Peta

Harga Tiket Pesawat Murah dari Beijing ke Chengdu

Promo penerbangan di menit terakhir terpopuler

Merasa spontan? Tidak ada kata terlambat untuk memesan perjalanan. Berikut ini pilihan kami untuk penerbangan menit terakhir yang terbaik ke Chengdu...
Estimasi hanya harga terendah. Yang ditemukan dalam 14 hari terakhir.

Informasi penerbangan dari Beijing ke Chengdu

Tarif pulang-pergi termurah di bulan lalu

Rp 3.000.425

Maskapai penerbangan langsung

6

Penerbangan per pekan

270

Rata-rata waktu penerbangan, total jarak 1557 kilometer

2 jam 45 menit

Maskapai penerbangan terpopuler di bulan lalu

Air China

Chengdu

1 bandara

Pertanyaan umum

Ada satu bandara di Chengdu: Chengdu.
Harga terbaik yang ditemukan di Skyscanner untuk penerbangan dari Beijing ke Chengdu adalah Rp 3.000.425. Harga ini ditemukan dengan menggabungkan seluruh operator yang berbeda dan merupakan harga termurah untuk sebulan penuh.
2 jam 45 menit adalah rata-rata waktu penerbangan dari Beijing ke Chengdu.
Ada 6 maskapai penerbangan yang terbang langsung dari Beijing ke Chengdu.
Ada 270 penerbangan per pekan yang terbang dari Beijing ke Chengdu, sejak Agustus.

Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Dari Beijing (BJSA) ke Chengdu (CTU)

Penerbangan langsung dari Beijing (BJSA) ke Chengdu (CTU)

Tersedia maskapai yang menyediakan penerbangan langsung dari Beijing baik dari Bandara Internasional Beijing Capital (PEK) maupun dari Bandara Beijing Nanyuan (NAY) ke Bandara Internasional Chengdu Shuangliu (CTU). Maskapai-maskapai tersebut adalah Hainan Airlines, Shenzhen Airlines, Sichuan Airlines, Air China, China Southern Airlines, dan China United Airlines.

Maskapai bertarif rendah yang terbang dari Beijing (BJSA) ke Chengdu (CTU)

Dari sekian maskapai yang terbang dari Beijing ke Bandara Internasional Chengdu Shuangliu (CTU), maskapai Hainan Airlines biasanya memberikan tiket penerbangan dengan tarif paling murah. Maskapai ini berangkat melalui Bandara Internasional Beijing Capital (PEK).

Cara mendapatkan tiket pesawat dari Beijing (BJSA) ke Chengdu (CTU) dengan harga paling murah

Tiket pesawat dari Bandara Internasional Beijing Capital (PEK) maupun dari Bandara Beijing Nanyuan (NAY) ke Bandara Internasional Chengdu Shuangliu (CTU) bisa anda dapatkan dengan harga termurah dan promo terbaik hanya di Skyscanner Indonesia.

Informasi Tentang Bandara Internasional Beijing Capital (PEK)

  • Datang tepat waktu

Bandara Internasional Beijing Capital (PEK) berjarak 32 kilometer dari pusat kota Beijing. Dengan jarak yang cukup jauh, sebaiknya anda berangkat 3 jam sebelum pesawat lepas landas.

  • Moda transportasi menuju bandara

Anda dapat mencapai Bandara Internasional Beijing Capital (PEK) dengan menggunakan bus. Anda dapat mencari bus di Distrik Shunyi dengan tarif sampai ke bandara adalah maksimal Rp. 18.000 (RMB 9). Pilihan kedua adalah dengan menggunakan kereta Express Railway. Anda dapat menaiki kereta ini di Stasiun Sanyuanqiao dan Stasiun Dongzhimen dengan tarif Rp. 50.000 (RMB 25). Apabila anda ingin lebih nyaman, anda dapat menggunakan taksi yang banyak ada di sekitar kota Beijing. Tarif taksi Rp. 4.500 (RMB 2,3) tiap kilometernya.

  • Informasi terminal

Bandara Internasional Beijing Capital (PEK) memiliki 3 terminal yaitu Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3. Bagi anda yang menggunakan maskapai Hainan Airlines akan diberangkatkan menggunakan melalui Terminal 1. Bagi anda pengguna maskapai China Southern Airlines, anda akan diberangkatkan melalui Terminal 2. Fasilitas yang ada di terminal ini adalah mesin atm, money changer, ruang ganti, toilet, ruang khusus merokok, dan wifi. Bagi anda yang menggunakan Shenzhen Airlines, Sichuan Airlines, atau Air China anda akan diberangkatkan melalui Terminal 3. Fasilitas yang tersedia di Terminal 3 adalah mesin atm, ruang menyusui, ruang pelayanan medis, dan area bermain anak-anak.

Informasi Tentang Bandara Beijing Nanyuan (NAY)

  • Datang tepat waktu

Bandara Beijing Nanyuan (NAY) terletak 13 kilometer dari pusat kota, tepatnya dari Tiananmen Square. Dengan jarak sedang dan jenis penerbangan domestik anda disarankan untuk berangkat dari posisi anda 2 jam sebelum pesawat lepas landas.

  • Moda transportasi menuju bandara

Anda dapat mencapai Bandara Beijing Nanyuan (NAY) dengan menggunakan bus. Bus menuju ke bandara dapat anda peroleh di Xidan Crossing,  Xuanwumen, Kaiyangqiao, South 3rd Ring Road, Muxiyuan, Nanyuan Road, Sanyingmen. Tarif bus adalah Rp. 31.000 (RMB 16). Perjalanan dari halte terjauh dengan bandara adalah 1,5 jam. Alternatif kedua adalah dengan menggunakan taksi. Taksi dapat anda peroleh di sekitar kota Beijing dengan tarif sampai ke bandara adalah Rp. 100.000 (RMB 50) dengan lama waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

  • Informasi terminal

Bandara Beijing Nanyuan (NAY) hanya melayani penerbangan domestik ke Wuxi, Dalian, Hothot, Harbin, Chengdu dan Hailaer dan kota-kota domestik lainnya. Bandara ini juga digunakan hanya oleh maskapai China United Airlines. Bagi anda yang menggunakan maskapai ini menuju Chengdu, maka anda akan diberangkatkan melalui bandara ini. Kelebihan terminal di bandara ini adalah tempat pembelian tiket dengan konter check-in dan security channel berjarak cukup dekat satu sama lain sehingga menambah kenyamanan anda. Fasilitas yang ada di bandara ini adalah toilet, troli, mesin atm, dan banyak outlet seperti Chanel, Dior, Hermes dan masih banyak lagi.

  • Dokumen penting yang harus dibawa

Pastikan paspor sudah anda bawa sebelum anda berangkat ke bandara. Lembaran tiket juga merupakan dokumen penting lainnya yang mesti anda siapkan.

Informasi Seputar Bandara Internasional Chengdu Shuangliu (CTU)

  • Informasi terminal

Bandara Internasional Chengdu Shuangliu (CTU) terletak 2 km dari Shuangliu dan sekitar 16 km dari pusat kota. Bandara ini memiliki 2 terminal. Setelah tiba di bandara ini anda akan menuju pintu kedatangan lalu anda akan memasuki ruangan pengambilan bagasi. Di ruangan ini anda harus melihat ke monitor untuk mencari barang-barang anda. Apabila tidak ada masalah  dan anda tidak membawa barang-barang yang dilarang untuk dibawa ke Chengdu maka anda akan langsung menuju jalur Green Line (garis hijau) untuk langsung keluar. Bandara ini menyediakan fasilitas dan layanan seperti VIP lounge, ATM centre, bank, restoran dan kafe, pusat perbelanjaan, ruang khusus merokok, dan money changer.

  • Transportasi dari bandara menuju pusat kota

Transportasi untuk menuju pusat kota dari Bandara Internasional Chengdu Shuangliu (CTU) dapat diakses dengan sangat mudah. Anda bisa menggunakan taksi untuk mengantar anda menuju pusat kota dengan waktu tempuh perjalanan selama 15 hingga 25 menit. Anda akan dikenakan tarif sebesar RMB 60 hingga RMB 80 (Rp. 116.520 – Rp.155.360). Atau anda bisa menggunakan bus. Untuk Bus no. 300 akan mengantar anda menuju Stasiun Kereta Utara Chengdu, dan untuk Bus no.  303 akan mengantarkan anda ke Hotel Minshan. Bus no. 304 akan mengantarkan anda menuju Terminal Bus Chengren, dan untuk Bus no. 317 menuju Stasiun Kereta Timur Chengdu. Untuk Bus no. 318 akan mengantarkan anda menuju ke Terminal Bus Jinsha. 

Perbandingan Antara Beijing Dengan Chengdu

  • Perbedaan waktu antara Beijing dan Chengdu

Penerbangan langsung dari Beijing ke Chengdu akan ditempuh dalam waktu 3 jam 10 menit. Tidak ada perbedaan waktu antara Beijing dan Chengdu.

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Chengdu

Waktu yang cocok untuk berkunjung ke Chengdu adalah pada bulan Oktober hingga awal November. Atau anda ingin menikmati musim semi di Chengdu bisa mengunjungi Chengdu pada bulan April hingga awal Mei. Untuk musim panas anda bisa menikmatinya pada bulan Mei hingga Agustus. Untuk anda yang ignin menikmati musim dingin di Chengdu anda wajib berkunjung pada bulan Desember hingga Maret. Ada baiknya anda tidak melakukan kunjungan ke Chengdu pada bulan akhir September hingga awal Oktober dan pada akhir bulan April hingga awal bulan Mei karena hari libur Nasional di China sehingga terjadi keramaian dan kemacetan yang akan berpotensi menganggu liburan anda.

  • Biaya hidup di Chengdu

Biaya hidup di Chengdu tidak jauh berbeda dengan di Beijing. Dalam sehari, budget yang anda keluarkan untuk makan sederhana rata-rata RMB 45 (Rp. 87.390). Untuk berkeliling di kota anda dapat menggunakan bus. Anda sudah bisa menikmati hotel dengan fasilitas lengkap dengan harga RMB 77,24 (Rp.150.000).

  • Metode pembayaran

Metode pembayaran yang diterima di Chengdu adalah bisa menggunakan uang tunai. Mata uang yang diakui di Beijing adalah RMB (China Yuan Renminbi). Namun di beberapa hotel, restaurant, mall sudah menyediakan alat pembayaran eletronik sehingga anda bisa menggunakan alat pembayaran eletronik baik berupa kartu debit maupun kartu kredit berlogo Visa/MasterCard.

Destinasi wisata di Chengdu

  • Research Base of Giant Panda Breeding

Destinasi ini merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Research Base of Giant Panda Breeding merupakan tempat pemeliharaan panda yang terletak di Chengdu. Anda bisa mencapai tempat ini dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit. Untuk bisa masuk ke tempat ini anda akan dikenakan biaya sebesar RMB 58 (Rp. 112.636). Bagi anda yang berstatus pelajar, yang datang bersama rombongan bisa mendapatkan diskon dan hanya membayar RMB 29 (Rp. 56.318). Tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00.  

  • Chunxi Road

Destinasi ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi anda pencinta belanja. Terdapat 700 situs komersial di jalan ini, termasuk beberapa toko berukuran besar, seperti Wangfujing Department Store, Parskon Shopping Center, dan Isetan Shopping Mall. Di jalan ini juga menjual makanan ringan khas Chengdu. Makanan khas yang patut wajib dicoba seperti Zhong Dumplings, Lai Tangyuan (manis nasi ketan dengan tambalan), Han Baozi (kukus roti dengan isian) Anda juga dapat membeli makanan di restoran cepat saji yang tersebar di sepanjang sisi jalan, seperti McDonald, KFC, Pizza Hut, Haagen-Dazs, dan Bread Talk. Jarak Chunxi Road dari pusat kota sekitar 12 km.

  • Sichuan Science And Technology Museum

Destinasi ini merupakan tempat wisata edukasi yang ada di Chengdu. Museum ini memfokuskan pada menunjukkan bentang alam lokal, proyek kuno, dan prestasi modern ilmu pengetahuan dan teknologi dalam lima lantai. Anda tidak akan dikenakan biaya atau gratis apabila anda sebagai wisatawan dengan syarat yaitu paspor dan waktu tiket gratis pada pukul 9.20 – 15.30 atau apabila sudah 3000 pengunjung. Tempat ini buka mulai pukul 9.30 – 16.30, dari hari Selasa hingga Minggu. Untuk akses kesana, anda bisa menggunakan kendaraan roda empat atau bis maupun subway. Waktu perjalanan yang akan anda tempuh selama 26 menit dengan jarak tempuh 11 km dari pusat kota. Untuk anda yang ingin menggunakan subway jalur yang anda akan ambil untuk menuju museum ini adalah Subway line 1 atau Subway jalur 2 ke Station Square Tianfu, Exit G .Jika anda ingin menggunakan bus menuju museum ini anda bisa naik bus jalur 16, 45, 53, 61, 64 atau Line Airport Shuttle Bus 2 Tianfu Square Stasiun Timur.

 

Informasi ini benar per Februari 2017

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.