota Tua Jakarta sambil berkeliling menikmati keindahan Kota Tua dan berbagai macam pertunjukkan di sini dengan berkeliling menggunakan sepeda onthel yang bisa Anda sewa dengan harga sekitar Rp.25.000,00/jam.

Jogging sehat di taman Jogging Jakarta

Taman jogging ini berada di Kebun Binatang Ragunan disini Anda bisa jogging dengan melihat binatang yang ada di sana, tiket masuk taman ini hanya sekitar Rp.4000,00. Jogging pagi dengan sangat sejuk sambil melihat pemandangan berbagai macam binatang yang jarang Anda temukan di tempat lain.

Snorkeling / diving di Pulau Seribu

Jika Anda ingin menikmati wisata air dengan pemandangan yang indah di Ibu Kota Jakarta bisa Anda lakukan disini, sambil menikmati ketenangan dan melepas rasa lelah.

  • Rekomendasi tempat penginapan di Jakarta
  1. The Ritz-Carlton Hotel Jakarta Pacific Place

Hotel ini terletak dipusat kota Jakarta, tepatnya berada di Segitiga Emas, Jakarta. Hotel ini dekat dengan Mall Ambasador, Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Ciputra World 1. Tidak jauh dari sini juga terdapat ITC Kuningan dan Mega Kuningan. Fasilitas di hotel ini sangat bagus dan memuaskan.

  1. Keraton At The Plaza, A Luxury Collection Hotel, Jakarta

Hotel ini terletak di jantung Kota jakarta, hotel ini dekat dengan Plaza Indonesia, Monumen Nasional (Monas), Katedral Jakarta, tidak jauh dari hotel ini juga terdapat Grand Indonesia Shopping Mall dan Bundaran HI. Fasilitas pada hotel ini sangat lengkap dan memuaskan. Anda akan memiliki pengalaman mewah seperti Raja di Keraton, karena pelayanan di hotel ini 24 jam.

  1. Fairmont Jakarta

Lokasi hotel ini berada di Kebayoran Baru, Jakarta. Hotel ini dekat dengan Plaza Senayan, Senayan City Mall, Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dekat dari sini juga terdapat Teater JKT48 dan Giggle the Fun Factory. Hotel ini juga memiliki sepuluh restoran dan bar yang mewah.

  • Festival di Jakarta yang terkenal

Java Jazz Festival

Merupakan acara tahunan yang menampilakan musik-musik jazz dengan beberapa artis terkenal. Acara ini sangat populer dan sangat ditunggu-tunggu para pecinta jazz.

Jakarta Fashion Week

Merupakan acara yang paling ditunggu oleh para pecinta fashion. Di sini banyak model dan designer muda berbakat memamerkan hasil karya mereka. Anda juga dapat menemui para fashion blogger.

JIFFEST (Jakarta International Film Festival)

Merupakan sebuah festival film Internasional yang diadakan di Jakarta rutin setiap tahunnya sejak 1999. Di sini Anda bisa melihat film-film pilihan dari berbagai negara yang jelas akan menambah wawasan sebagai pecinta film.

  • Makanan yang harus dicoba beserta rekomendasi restoran/tempat makannya

Ketoprak di Dapoer Ciragil

Ketoprak merupakan makanan tradisional dari Jakarta yang wajib Anda coba, isi dari makanan ini yaitu lontong, tauge, tahu yang dipotong-potong kemudian disiram oleh bumbu kacang dan ditaburi bawang goreng serta kerupuk untuk menyempurnakan menu lezat ini.

Soto Betawi di Soto Betawi H. Mamat

Soto ini memiliki ciri khas tersendiri jika dibandingkan dengan soto yang berasal dari daerah lain. Soto Betawi berisi potongan daging sapi, tomat, kentang dengan kuah santan yang membuat Soto Betawi ini memiliki rasa yang gurih, serta ditaburi dengan emping.

Nasi Ulam di Nasi Ulam Bu May

Nasi Ulam adalah jenis kuliner khas Betawi (Jakarta), terbuat dari nasi pera yang selanjutnya semur kentang, semur tahu atau semur telur akan disiramkan ke atas nasi. Kemudian juga ditambah cumi asin goreng, bihun goreng, telur dadar dan perkedel kentang sebagai pelengkapnya.

 

 

 

Informasi ini benar per September 2017

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.