Peta

Harga Tiket Pesawat Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) - Brisbane (BNE)

Informasi penerbangan dari Soekarno-Hatta Jakarta ke Brisbane

harga pulang-pergi termurah dari Soekarno-Hatta Jakarta ke Brisbane pada bulan lalu

Rp 5.822.148

maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Soekarno-Hatta Jakarta ke Brisbane

0

rata-rata waktu penerbangan dari Soekarno-Hatta Jakarta ke Brisbane, jarak total 5445 kilometer

9 jam 50 menit

merupakan maskapai penerbangan terpopuler yang terbang dari Soekarno-Hatta Jakarta ke Brisbane pada bulan lalu

Singapore Airlines

Brisbane

1 bandara

Rute Jakarta- Brisbane

 

Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Dari Jakarta Menuju Brisbane

  • Penerbangan langsung dari Jakarta menuju Brisbane

Sampai saat ini tidak ada maskapai penerbangan yang melayani penerbangan langsung dari Jakarta ke Brisbane. Meskipun demikian, anda dapat mencapai Brisbane dari Jakarta dengan hanya 1 kali transit. Ada banyak sekali pilihan maskapai yang dapat mengantarkan anda dari Jakarta ke Brisbane dengan hanya 1 kali transit yaitu Qantas, Korean Air, China Southern, Etihad Airways, Singapore Airlines, dan Cathay Pacific.

  • Maskapai bertarif rendah yang terbang dari Jakarta menuju Brisbane

Setiap maskapai menawarkan harga yang bervariasi namun belum ada maskapai yang melayani penerbangan dari Jakarta menuju Brisbane dengan tarif rendah hingga saat ini.

  • Cara mendapatkan tiket pesawat dari Jakarta ke Brisbane dengan harga paling murah

Untuk mengetahui jadwal penerbangan dan memesan tiket pesawat dengan harga termurah dapat dilakukan melalui website www.skyscanner.co.id atau melalui aplikasi Skyscanner di smartphone atau tablet anda.

 

Informasi Tentang Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK)

  • Datang tepat waktu

Bandara Internasional Soekarno-Hatta berada 30 km dari pusat kota Jakarta. Perjalanan ke bandara dapat ditempuh dalam waktu 2-3 jam tergantung dari kondisi lalu lintas di Jakarta. Berangkatlah 3 jam lebih awal dari jadwal keberangkatan pesawat.

  • Transportasi menuju bandara

Anda dapat menuju bandara dengan kendaraan pribadi atau taksi. Apabila menggunakan taksi, anda akan dikenakan biaya sekitar Rp.200.000. Alternatif lain yang lebih hemat adalah dengan menggunakan bus Damri. Hanya dengan tarif Rp. 40.000 anda sudah dapat mencapai Bandara Soekarno-Hatta. Informasi pool dan jadwal keberangkatan dapat anda lihat di www.busbandara.com.

  • Informasi terminal

Bandara ini memiliki 3 terminal. Terminal 2 khusus diperuntukkan untuk penerbangan internasional. Apabila anda menggunakan Etihad atau Korean Airlines, anda harus menuju ke terminal 2E sedangkan untuk maskapai lainnya anda harus menuju ke terminal 2D. Fasilitas standar yang ada di terminal ini adalah troli, atm centre, toilet, wifi, konter pengisian daya baterai, serta ruang ibadah. Selain gerai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, tersedia pula outlet-outlet dengan merek lokal sampai dengan merek internasional seperti Ralph Lauren dan Longchamp.

  • Dokumen yang harus dibawa

Untuk diperbolehkan memasuki Brisbane, sebelumnya anda harus sudah melakukan pengajuan visa kunjungan ke Australia. Persiapkan paspor beserta visa anda selama proses di bandara.

 

Informasi Tentang Bandara Brisbane (BNE)

  • Informasi terminal

Bandara Brisbane memiliki satu terminal internasional. Pada saat tiba di bandara anda akan tiba di level 2 terminal internasional. Fasilitas yang ada di terminal ini adalah atm centre, vending machine, toilet, konter pengisian daya, parents room, ruang ibadah, balkon untuk merokok dan wifi gratis. Di terminal ini terdapat shuttle bus gratis yang menghubungkan terminal domestik, terminal internasional serta Skygate. Skygate adalah sekumpulan toko yang masih bagian dari bandara yang meliputi supermarket, apotek, salon, kafe bar dan lebih dari 100 factory outlets.Anda dapat menaiki shuttle bus ini di terminal internasional level 2. Lama perjalanan antar terminal dan Skygate dengan menggunakan shuttle bus adalah 10 menit

  • Transportasi dari bandara menuju pusat kota

Anda dapat menuju pusat kota Brisbane dengan menggunakan taksi. Anda dapat menemukan taksi di ujung utara pintu keluar di level 2 terminal internasional. Alternatif lain adalah dengan menggunakan Airtrain dengan biaya Rp.200.000 (18 AUD). Potongan harga sebesar Rp. 50.000 (4,8 AUD) akan anda nikmati apabila anda membeli tiket seminggu sebelum anda berpergian.

 

Perbandingan Antara Jakarta Dengan Brisbane

  • Perbedaan waktu antara Jakarta dengan Brisbane

Penerbangan dari Jakarta ke Brisbane akan ditempuh dalam waktu 12 jam, namun itu tergantung dari lamanya anda di bandara transit. Waktu di Brisbane 3 jam lebih cepat daripada waktu di Jakarta.

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Brisbane

Brisbane adalah kota dengan 4 musim yang jatuh tempo tiap musimnya berbeda dengan negara-negara di Eropa. Musim panas di Brisbane jatuh pada bulan Desember sampai dengan Januari sehingga anda dapat menikmati suasana natal yang unik, dimana penduduk Brisbane merayakannya di sekitar pantai. Namun, harga penginapan dan akomodasi akan meningkat tajam pada rentang bulan ini. Alternatif lain adalah berkunjung pada bulan Maret sampai bulan Mei. Saat ini, harga akomodasi sudah menurun, dan anda dapat menikmati suasana musim gugur yang cantik di Brisbane.

  • Biaya hidup di Brisbane

Biaya hidup di Brisbane 150% lebih mahal daripada biaya hidup di Jakarta. Untuk sekali makan di restoran sederhana, anda akan kena biaya Rp.200.000 (18 AUD)  Mahalnya harga kebutuhan hidup di Brisbane dapat anda siasati dengan menikmati makan di emperan atau franchise seperti McDonald dan KFC dengan harga yang kurang lebih sama dengan harga di Jakarta yang tersebar di kota Brisbane. Pada saat weekdays,  anda sudah bisa menikmati hotel dengan fasilitas lengkap dengan harga Rp.700.000. Untuk mendapatkan hotel dengan harga paling murah, anda dapat melakukan reservasi di www.skyscanner.co.id

  • Mata uang yang diterima di Brisbane.

Mata uang yang diterima di Brisbane adalah dolar Australia (AUD).

  • Panduan wisata selama di Brisbane
    • CityCats Ferry merupakan cara terbaik untuk menikmati pemandangan kota Brisbane tanpa terganggu dengan adanya macet dan polusi. Feri ini berlayar di sekitar wilayah sungai yang mengelilingi kota Brisbane. Terdapat 25 terminal feri yang ada di sekitar kota Brisbane. Anda dapat memilih berlayar berapa terminal sesuai dengan keinginan anda. Biaya ditentukan dengan berapa terminal yang anda ingin lewati. Rata-rata antar terminal dikenakan tarif Rp. 40.000 (4 AUD).
    • Apabila anda ingin menghemat pengeluaran, anda dapat mengunjungi The Parklands at South Bank. Disini anda dapat bersantai di tepi pantai Street Beach dan anda dapat menikmati taman-taman indah yang dipenuhi oleh bunga bougenville. Meskipun hujan, Parklands memiliki banyak atraksi indoor seperti Queensland Museum, Queensland Art Gallery (QAG) dan Gallery of Modern Art (GOMA). Anda dapat menemukan tempat ini dengan menggunakan bus No.120, 130, 140, 170, 180 and 200 — yang melewati rute antara pusat kota dan South Bank.

 

Informasi ini benar per Juli 2016

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.