Peta

Tiket Pesawat Murah ke Toronto

Penerbangan Murah ke Toronto

Toronto merupakan ibu kota dari provinsi Ontario. Kota ini memiliki jumlah penduduk paling banyak di Kanada dan merupakan salah satu kota yang terpadat di Amerika Utara. Terdapat banyak sekali orang dari suku budaya non-Kanada yang hidup di daerah ini. Kota ini pun tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pusat bisnis, seni, dan budaya. Terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi selama berlibur di Toronto. Wisata ke Toronto akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Tempat Wisata di Toronto

Seluruh keluarga akan bersenang-senang selama berada di Toronto. Terdapat banyak atraksi dan tempat wisata menarik di Toronto, mulai dari museum, galeri, pantai, taman bermain, kebun binatang, akuarium, teater, dan tentunya landmark terkenal dari kota indah ini. Seluruh sudut dari kota ini memiliki daya tariknya tersendiri.

Berkunjung ke sebuah kota tidak akan terasa lengkap apabila belum melihat landmark dari kota yang bersangkutan. Demikian pula halnya dengan kota Toronto. Salah satu landmark terkenal dari kota ini yang banyak menarik perhatian wisatawan adalah CN Tower, yaitu sebuah gedung pencakar langit yang menghiasi kota Toronto. Gedung setinggi 553, 33 m ini menjadi Gedung Nasional Kanada dan sebuah engineering Wonder of the World. Landmark lain adalah BAPS Shri Swaminarayan Mandir yang merupakan sebuah bangunan yang terbuat dari 24.000 marmer dan batu. Bangunan ini merupakan sebuah warisan budaya India. Selama berada di Toronto, wisatawan jangan sampai melewatkan Toronto City Hall. Bangunan modern dan menakjubkan ini menjadi salah satu simbol dari tingginya dinamika dan pertumbuhan kota ini.

Para pencinta sejarah, seni, dan budaya akan menyukai Toronto. Di kota ini terdapat banyak pilihan museum, dari museum sejarah, seni, olahraga, kereta, hingga bahkan sepatu. Royal Ontario Museum merupakan salah satu museum di Toronto yang banyak wisatawan kunjungi. Pengunjung bisa melihat sejumlah koleksi seni, arkeologi, dan natural science. Saat membicarakan Kanada maka tidak bisa lepas dari pembicaraan tentang olahraga hockey. Di kota Toronto inilah wisatawan dapat berkunjung ke Hockey Hall of Fame yang bagaikan surga bagi para pencinta hockey. Tempat lain yang sangat menarik di Toronto adalah Casa Loma. Dahulu bangunan ini menjadi rumah dari Sir Henry Pellat, seorang ahli finance Kanada. Casa Loma merupakan puri paling terkenal di Kanada, lengkap dengan dekorasi yang indah, jalan rahasia, lorong bawah tanah, menara, dan tentunya taman yang luas serta menakjubkan. Wisatawan yang ingin melihat bangunan dari kota York asli dapat berkunjung ke Campbell House yang dibangun pada tahun 1822 dan menjadi contoh bangunan dengan arsitektur Georgian.

Kota Toronto merupakan kota yang ramah keluarga. Anak-anak akan menyukai ide bermain di taman. High Park yang merupakan sebuah taman yang sangat cantik dengan beragam flora dan fauna serta The Franklin Childrens Garden yaitu sebuah taman interaktif untuk anak dan keluarga yang terinspirasi dari tokoh cerita Franklin the Turtle. Kota ini juga memiliki taman bermain, kebun binatang, dan akuarium yang siap menyambut kedatangan para pengunjung cilik. Wisatawan dapat mengajak anak-anak mereka ke taman bermain Canada’s Wonderland yang memiliki beragam jenis roller coaster, Centreville Amusement Park yang terkenal dengan beragam atraksinya, dan Fantasy Fair yaitu sebuah taman bermain indoor. Salah satu kebun binatang terbesar di dunia berada di kota ini, yaitu Toronto Zoo atau Kebun Binatang Toronto. Anak-anak akan dapat menyapa berbagai jenis hewan dengan jumlah lebih kurang 500 spesies dan total berjumlah 5000 hewan. Bagi yang menyukai hewan laut dapat bermain ke Ripley’s Aquarium of Canada yang sangat luas dan menjanjikan pengalaman seru. Selain itu Toronto memiliki sejumlah pantai yang terkenal memiliki air yang bersih dan lingkungan yang sehat. Wisatawan dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan di Pantai Bluffer’s Park, Pantai Cherry/Clarke, Pantai Woodbine, dan masih banyak lagi.

Para pencinta belanja tidak perlu khawatir. Toronto mempunyai banyak tempat untuk berbelanja. Mereka dapat berkunjung ke Toronto Eaton Centre yang terletak di pusat kota dan menjadi salah satu tujuan utama para turis karena arsitekturnya yang indah dan suasananya yang menyenangkan. Selain itu juga terdapat Yorkdale Mall yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan dengan lebih dari 250 toko.

Cara Berkeliling di Toronto

Wisatawan dapat dengan mudah menjelajah kota Toronto. Selain kota ini memiliki sistem transportasi umum dan jalan yang baik, terdapat banyak atraksi wisata yang berada di pusat kota dan dapat dicapai dengan berjalan kaki. Bagi yang membutuhkan transportasi umum, tersedia subway, bus, dan streetcar dengan beragam pilihan tiket perjalanan. Toronto juga memiliki banyak perusahaan taksi. Taksi di sini memiliki argo dengan biaya yang tergolong standar. Wisatawan juga dapat berkeliling dengan sepeda. Apabila tidak memiliki sepeda sendiri, mereka dapat menyewa atau bahkan menggunakan BIXI yaitu sebuah sistem berbagi sepeda! Cara lain menjelajah kota adalah dengan berjalan kaki. Wisatawan tidak akan mengalami kesulitan karena jalan-jalan di Toronto telah dirancang sedemikian rupa agar mudah untuk dijelajahi.

Penerbangan Murah ke Toronto

Wisatawan dapat mencapai kota Toronto melalui jalur udara. Kota ini memiliki dua buah bandara, yaitu Bandar Udara Internasional Toronto Pearson dan Bandar Udara Billy Bishop Toronto City yang merupakan sebuah bandara regional. Sebagai sebuah kota besar di Kanada dan Amerika Utara, terdapat banyak rute penerbangan ke kota ini. Maskapai penerbangan yang mengoperasikan rute dari dan ke Toronto juga beragam, misalnya Cathay Pacific, ANA, Etihad Airways, dan Emirates. Wisatawan pun dapat dengan mudah, cepat, dan gratis mencari penerbangan murah ke Toronto melalui Skyscanner Indonesia. Mereka dapat mencari dan membandingkan harga tiket pesawat ke Toronto yang paling ekonomis.

Penerbangan termurah ke Toronto dari...

Foto oleh Flickr\elPadawan

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.