Peta

Tiket Pesawat ke Yangyang

Yangyang, Produsen Ikan Salmon Terbesar di Korea Selatan

Yangyang merupakan sebuah wilayah yang terletak di Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Meskipun tidak banyak dikenal di dunia Internasional, Yangyang memiliki jamur pinus dan ikan salmon terbaik, serta pemandangan sunrise terindah. Tiket pesawat ke Yangyang bisa didapatkan di Indonesia dengan beberapa harga sesuai kelas tiket yang dipilih.

Bagaimana Caranya Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Murah ke Yangyang?

Berikut ini ada lima jurus ampuh yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tiket pesawat promo ke Yangyang.

  1. Rutin memeriksa informasi tiket promo yang di-update setiap hari di halaman ini.

  2. Mengaktifkan pemberitahuan info harga di Skyscanner.

  3. Berlangganan newsletter Skyscanner tentang promo tiket yang diupdate setiap minggu melalui email.

  4. Menginstal aplikasi Skyscanner supaya lebih mudah dan praktis.

  5. Membaca informasi tentang Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo.

Kapan sih Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Yangyang?

National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) menyarankan bahwa waktu terbaik untuk berkunjung ke Yangyang, adalah pada rentang 23 April–22 Juli (pertengahan musim semi–pertengahan musim panas) atau 27 Agustus-4 November (akhir musim panas–akhir musim gugur). Di waktu-waktu tersebut, kelembapan, suhu, maupun cuacanya, ideal untuk pengunjung dari negara beriklim tropis seperti Indonesia.

Di musim semi, Anda dapat menikmati dua festival, yakni Yeongdeungpo Yeouido Spring Flower Festival di belakang National Assembly Building dan Jinhae Gunhangje Festival. Kedua festival ini melewati jalanan yang kanan-kirinya dipenuhi bunga sakura yang sedang bermekaran.

Musim panas di Yangyang akan terasa menyenangkan bagi Anda yang gemar bermain selancar karena suhu air yang sedang hangat. Salah satu pantai di Yangyang yang termasuk dalam pantai terbaik untuk berselancar adalah Gisamun Beach yang terletak di 21, Gisamun-gil, Hyeonbuk-myeon. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang tinggi. Kejernihan airnya akan memanjakan para penikmat keindahan alam bawah laut, termasuk juga keindahan sunrise-nya.

Musim gugur di Yangyang merupakan musim panen besar-besaran. Di musim ini, aroma jamur pinus di Festival Jamur Songo akan menyebar ke segala penjuru. Begitu juga Festival Salmon di Sungai Namdeocheon. Festival ini dimeriahkan dengan kegiatan menangkap ikan salmon menggunakan tangan kosong, serta masih banyak acara bertemakan ikan salmon lainnya. Dengan kata lain, festival ini mengajak Anda untuk berpesta salmon.

Selain faktor musim, harga tiket pesawat juga menjadi salah satu pertimbangan. Juli menjadi bulan yang direkomendasikan untuk pergi ke sana karena pada bulan tersebut harga tiket pesawat ke Yangyang biasanya sedang murah.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Yangyang

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.