Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Jakarta ke Christchurch

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke Christchurch...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Informasi penerbangan dari Jakarta ke Christchurch

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 7.786.171

Maskapai penerbangan langsung

0

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 7598 kilometer

11 jam 10 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Singapore Airlines

Christchurch

1 bandara

Pertanyaan umum

Ada satu bandara di Christchurch: Christchurch.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Jakarta ke Christchurch adalah Rp 7.786.171. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
11 jam 10 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Jakarta ke Christchurch.
Tidak ada maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Jakarta ke Christchurch.

Rute Jakarta – Christchurch

 

Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Dari Jakarta (CGKI) ke Christchurch (CHC)

 

  • Penerbangan langsung dari Jakarta (CGKI) ke Christchurch (CHC)  

 

Tidak ada penerbangan langsung dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke Bandara Christchurch (CHC) (CHC). Anda dapat mencapai Christchurch dari Jakarta setidaknya dengan 1 kali transit. Maskapai yang terbang ke  Bandara Christchurch (CHC) (CHC) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) dengan 1 kali transit adalah China Southern dan Singapore Airlines.   

 

  • Maskapai bertarif rendah yang terbang dari Jakarta (CGKI) ke Christchurch (CHC) 

 

Hingga saat ini tidak ada maskapai bertarif rendah yang terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) menuju Bandara Christchurch (CHC)

  • Cara mendapatkan pesawat dari Jakarta (CGKI) ke Christchurch (CHC) dengan harga paling murah

Anda dapat masuk ke situs Skyscanner Indonesia untuk melihat jadwal penerbangan dan mendapatkan tiket dengan jaminan harga termurah.

 

Informasi Seputar Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGKI)

 

  • Kedatangan yang tepat waktu 

 

Perjalanan dengan tujuan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) akan memakan waktu 2-3 jam. Jarak bandara yang cukup jauh sekitar 30 kilometer dari pusat kota Jakarta disertai kondisi lalu lintas yang padat menyebabkan perjalanan ke bandara memakan waktu yang cukup panjang. Sebaiknya anda berangkat menuju bandara dari posisi anda 3 jam sebelum jadwal berangkat pesawat.

  • Transportasi ke bandara

Transportasi umum bus Damri dan taksi merupakan dua alternatif bagi anda untuk bisa sampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK). Anda dapat menemukan bus Damri ini di halte Damri yang ada di seputaran kota Jakarta. Tarif bus Damri adalah Rp. 40.000. Untuk informasi selengkapnya silahkan akses situs www.busbandara.com. Moda transportasi lainnya yaitu taksi dapat menjadi alternatif lain pada saat anda membutuhkan kenyamanan atau saat membawa banyak barang. Tarif taksi yang akan dikenakan pada anda adalah sekitar Rp.200.000 untuk 1 kali perjalanan dari pusat kota Jakarta ke bandara.  

 

  • Informasi terminal 

 

Terdapat total 3 gedung terminal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK). Keberangkatan internasional dilokasikan di terminal 2. Baik Singapore Airlines maupun China Southern berangkat melalui sub-terminal 2D.  Fasilitas yang ada di bandara ini adalah wifi, atm, money changer, toilet, ruang merokok, troli serta musholla. Di terminal 2 ini banyak tersedia toko yang menjual makanan seperti Dunkin Donuts, Berad Papa serta kedai kopi seperti Starbucks dan Coffee Bean.  

  • Dokumen yang harus dibawa

Apabila anda berencana untuk mengunjungi Christchurch dalam rentang waktu 6 bulan, maka anda harus mengurus visa turis.

 

Informasi Tentang Bandara Christchurch (CHC) (CHC)

 

  • Informasi terminal  

 

Bandara Christchurch (CHC) adalah bandara tersibuk kedua di New Zealand. Bandara ini memiliki satu gedung terminal besar yang terintegrasi. Gedung terminal ini melayani baik penerbangan domestik maupun penerbangan internasional. Pada saat anda tiba di Cjristchurch, anda akan mendarat di terminal ini.  Anda lalu diarahkan menuju imigrasi, lalu menuju pengambilan barang dan bagasi di lantai dasar. Tersedia banyak outlet dan gerai makanan di lantai satu terminal ini. Fasilitas yang ada di bandara ini adalah wifi, toilet, money cahnger di lantai dasar terminal keberangkatan internasional, atm seperti ANZ, Visa dan Mastercard. Di Bandara Christchurch (CHC) ini juga tersedia resto seperti Burger King, Subway, serta tempat fitness.  

  • Transportasi menuju pusat kota  

Bandara Christchurch (CHC) terletak sekitar 12 kilometer dari pusat kota. Tersedia beberapa pilihan transportasi untuk mencapai pusat kota. Metro Red Bus secara rutin mengantarkan anda dari bandara menuju pusat kota dan lokasi-lokasi lainnya di Christchurch. Baik Purple Line dan Bus Nomor 29 berangkat menuju pusat kota. Anda dapat membeli tiket pada pengemudi bus dengan harga tiket Rp. 80.000 (8.50 NZ Dollar) untuk satu kali jalan. Perjalanan akan ditempuh dalam waktu 30 menit. Kedua bus ini berangkat dari pintu keluar terminal internasional, di dekat konter Vodafone. Atau anda dapat menggunakan taksi. Terdapat 2 taksi di dekat terminal yaitu di luar Regional Lounge, diantara terminal dengan bangunan parkir mobil dan diluar aula kedatangan internasional. Perjalanan dengan taksi dari bandara ke pusat kota ditempuh dalam waktu 15-20 menit. Tarif taksi biasanya berkisar dari Rp. 430.000- 620.000 (45-65 NZ Dollar).

 

Perbandingan Antara Jakarta Dengan Christchurch

  • Perbedaan waktu antara Jakarta dengan Christchurch  

Lamanya penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke Bandara Christchurch (CHC) ditempuh paling cepat dalam waktu 14 jam 20 menit, tapi itu tergantung dari lamanya anda berada di bandara transit. Waktu di Christchurch 5 jam lebih cepat daripada waktu di Jakarta.

  • Momen terbaik untuk mengunjungi Christchurch  

Christchurch memiliki 4 musim. Waktu terbaik untuk mengunjungi Christchurch tergantung dari tujuan anda. Apabila anda ingin menikmati suasana pantai anda harus pergi pada saaat musim panas yaitu dari rentang bulan Desember sampai dengan Februari. Namun apabila anda ingin melihat salju dan bermain ski, anda sebaiknya datang pada saat musim dingin yaitu dari rentang bulan Juni sampai dengan bulan Agustus. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk pergi pada bulan Mei, karena biasanya pada saat bulan Mei harga akomodasi lebih murah daripada bulan-bulan lainnya.  

  • Biaya hidup di Christchurch  

Biaya hidup di Christchurch 100-120% lebih mahal daripada di Jakarta. Untuk menghemat pengeluaran dalam hal makanan, anda dapat siasati dengan menikmati makanan di restoran cepat saji seperti McDonalds dengan harga yang lebih murah. Anda dapat menikmati penginapan dengan fasilitas lengkap dengan harga sekitar Rp.1.000.000. Agar bisa mendapatkan harga hotel dengan harga yang paling murah, anda bisa manfaatkan situs Skyscanner Indonesia.  

  • Mata uang yang diterima di Christchurch  

Pembayaran tunai maupun non tunai dapat diterima di Christchurch. Mata uang yang diterima di Christchurch adalah New Zealand Dollar (NZD).Visa dan Mastercard juga diterima sebagai alat pembayaran yang sah di banyak outlet di Christchurch.  

  • Panduan wisata selama di Christchurch
  • Hagley Park adalah destinasi yang tepat bagi anda yang ingin memangkas biaya liburan anda selama di Christchurch. Di taman ini anda dapat mendapatkan banyak pengalaman dengan tanpa dikenakan biaya. Banyak warga kota yang memanfaatkan taman ini untuk bersepeda dan berjalan-jalan. Selain merupakan taman terbuka terluas di Christchurch, disini anda dapat menikmati indahnya bunga-bunga dan Sungai Avon. Anda dapat mencapai taman ini dengan menggunakan tram. 
  • Canterbury Museum adalah tempat yang tepat bagi anda yang ingin menikmati sejarah suku Maori, pameran eksplorasi Antartika, dan pameran-pameran bersejarah lainnya. Museum ini buka dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 5 sore. Untuk masuk ke museum inipun tidak dikenakan biaya dan jaraknya yang tidak jauh dari pusat kota Christchurch memungkinkan anda untuk mencapai museum ini dengan menggunakan tram.  
  • Hot Air Ballooning adalah salah satu aktivitas yang sebaiknya anda lakukan selama anda berada di Christchurch karena di Christchurch merupakan satu-satunya tempat di dunia dimana anda dapat terbang dengan menggunakan balon udara dengan pemandangan jajaran gunung di satu sisi dan pemandangan Samudera Pasifik di sisi lainnya serta Canterbury Plain di tengah pada saat anda mendarat. Terdapat banyak sekali tur yang menyediakan fasilitas ini. Anda dapat tanyakan pada resepsionis hotel tempat anda menginap.  

 

Informasi ini benar per September 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.