Peta

Harga Tiket Pesawat Jakarta (CGKI) - Hong Kong International (HKG)

Informasi penerbangan dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta ke Hong Kong International

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 2.417.909

Maskapai penerbangan langsung

4

Penerbangan per pekan

48

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 3267 kilometer

4 jam 45 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Cathay Pacific

Hong Kong International

1 bandara

Rute JakartaHong Kong

 

Mencari Tiket Pesawat Murah Dari Jakarta (CGKI)Hong Kong (HKG)

  • Penerbangan langsung dari Jakarta (CGKI) ke Hong Kong (HKG)

Untuk rute penerbangan dari Jakarta – Hong Kong saat ini ada tiga maskapai dengan penerbangan langsung Jakarta – Hong Kong yaitu dengan maskapai Cathay Pacific, China Airlines dan Garuda Indonesia dengan frekuensi 51 penerbangan setiap minggunya. Jakarta – Hong Kong memerlukan waktu penerbangan sekitar 4 jam 35 menit dengan jarak Jakarta – Hong Kong sekitar 3,267 km. Penerbangan Jakarta – Hong Kong dapat juga ditempuh dengan penerbangan tidak langsung yang transit di kota seperti Kuala Lumpur, Taipei dan Singapore. Penerbangan tidak langsung Jakarta – Hong Kong dilayani oleh maskapai seperti Tigerair, Malindo Air, Jetstar, Xiamen Airlines, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, Garuda Indonesia, Air Asia, China Southern, China Airlines dan maskapai lainnya. Cathay Pacific menjadi maskapai penerbangan langsung terpagi dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK)Bandara International Hongkong (HKG) pada pukul 00.05. sedangkan Garuda Indonesia terbang termalam langsung pada pukul 23.45.

  • Maskapai dengan budget murah dari Jakarta (CGKI) ke Hong Kong (HKG)

Tigerair, Jetstar, Malindo Air dan Air Asia menjadi salah satu maskapai low cost favorit yang melayani penerbangan tidak langsung dari Jakarta – Hong Kong. Silahkan akses website Skyscanner Indonesia untuk harga termurah lainnya.

  • Beberapa cara mendapatkan tiket pesawat murah ataupun promo dari Jakarta ke Hong Kong
  • Salah satu website yang dapat membantu anda mencari semua informasi mengenai rencana perjalanan anda dari Jakarta – Hong Kong adalah Skyscanner Indonesia. Tentunya tiket murah yang anda inginkan bisa diperoleh dengan rajin melihat di website Skyscanner Indonesia.
  • Waktu 3 bulan atau 90 hari sebelum keberangkatan merupakan waktu yang ideal untuk mendapatkan tiket murah dan kompetitif. 

 

Informasi mengenai bandara di Jakarta dan Hong Kong

  • Selalu datang tepat waktu

Lakukan proses check in 1 atau 2 jam sebelum keberangkatan.

  • Informasi Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK)

Keberangkatan Jakarta – Hong Kong dilayani dari terminal internasional Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK). Berada cukup jauh dari kota Jakarta namun Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) dapat dijangkau dengan mudah sekitar 30 km. Fasilitas di dalam terminal domestik bandara ini sudah memadai bagi kebutuhan para penumpangnya.

  • Informasi Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP)

Umumnya Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP) melayani penerbangan dalam negeri kecuali untuk terminal haji atau umroh ke Arab Saudi. Keberangkatan dalam negeri sebagian besar dilayani juga di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP). Untuk tujuan Hong Kong tidak dapat melalui Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (HLP).

  • Dokumen yang wajib dibawa

Paspor dan visa sebagai dokumen penting yang harus selalu dibawa kemanapun anda pergi ketika keluar negeri.

  • Informasi Bandara International Hong Kong (HKG)

Satu-satunya bandara di Hong Kong yaitu Bandara International Hong Kong (HKG) dan menjadi pusat transit di Asia Timur. Fasilitas standar internasional tersaji lengkap di dalam gedung terminal Bandara International Hong Kong (HKG).

  • Transportasi Bandara International Hong Kong (HKG) ke kota Hong Kong

Gunakan bus, kereta dan taxi untuk layanan transportasi menuju kota Hong Kong dari arah bandara. 

 

Perbandingan antara Jakarta dengan Hong Kong

  • Perbedaan waktu antara Jakarta dengan Hong Kong

GMT +7 menjadi zona waktu untuk Jakarta, GMT +8 untuk zona waktu di Hong Kong.

  • Informasi cuaca dan iklim di Hong Kong

Hong Kong memiliki suhu tahunan rata rata sebesar 22.6 derajat celcius. Sedangkan untuk curah hujan rata-rata setiap tahunnya mencapai 2152.

  • Perkiraan biaya hidup selama di Hong Kong

Sedikitnya untuk biaya sekali makan membutuhkan sekitar HK$ 50 / Rp. 84,000 / $ 6.44. Harga satu gelas kopi di Hong Kong sekitar HK$ 34.06 / Rp. 57,300 / $ 4.39.

  • Biaya transportasi dari bandara ke kota Hong Kong

Rata – rata biaya transportasi dari bandara ke Hong Kong adalah:

  • Bus: HK$ 48 / Rp. 80,700 / $ 6.19.
  • Kereta: HK$ 100 / Rp. 168,200 / $ 12.89.
  • Taxi:  HK$ 320 / Rp. 538,400 / $ 41.25.
  • Metode pembayaran yang diterima di Hong Kong

Hong Kong Dollar menjadi mata uang yang digunakan di Hong Kong. Pembayaran non tunai dapat diterima dengan baik di kota Hong Kong.

  • Tips wisata di kota Hong Kong

Tempat - tempat yang bisa di kunjungi di Hong Kong diantaranya adalah:

  • Man Fat Tze atau dikenal dengan Biara Sepuluh Ribu Patung Budha karena sesuai dengan namanya terdapat ribuan lebih patung Budha yang berukuran kecil ada di Man Fat Tze Hong Kong. Anda harus menaiki banyak anak tangga untuk sampai di Man Fat Tze ini. Di belakang biara Man Fat Tze terdapat habitat monyet yang banyak sekali yang bisa anda lihat secara langsung.
  • MongKok atau MK merupakan lokasi wisata belanja di Hong Kong yang menjual banyak sekali jenisnya. Mulai dari oleh-oleh hingga kuliner khan Hong Kong ada di MongKok ini. Lokasi ini ada di sebelah barat semenanjung Kowloon yang selalu padat pengunjung.
  • Sky 100 Hong Kong Observation Deck menjadi tempat pengamatan Hong Kong dan sekitarya yang sangat terkenal. Anda akan naik trem yang menanjak untuk sampai ke Sky 100 Hong Kong Observation Deck ini. Gedung – gedung pencakar langit yang sangat tinggi akan terlihat jelas dari Sky 100 Hong Kong Observation Deck ini. 

 

Informasi ini benar per November 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.