Peta

Harga Tiket Pesawat Jakarta (CGKI) - Jinan Yaoqiang (TNA)

Informasi penerbangan dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta ke Jinan Yaoqiang

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 9.488.435

Maskapai penerbangan langsung

0

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 4913 kilometer

9 jam 0 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

China Southern

Jinan Yaoqiang

1 bandara

Cari tiket pesawat murah dari Jakarta ke Jinan Yaoqiang

 

  • Penerbangan langsung dari Jakarta ke Jinan Yaoqiang

Saat ini belum tersedia penerbangan langsung dari bandara Soekarno-Hatta (CGK) Jakarta ke bandara Jinan Yaoqiang (TNA). Penerbangan dengan waktu tercepat yang tersedia adalah penerbangan dengan sekali transit di Xiamen (XMN) menggunakan maskapai-maskapai SkyTeam seperti XiamenAir, Garuda Indonesia, China Southern, dan juga China Eastern. Penerbangan ini berangkat pukul 08.00 WIB dari bandara Soekarno-Hatta (CGK). Sementara itu, ada juga penerbangan yang transit di Guangzhou (CAN) yang juga menggunakan maskapai-maskapai SkyTeam yang telah disebutkan sebelumnya. Penerbangan tersebut berangkat pukul 09.05 WIB juga dari bandara Soekarno-Hatta (CGK).

 

  • Maskapai budget yang terbang dari Jakarta ke Jinan Yaoqiang

Sayangnya untuk saat ini belum ada penerbangan dengan maskapai budget yang melayani penerbangan dari Jakarta ke Jinan Yaoqiang.

 

  • Bagaimana caranya untuk mendapatkan tarif tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Jakarta ke Jinan Yaoqiang

Pastinya Anda ingin mendapatkan promo bagus dan tarif murah untuk pergi ke Jinan Yaoqiang dari Jakarta. Skyscanner dapat membantu Anda dengan layanan fitur pemberitahuan info harga supaya Anda bisa mendapatkan penawaran harga terbaik.

 

  • Informasi Penting tentang Bandara Soekarno-Hatta (CGK)

 

  • Datang dengan tepat waktu

Bandara Soekarno-Hatta (CGK) terletak di Cengkareng, Banten. Jarak tempuh ke bandara ini dari pusat kota Jakarta adalah sekitar satu hingga satu setengah jam dalam keadaan normal melalui tol. Namun, Anda diharapkan menyediakan waktu lebih, terutama pada jam-jam sibuk karena macet bisa membuat waktu tempuh menjadi sekitar dua kali lipat. Kendaraan pribadi, taksi, maupun bus DAMRI adalah moda transportasi yang dapat Anda gunakan untuk mencapai bandara ini.

 

  • Informasi terminal

Soekarno-Hatta (CGK) memiliki tiga terminal, yaitu Terminal 1, Terminal 2, dan New Terminal 3. Ketiganya saling terhubung oleh shuttle bus gratis bandara yang berwarna kuning. Biasanya penerbangan internasional terpusat pada Terminal 2D, 2E, dan 3. Fasilitas bandara ini tergolong lengkap, yaitu restoran, café, ATM, termpat penukaran uang, duty free, pertokoan, dan lain-lain. Informasi selengkapnya dapat Anda temui di sini atau di sini.

 

  • Dokumen yang harus dibawa untuk pergi dari Jakarta ke Jinan Yaoqiang

Jinan terletak di negara Tiongkok sehingga Anda memerlukan visa untuk dapat berkunjung ke sana. Visa yang diperlukan untuk tujuan wisata adalah Visa L yang dapat diperoleh dengan biaya aplikasi RP 300.000,00 untuk sekali kunjungan atau Rp 600.000,00 untuk kunjungan multiple dalam waktu 6 bulan. Prosesnya tidak lama, yaitu hanya 5 hari kerja sejak pengajuan. Anda dapat menemukan informasi lengkapnya di laman Kedutaan Besar Tiongkok.

 

  • Informasi Penting tentang Bandara Jinan Yaoqiang (TNA)  

 

  • Informasi terminal

Bandara Jinan Yaoqiang (TNA) terletak di utara Yaoqiang, sekitar 30 kilometer dari pusat kota Jinan, Propinsi Shandong. Bandara ini memiliki dua terminal dengan fasilitas yang lumayan lengkap, seperti ATM, charging station, keran air minum, dan pusat perawatan medis darurat. Informasi selengkapnya mengenai bandara ini dapat Anda temukan di laman resminya atau pada ulasan bandara Jinan Yaoqiang (TNA)

 

PerbandinganantaraJakartadanJinan Yaoqiang

 

  • Perbedaan waktu dari Jakarta ke Jinan Yaoqiang

Waktu di Jinan lebih cepat satu jam dari Jakarta. 

 

  • Informasi mengenai cuaca di Jinan Yaoqiang dan waktu terbaik untuk Jinan Yaoqiang

Udara Jinan cenderung lembab khas subtropis dan memiliki empat musim di mana suhu puncak musim panas dapat mencapai 35 derajat Celsius pada bulan Juli serta -4 derajat Celsius pada puncak musim dingin di Januari. Musim gugur merupakan musim terbaik untuk mengunjungi Jinan karena cuacanya yang bersahabat dan juga ada beberapa festival menarik seperti Red Leaves Festival dan International Martial Arts Festival. Selain itu, musim semi juga layak Anda pertimbangkan untuk mengunjungi Jinan, terutama jika Anda ingin menyaksikan Boatu Spring yang indah.  

 

  • Biaya yang kira-kira akan saya keluarkan di Jinan Yaoqiang

Dibandingkan Jakarta, biaya di Jinan bisa dikatakan tidaklah mahal. Harga secangkir cappuccino di Jinan berkisar antara 15-30 RMB atau Rp 30.000,00-60.000,00. Sementara itu, harga makan siang di tempat reguler berkisar antara 10-30 RMB atau setara Rp 20.000,00-60.000,00. Supaya Anda mendapatkan tarif tukar yang baik, usahakan untuk menukar Rupiah dengan Chinese Yuan Renminbi di Indonesia saja. Bawalah US Dollar jika ingin berjaga-jaga karena nilai tukar US Dollar ke Chinese Yuan Reminbi lebih bagus dari Rupiah. 

 

  • Biaya transport dari pusat kota ke bandara di Jinan Yaoqiang

Dari bandara Jinan Yaoqiang (TNA) ke pusat kota Jinan atau sebaliknya, Anda dapat menggunakan beberapa moda transportasi seperti bus, taksi, maupun menyewa mobil sendiri. Tarif menggunakan bus ke adalah sekitar 20-30 RMB (setara Rp 40.000,00-60.000,00). Jika Anda menggunakan taksi, tarif yang harus Anda bayar adalah sekitar 190 RMB (setara Rp 375.000,00). Anda tentu saja juga dapat menyewa mobil sendiri dengan mudah menggunakan layanan bantuan Skyscanner

 

  • Metode pembayaran yang diterima di Jinan Yaoqiang

Transaksi di Jinan menggunakan mata uang Chinese Yuan Renminbi sebagai alat pembayaran. Anda dapat menggunakan tunai, debit, maupun kredit di sini. Metode pembayaran AliPay juga diterima di Jinan. 

 

  • Tips wisata jika sedang berwisata di Jinan Yaoqiang

Jinan merupakan ibukota Propinsi Shandong di Timur Tiongkok yang memiliki 72 mata air artesian di dalam kota sehingga terkenal dengan julukan Spring City atau kota mata air. Untuk dapat menyaksikan keindahan mata air ini, Anda dapat mengunjungi taman Baotu Spring, Black Tiger Spring, dan Baimai Spring. Selain itu, jika Anda menyukai obyek wisata alami, Anda dapat mengunjungi Daming Lake yang terletak tidak jauh dari Baotu Spring. Gunung Thousand-Buddha juga merupakan obyek wisata alami yang wajib dikunjungi. Namun, jika Anda lebih memilih wisata arsitektur bernuansa religius (khususnya Buddhis), maka Anda dapat mengunjungi beberapa situs seperti Four Gates Pagoda, patung-patung di Thousand-Buddha Cliff, serta Kuil Lingyan. Satu tips yang sebaiknya Anda perhatikan adalah pastikan pakaian Anda menyesuaikan musim kunjungan supaya wisata Anda di Jinan nyaman. 

 

Untuk mendapatkan tiket murah ke Jinan Yaoqiang, Anda dapat langsung melakukan pencarian di Skyscanner sekarang juga.

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.