Peta

Tiket Pesawat ke Koh Samui / Pulau Samui

Penerbangan ke Koh Samui

Bagaimana caranya mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Koh Samui?

Untuk mendapatkan tiket pesawat ke Koh Samui dengan harga promosi yang murah, Anda bisa melakukan beberapa cara di bawah ini.

Berkunjunglah secara rutin ke halaman ini karena tiket promo pulang-pergi ke Koh Samui akan selalu diperbarui setiap hari.

Perbarui pula informasi mengenai harga tiket pesawat ke kota tujuan Anda dengan menggunakan layanan Info Harga dari Skyscanner.

Daftarkan alamat surel Anda di layanan newsletter Skyscanner. Setelah bergabung dengan layanan ini, Anda akan mendapatkan ulasan mengenai tiket pesawat promo yang akan dikirim langsung oleh Skyscanner setiap minggu.

Unduh Aplikasi Skyscanner di ponsel pintar Anda, karena fitur-fitur terbaru dalam aplikasi tersebut bisa membantu Anda mendapatkan tiket pesawat ke Koh Samui yang sedang promo.

Untuk info lebih lanjut mengenai cara mendapatkan tiket pesawat murah ke berbagai tujuan, baca juga Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo.

 

Kapan sih waktu terbaik untuk berkunjung ke Koh Samui?

Koh Samui tercatat sebagai pulau kedua terbesar di Thailand. Berada di bagian pesisir pantai timur Kra Isthmus, pulau ini terkenal karena panorama alamnya yang memesona. Hamparan pantai berpasir putih yang dikelilingi gugusan pohon kelapa dan tetumbuhan khas hutan hujan akan menyambut Anda saat berkunjung ke pulau ini. Berjemur di tengah pasir pantai yang lembut atau menyelami keindahan alam bawah laut adalah beberapa aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di Koh Samui.

Iklim di pulau ini tergolong ke dalam iklim sabana tropis dengan suhu rata-rata 27-31°C. Karena tergolong ke dalam kategori iklim tersebut, Koh Samui hampir selalu panas sepanjang tahun, sehingga cocok dikunjungi oleh Anda yang ingin merasakan suasana cerah di pulau tropis. Meski demikian, waktu terbaik untuk mengunjungi Koh Samui dapat disesuaikan dengan tujuan berlibur Anda.

Jika berjemur dan berenang di pantai adalah agenda utama liburan Anda, akhir Desember hingga April merupakan waktu terbaik untuk berkunjung ke pulau ini. Pada bulan-bulan tersebut, Koh Samui akan menyuguhkan cuaca cerah dengan intensitas hujan yang rendah.

Sementara itu, bagi Anda yang berencana menjelajahi wisata laut dengan scuba diving atau snorkeling, datanglah pada bulan Maret-September. Dalam rentang waktu ini, Anda bisa melakukan trip keliling pulau menuju Taman Laut Angthong. Anda pun berkesempatan menyaksikan migrasi ikan hiu paus di perairan Koh Tao jika berkunjung pada bulan Maret, April, atau Mei.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Koh Samui / Pulau Samui

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.