Peta

Harga Tiket Pesawat Denpasar (Bali) (DPS) - Abu Dhabi International (AUH)

Informasi penerbangan dari Denpasar (Bali) ke Abu Dhabi International

Maskapai penerbangan langsung

0

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 7532 kilometer

11 jam 30 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Garuda Indonesia

Abu Dhabi International dan Pulau Yas SPB

2 bandara

Bandara Bali (Denpasar) Bandara Internasional Abu Dhabi

 

Cari Tiket Pesawat Murah dari Bandara Bali (Denpasar) ke Bandara Internasional Abu Dhabi

 

 

  • Penerbangan langsung dari Bandara Bali (Denpasar) ke Bandara Internasional Abu Dhabi :  

 

Saat ini tidak tersedia penerbangan langsung dari Bandara Denpasar (Bali) ke Bandara Abu Dhabi. Adapun demikian, beragam maskapai dan kombinasi maskapai penerbangan melayani rute penerbangan ini dengan satu atau lebih perhentian. Salah satu pilihan maskapai yang populer yang terbang dari Denpasar ke Abu Dhabi adalah Garuda Indonesia (sebagian dioperasikan oleh Etihad Airways) dan memiliki sejumlah pilihan bandara transit seperti Bandara Soekarno-Hatta atau Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Suvarnabhumi Bangkok. Di samping itu terdapat maskapai Qatar yang memiliki perhentian di Bandara Hamad Doha dan Oman Air dengan transit di Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Muscat Oman.

 

 

  • Maskapai budget yang terbang dari Bandara Bali (Denpasar) ke Bandara Internasional Abu Dhabi :  

 

Pada saat ini belum ada maskapai penerbangan dengan tarif rendah yang melayani penerbangan dari Bandara Bali (Denpasar) menuju Bandara Abu Dhabi secara langsung.

 

 

  • Bagaimana caranya untuk mendapatkan tarif tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Bandara Bali (Denpasar) ke Bandara Internasional Abu Dhabi? 

 

Pilihan penerbangan dari Bali (Denpasar) ke Abu Dhabi cukup beragam. Untuk mempermudah pencarian tiket pesawat dengan harga, waktu penerbangan, dan lokasi transit yang sesuai dengan Anda, gunakan Skyscanner. Skyscanner membandingkan penawaran tiket pesawat yang tersedia dari Denpasar (Bali) ke Abu Dhabi dan menunjukkan mulai dari harga penerbangan yang paling murah. Layanan Informasi Harga dari Skyscanner juga membantu Anda mengetahui pergerakan harga dari tiket pesawat yang Anda inginkan.    

 

Informasi Penting Seputar Bandara Internasional Bali (Denpasar) (DPS)

 

  • Datang dengan tepat waktu :  

 

Lokasi Bandara Ngurah Rai Denpasar atau banyak orang cukup menyebutnya dengan Bandara Bali (Denpasar) tidak terlalu jauh dari kawasan wisata yang populer di Bali. Bandara ini tepatnya berada 13 km dari pusat kota Denpasar. Waktu perjalanan dari pusat kota menuju Bandara Bali (Denpasar) adalah sekitar 30 menit sampai 1 jam. Akan tetapi pada waktu berangkat dan pulang kerja, lalu lintas di kota ini menjadi cukup padat sehingga luangkan waktu yang cukup banyak untuk perjalanan ke bandara agar Anda bisa tiba dengan tepat waktu untuk check-in, yaitu 2 jam sebelum penerbangan. Pilihan transportasi untuk ke Bandara Denpasar ini di antaranya adalah taksi, sewa mobil, dan shuttle dari sejumlah hotel.  

 

  • Informasi terminal :  

 

Bandara Ngurah Rai terdiri atas Terminal Dalam Negeri (Domestik) dan Terminal Internasional. Anda bisa menjumpai sejumlah fasilitas, seperti  tempat makan, coffee shop,  tempat penukaran uang, ATM, toko, musholla, ruang menyusui, dan toilet. Anda juga bisa menggunakan wifi secara gratis.  

 

  • Dokumen yang harus dibawa untuk pergi dari Bali ke Abu Dhabi : 

 

Pemegang paspor Indonesia harus mempunyai paspor yang masih berlaku dan visa Uni Emirat Arab (UEA). Untuk mendapatkan visa kunjungan, Anda harus mempunyai dukungan dari sponsor resmi, yaitu hotel/perusahaan, maskapai penerbangan, organisasi berbasis di UEA, atau kerabat/teman yang bermukim di UEA.  Pengajuan visa untuk kunjungan ke negara Uni Emirat Arab di Indonesia bisa dilakukan melalui VFS Global. 

 

Informasi Penting Seputar Bandara Internasional Abu Dhabi (AUH) 

 

  • Informasi terminal, fasilitas, dan transportasi :  

 

Bandara Internasional Abu Dhabi merupakan bandara kedua terbesar di Uni Emirat Arab, setelah Bandara Dubai. Bandara ini beroperasi dengan Terminal 1 A dan 1 B, Terminal 2, dan Terminal 3. Anda tidak perlu khawatir setibanya di bandara ini karena fasilitas di sini lengkap. Anda dapat menjumpai bank, tempat penukaran uang, counter sewa mobil, masjid, spa, dan kantor pos. Anda juga bisa berbelanja dengan puas dan menggunakan fasilitas internet. Di samping itu Bandara Abu Dhabi menyediakan sejumlah pilihan transportasi untuk mencapai pusat kota yang berjarak 32 km dari bandara, seperti bus, taksi, dan sewa mobil. Apabila Anda harus berpindah terminal, pihak bandara juga menyediakan shuttle bus antar terminal.  

 

Perbandingan antara Bali (Denpasar) dan Abu Dhabi

 

  • Perbedaan waktu dari Bali (Denpasar) ke Abu Dhabi :  

 

Waktu di Denpasar 4 jam lebih cepat dari Abu Dhabi.  

 

  • Informasi mengenai cuaca dan waktu terbaik berkunjung ke Abu Dhabi :  

 

Cuaca di Abu Dhabi tergolong panas. Hal ini terukur dari suhu rata-rata per tahun yang berkisar 35-45 derajat Celsius. Di samping itu, cuaca di ibu kota Uni Emirat Arab ini biasanya cerah sepanjang tahun. Banyak turis yang lebih menyukai berkunjung ke Abu Dhabi pada bulan November sampai Maret karena udaranya lebih sejuk.  

  • Biaya yang akan saya kira-kira keluarkan di Abu Dhabi :

Pengeluaran di Abu Dhabi tergolong lebih tinggi dari Denpasar. Sebagai gambaran untuk persiapan liburan Anda ke Abu Dhabi, harga makanan standar adalah 27 AED (97.600 IDR), harga makanan cepat saji adalah 25 AED (90.400 IDR), dan harga secangkir kopi adalah 17 AED (61.500 IDR).  

 

  • Biaya transportasi dari pusat kota ke bandara di Abu Dhabi (dan sebaliknya) :  

 

Biaya transportasi dari Bandara Abu Dhabi menuju pusat kota dengan menggunakan taksi adalah 75 AED (271.000 IDR). Jika Anda ingin liburan murah di Abu Dhabi, maka gunakan bus yang biayanya hanya 4 AED (14.500 IDR).  

 

  • Metode pembayaran yang diterima di Abu Dhabi : 

 

Mata uang yang berlaku di Abu Dhabi adalah United Arab Emirates Dirham dan biasa disingkat AED. Anda juga dapat menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran.  

 

  • Tips wisata jika sedang berwisata di Abu Dhabi :  

 

Wisata di Abu Dhabi terkenal dengan kunjungan ke beragam tempat bersejarahnya, berbelanja di pusat perbelanjaannya yang megah, bersantai di taman, dan bertualang dengan beragam pilihan olah raga airnya. Pastikan Anda mencobanya! 

Saat berkunjung ke Abu Dhabi, jangan coba-coba untuk menyeberang jalan dengan sembarangan karena Anda dapat dikenakan denda yang cukup mahal. Di samping itu merokok dilarang di ruang publik. Sejumlah tempat menyediakan ruang untuk merokok.  

Anda tidak perlu memberikan tip, kecuali Anda merasa mendapatkan pelayanan yang sangat baik. Besaran tip sekitar 10-15%.  

Untuk berkeliling kota Abu Dhabi, Anda bisa menggunakan taksi. Ongkosnya termasuk murah.  

Saat di Abu Dhabi, Anda diharapkan berpakaian dengan sopan dan rapi. Anda tetap bisa menggunakan celana pendek dan baju renang di pantai.  

 

Informasi ini benar per Agustus 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.