Peta

Harga Tiket Pesawat Jambi (DJB) - Jakarta (CGKI)

Informasi penerbangan dari Jambi ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 905.570

Maskapai penerbangan langsung

6

Penerbangan per pekan

150

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 614 kilometer

1 jam 10 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Lion Air

Soekarno-Hatta Jakarta dan Halim Perdana Kusuma Jakarta

2 bandara

Rute JambiJakarta 

Mencari Tiket Pesawat Murah Dari Jambi (DJB) ke Jakarta (CGKI)   

  • Maskapai budget dari Jambi (DJB) ke Jakarta (CGKI) 
    Beberapa maskapai seperti Lion AirNam Air dan Citilink menawarkan harga yang sangat bersaing. Bahkan Garuda Indonesia dan Batik Air yang merupakan maskapai full service Indonesia terkadang menawarkan harga yang sangat murah juga. Penerbangan dari Jambi ke Jakarta memiliki frekuensi yang cukup banyak yaitu 108 penerbangan seminggu.    

Informasi Penting Seputar Bandara Sultan Thaha Jambi (DJB) Sebelum Berangkat Menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta (HLP)   

  • Selalu datang tepat waktu 
    Bandara Sultan Thaha Jambi (DJB) merupakan bandara yang letaknya 4.6 km dari pusat kota jambi. Usahakan datang tepat waktu di bandara ini. Karena terkadang akan terjadi kemacetan di pintu masuk bandara pada saat akan parkir. Pastikan check in 2 jam sebelum keberangkatan atau gunakan web check in untuk mempermudah proses boarding.   
  • Informasi seputar terminal 
    Bandara Sultan Thaha Jambi (DJB) merupakan satu-satunya bandara yang terletak tidak jauh dari Kota Jambi. Bandara ini hanya memilki satu buah terminal dan saat ini sedang dikembangkan ke tahap terminal internasional.   
  • Dokumen yang harus dibawa ketika melakukan perjalanan 
    Untuk bepergian dengan menggunakan pesawat ada baiknya selalu membawa dokumen yang wajib atau menjadi syarat ketika akan melakukan perjalanan lewat udara. Passport, Visa, dan KTP harus dipersiapkan ketika akan terbang menuju suatu tempat. Untuk rute domestik dari Bandara Sultan Thaha Jambi (DJB) hanya menerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau kartu identitas lainnya yang berlaku untuk bisa melakukan perjalanan udara. Untuk perjalanan menuju kota Jakarta hanya dibutuhkan KTP saja untuk WNI dan tetap Passport untuk warga asing yang mengunjungi kota Jakarta.   

Informasi Penting Seputar Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta (CGK)   

  • Transportasi dari Bandara Soekarno Hatta menuju pusat kota Jakarta 
    Ketika tiba di bandara anda tidak akan kesulitan menemukan transportasi yang membawa anda ke pusat kota Jakarta. Terdapat bus damri, taxi, dan moda transportasi lainnya yang membawa anda ke pusat kota Jakarta.  

Informasi Penting Seputar Bandara Internasional Halim Pernadakusuma Jakarta (HLP)   

  • Transportasi dari Bandara Soekarno Hatta menuju pusat kota Jakarta 
    Dengan jarak yang dekat ke pusat kota, akses transportasi dari bandara ini cukup mudah. Terdapat bus damri, taxi, dan moda transportasi lainnya sesuai dengan tujuan yang disediakan di lokasi terminal kedatangan.  

Perbandingan antara Jambi dengan Jakarta   

  • Perbedaan waktu antara Jambi dengan Jakarta 
    Tidak ada perbedaan waktu antara Jambi dengan Jakarta. Jambi dan Jakarta berada di zona waktu yang sama yaitu GMT + 7 Waktu Indonesia Barat (WIB).   
  • Informasi cuaca dan iklim di Jakarta 
    Jakarta merupakan sebuah kota yang terletak di pulau jawa bagian barat. Jakarta memiliki iklim tropis. Suhu rata-rata 27 derajat celcius. Jakarta memiliki cuaca dan hawa yang cukup panas seperti Jambi karena dekat dengan laut.   
  • Perkiraan biaya selama di Jakarta 
    biaya hidup di Jakarta lebih mahal dibandingkan dengan biaya hidup di Jambi. Misalkan sekali makan di kota Jakarta diperlukan biaya sekitar Rp. 35.000 atau sekitar $ 2.65, untuk secangkir kopi di Jakarta membutuhkan biaya sekitar 33.500 atau sekitar $ 2.55.   
  • Biaya transportasi dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Internasinal Halim Perdanakusuma ke pusat kota Jakarta 
    Untuk transportasi dari bandara ke pusat kota diperlukan biaya sekitar Rp. 30.000 – Rp 150.000 atau sekitar $ 2.27 - $ 11.36.   
  • Metode pembayaran yang diterima di Jakarta 
    Jakarta merupakan Ibu Kota Negara Indonesia dan merupakan kota terbesar di Indonesia. Pembayaran yang diterima di kota ini dapat berupa uang tunai rupiah, kartu debit maupun kartu kredit. Pembayaran dengan menggunakan kartu debit ataupun kredit dapat digunakan di berbagai tempat yang menyediakan logo Mastercard atau Visa.   
  • Tips wisata di kota Jakarta 
    Beberapa tempat yang wajib anda kunjungi ketika berwisata ke Ibu Kota ini. Berikut tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika anda berkunjung ke Jakarta:
    • Monas. Monas atau Monumen Nasional merupakan ikon Ibu Kota Jakarta sekaligus sebagai ikon Negara Indonesia. Monas berlokasi di pusat kota Jakarta. Dekat dengan stasiun Gambir. Jika dari arah bandara gunakan damri yang turun langsung di Monas. 
    • Kota Tua Jakarta. Merupakan landmark peninggalan masa Kolonial Belanda yang sampai saat ini masih terjaga dengan baik. Waktu terbaik untuk berkunjunga ke Kota Tua adalah saat sore dan malam hari. 

    • Grand Indonesia Shopping Center. Merupakan tempat belanja yang menjual produk baik dalam dan luar negeri. GI nama panggilan dari Grand Indonesia ini terletak tidak jauh dari Bundara Hotel Indonesia yang merupakan spot yang tidak boleh terlewatkan. 

Informasi ini benar per September 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.