Peta

Harga Tiket Pesawat Balikpapan (BPN) ke Denpasar (Bali) (DPS)

Informasi penerbangan dari Balikpapan ke Denpasar (Bali)

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 1.465.647

Maskapai penerbangan langsung

1

Penerbangan per pekan

7

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 854 kilometer

1 jam 30 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

CEIBA Intercontinental S.A.

Denpasar (Bali)

1 bandara

Maskapai yang melayani penerbangan langsung dari Balikpapan ke Denpasar (Bali)

Maskapai penerbangan Citilink memiliki penerbangan langsung dari Balikpapan ke Denpasar (Bali) dengan bandara tujuan Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali). Tiket pesawat dari Balikpapan ke Denpasar (Bali) tersedia pukul 11.50 setiap hari minggu, senin dan jumat.

Adapun penerbangan tidak langsung dengan satu kali transit melalui berbagai kota di Indonesia.

Maskapai budget/bertarif rendah yang terbang dari Balikpapan ke Denpasar (Bali)

Citilink merupakan maskapai bertarif rendah yang terbang langsung dari Balikpapan menuju Denpasar (Bali). Maskapai bertarif rendah lainnya seperti Lion Air dan Sriwijaya Air menyediakan penerbangan tidak langsung atau dengan transit di beberapa kota dari Balikpapan menuju Denpasar (Bali).

Daftar maskapai dan jadwal penerbangan dari Balikpapan ke Denpasar (Bali)

Maskapai Waktu Keberangkatan Langsung / Transit Kota Transit Durasi Penerbangan Waktu Kedatangan
Citilink 11:50 Langsung - 1 Jam 30 menit 13:20
Citilink

09:20

 

Transit Surabaya 6 jam 05 menit 15:25
09:55 5 jam 30 menit 15:25
14:40 5 jam 25 menit 20:05
Lion Air 06:30 Transit Makassar 4 jam 10:30
07:45 Jakarta 6 jam 35 menit 14:20
07:45 Jakarta 8 jam 35 menit 16:20
08:15 Surabaya 3 jam 50 menit 12:05
10:55 Surabaya 4 jam 25 menit 15:20
11:35 Jakarta 6 jam 17:35
13:10 Jakarta 7 jam 35 menit 20:45
16:40 Surabaya 4 jam 55 menit 21:35
Sriwijaya Air 09:20 Transit Jakarta 8 jam 50 menit 18:10
Batik Air 06:30 Transit Jakarta 7 jam 25 menit 13:55
Garuda Indonesia 06:30 Transit Jakarta 6 jam 12:30
10:00 Jakarta 6 jam 10 menit 16:10
12:40 Yogyakarta 6 jam 18:40
13:05 Jakarta 4 jam 55 menit 18:00
14:30 Jakarta 5 jam 19:30
16:00 Jakarta 5 jam 30 menit 21:30
17:50 Makassar 14 jam 05 menit 07:55
17:55 Jakarta 5 jam 22:55
17:55 Jakarta 6 jam 15 menit 00:10
20:00 Jakarta 12 jam 40 menit 08:40

Bagaimana cara untuk mendapatkan tiket pesawat termurah dan promo bagus dari Balikpapan ke Denpasar (Bali)?

  • Bisa lihat tips mendapatkan tiket termurah disini.
  • Silahkan tekan fitur ‘Bulan Termurah’, fitur ‘info harga’ atau unduh aplikasi Skyscanner.

Informasi bandara di Balikpapan dan Denpasar (Bali)

  • Informasi terminal Bandara Sepinggan Balikpapan

Bandara Sepinggan Balikpapan memiliki dua buah terminal. Terminal domestik dan terminal internasional. Fasilitas di terminal Bandara Sepinggan Balikpapan diantaranya ATM, toilet, ruang tunggu, konter check in masing-masing maskapai dan restoran.

  • Di terminal apa saja maskapai yang terbang ke Denpasar (Bali)

Penerbangan tujuan Denpasar (Bali) berada di terminal domestik Bandara Sepinggan Balikpapan.

  • Informasi terminal Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali)

Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali) memiliki dua buah gedung terminal. Satu gedung terminal domestik dan satu gedung terminal internasional. Fasilitas di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali) sudah sangat lengkap karena merupakan salah satu bandara tersibuk di Indonesia sebagai pintu gerbang tujuan wisata dunia. Fasilitas di Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya adalah ATM dan Bank, toilet, lounge, duty free, restoran dan kontek check in setiap maskapai. Kedatangan dari Balikpapan berada di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Perbedaan antara Balikpapan dan Denpasar (Bali)

  • Apakah ada perbedaan waktu?

Tidak. Tidak terdapat perbedaan waktu antara Balikpapan dan Denpasar (Bali). Waktu di Balikpapan sama dengan waktu di Denpasar (Bali).

  • Informasi tentang cuaca di Denpasar (Bali)

Denpasar (Bali) memiliki cuaca yang cenderung panas dengan suhu tahunan rata-rata 26.7 derajat celcius dengan curah hujan rata-rata 1741 mm.

  • Informasi tentang mata uang dan metode pembayaran

Denpasar (Bali) menggunakan mata uang Rupiah sebagai alat pembayaran yang sah. Pembayaran non tunai dapat diterima juga di Denpasar (Bali).

  • Informasi tentang perkiraan biaya di Denpasar (Bali)

Dibutuhkan sedikitnya Rp. 20,000 untuk satu kali makan di Denpasar (Bali).

Petunjuk liburan di Denpasar (Bali)

Tempat wisata yang harus dikunjungi

Berikut ini beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi ketika ke Denpasar (Bali):

  • Pantai Kuta Bali

Saat ini tetap menjadi primadona tujuan pariwisata yang ada di Bali. Pantai Kuta berlokasi di wilayah Kuta Bali yang jaraknya tidak jauh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (Bali).

  • Tanah Lot

Tanah Lot menjadi objek wisata lainnya di Bali yang wajib dikunjungi ketika berwisata di Bali. Tanah Lot merupakan salah satu Pura atau tempat sembahyang agama Hindu Bali yang sangat terkenal sampai mancanegara karena bangunan utamanya dibangun diatas batu karang di tepi laut.

  • Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran menjadi objek wisata Bali yang terkenal dengan aneka kuliner yang disajikan khas Jimbaran Bali dan dinikmati sambil menikmati keindahan laut dari tepi pantai.

Aktivitas yang harus dilakukan

  • Menikmati matahari terbenam atau sunset di Pantai Kuta menjadi salah satu aktivitas yang harus dilakukan ketika berada di Bali. Banyak sekali wisatawan mancanegara yang datang ke Pantai Kuta untuk menikmati keindahan sunset di Pulau Bali.
  • Berfoto di objek wisata Tanah Lot menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh para wisatawan yang datang ke Bali. Berfoto dengan latar Pura Tanah Lot menjadi aktivitas paling favorit di Bali.
  • Menikmati kuliner khas Bali seperti nasi pedas Bali, sate lilit dan aneka makanan unik khas Bali lainnya.

Rekomendasi tempat penginapan di Denpasar (Bali)

Berada di Jalan Pantai Kedungu Tabanan membuat D’Sawah Villa sangat dekat ke lokasi wisata Pantai Kudung, Pantai Batu Belig dan Pantai Berawa. D’Sawah Villa menjadi salah satu villa yang memiliki panorama sawah dan memiliki fasilitas yang cukup menarik. Silahkan lihat ketersediaan kamar di D’Sawah Villa disini.

Berada dipusat pariwisata Ubud Bali menjadikan Full Moon Villa Ubud menjadi salah satu rekomendasi penginapan yang cocok bagi wisatawan yang ingin menginap di Ubud. Full Moon Villa terletak tidak jauh dari Ubud Monkey Forest dan Pura Dalem Agung Padangtegal. Dengan harga sekitar Rp 500 ribuan per malam di Full Moon Villa Ubud menjadi salah satu penginapan yang layak dijadikan referensi menarik. Silahkan lihat ketersediaan kamar di Full Mon Villa Ubud disini.

Berada di pusat kota Denpasar di Jalan Mahendradata yang tidak jauh dari Pasar Badung dan Lapangan Puputan Badung. Karana Villa memiliki lima unit villa yang semua villanya dilengkapi dengan dapur kecil sebagai fasilitas yang disediakan oleh Karana Villa. Dengan kisaran Rp 500 ribuan per malamnya, wisatawan dapat menginap di Karana Villa. Silahkan lihat ketersediaan kamar di Karana Villa disini.

Festival di Denpasar (Bali) yang terkenal

  • Galungan

Pada Hari Raya Galungan yang dilaksanakan setiap enam bulan sekali, Bali menjadi sangat indah karena dihiasi dengan penjor atau hiasan khas Bali yang banyak ditemui disetiap jalanan di Bali.

  • Pawai Ogoh-ogoh

Satu hari sebelum Hari Raya Nyepi masyarak Bali yang beraga Hindu akan melaksanakan ritual yang dikenal sebagai Pengrupukan. Di hari Pengrupukan tersebut akan digelar Pawai Ogoh-ogoh yang merupakan patung berukuran raksasa dan memiliki paras yang sangat menyeramkan.

  • Festival Layang-layang

Festival Layang-layang selalu ditunggu-tunggu oleh semua wisatawan yang datang ke Bali karena keunikannya. Banyak sekali wisatawan yang datang ke Bali untuk mengikuti dan menyaksikan Festival Layang-layang yang dilakukan setiap bulan Juni hingga Agustus.

Makanan yang harus dicoba dan rekomendasi restoran di Denpasar (Bali)

  • Ayam Betutu merupakan primadona kuliner khas Bali yang terkenal hingga mancanegara. Ayam Betutu adalah ayam kampung yang bumbunya dimasukkan kedalam perut ayam dan memiliki citarasa rempah yang sangat berlimpah dan rasa pedas yang menggugah selera makan.
  • Sate Lilit menjadi kuliner menarik lainnya di Bali yang sayang jika dilewatkan. Sate Lilit merupakan sate yang berasal dari daging yang dihaluskan kemudian dililitkan pada batang daun serai. Wangi dari Sate Lilit menjadi ciri khas kuliner Bali yang wajib dicoba karena sangat enak dan sedap.
  • Lawar Kuwir adalah campuran sayuran dan bebek entog yang dicincang dan dipotong-potong ditambah parutan kelapa dan bumbu khas Bali. Lawar Kuwir juga menjadi incaran bagi pecinta kuliner khas Bali yang sangat favorit.

 

 

 

Informasi ini benar per September 2017

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.