Peta

Penerbangan ke UK

Berwisata ke Kerajaan Inggris

Negara Inggris memiliki pengaruh yang besar terhadap kebudayaan dunia, dengan Bahasa Inggris-nya yang sudah menyebar ke seluruh dunia. Mulai dari perumahan yang mewah, benteng kuno, gedung katedral yang megah, dan taman yang klasik, hingga ke pedesaan yang indah, kotej unik dan padang rerumputan yang luas, negara yang sangat menawan ini mampu mempertahankan kebudayaannya yang sangat bervariasi.

 

Inggris merupakan tempat wisata populer di Benua Eropa. Turis-turis dari sengala penjuru menyukai keindahan Kerajaan Inggris. Ajak anak-anak untuk liburan keluarga, atau ajak teman-teman maupun pasangan Anda ketika liburan panjang seperti libur lebaran

, maupun libur akhir tahun. Cari dan bandingkan tiket penerbangan termurah ke Kerajaan Inggris dengan Skyscanner Indonesia.

 

tiket-pesawat-murah-inggris-skyscanner-indonesia

Liburan di Kerajaan Inggris

tiket-pesawat-murah-london-inggris-skyscanner-indonesia

Informasi tambahan untuk Inggris

tiket-pesawat-murah-oxford-inggris-skyscanner-indonesia

Cari penerbangan ke Inggris

 

Kegiatan liburan di Kerajaan Inggris

London merupakan kota yang patut dieksplor berhari-hari. Mulai dari Trafalgar Square yang terletak di jantung kota, hingga ke Big Ben dan Westminter Abbey dengan lengkungan pada pilar-pilarnya yang megah. Tontonlah pergantian penjaga di Buckingham Palace, atau kunjungi Tower of London untuk melihat mahkota berhiaskan perhiasan. Kunjungi museum publik di London karena tiket masuknya gratis, terutama Anda harus mengunjungi British Museum untuk melihat sejarah peradaban, serta National Gallery dan Tate Modern of Art. Belanjalah barang-barang seni di Camden Market, barang-barang antik di Portobello Road, area department store di West End, dan butik mode di Bond Street. Berjalan-jalanlah sepanjang Hyde Park dan Taman St. James, di mana di sini anak-anak Anda bisa memberi makan bebek secara langsung. Carilah tiket murah ke London.   

 

Jika Anda ingin melakukan trip satu hari keluar dari kota London, Anda bisa pergi ke Salisbury, di mana Anda bisa mengunjungi Katedralnya serta rasakan misteri dari Stonehenge yang berbentuk lingkaran. Ikutilah tur ke Benteng Leeds yang terlihat seperti benteng di cerita dongeng, kemudian pergilah ke selatan menuju dermaga di Brighton, atau jalan-jalan mengelilingi universitas di kota Oxford. Carilah tiket murah ke Leedsatau carilah tiket murah ke Oxford.

 

Kelilingilah Lake District yang kecantikannya menginspirasi penyair Romawi. Di Cornwall, Anda patut mencoba seafood dan teh krim sambil bersantai di pantai berpasir putih. Kunjungi tempat kelahiran Shakespeare di Stratford-upon-Avon, dan lihatlah pedesaan bergaya Inggris di Cotswolds.

 

Wales menawarkan kecantikan pantai dan pegunungannya yang dapat dijumpai di Taman Nasional Snowdonia, sedangkan Anda bisa menjadikan Edinburgh dan Glasgow sebagai tempat permulaan Anda memulai eksplorasi keindahan dataran tinggi Skotlandia. Carilah tiket murah ke Edinburgh atau carilah tiket murah ke Glasgow.

 

Maskapai murah seperti Ryanair dan Easyjet menghubungkan banyak kota di beberapa bandara udara London. Jaringan kereta di London pun sudah luas. Pemesanan tiket memang tidak perlu, tapi untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda memang harus memesan lebih awal. Menjelajahlah ke daerah pedesaan dengan menyewa mobil, dan sama seperti di Singapura, Anda mengendara di sisi kiri jalan.

 

Di London, cara terbaik untuk berkeliling adalah dengan menggunakan kereta bawah tanah atau yang disebut juga dengan Underground atau Tube. Bis umum sudah ada di mana-mana, tapi bis yang lebih dikenal dengan ‘bis merah besar’ hanya melewati rute-rute yang melewati kawasan ‘heritage’. Jangan lupa untuk membeli Kartu Oyster.

Jika dana perjalananmu cukup besar, Anda bisa mencoba naik taksi hitam di London, karena supirnya sangat berpengalaman dan tahu seluk beluk kota. Atau Anda juga bisa naik kapal menyusuri Sungai Thames.

 

Informasi tambahan untuk Kerajaan Inggris

Hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan

- Jagalah selalu barang-barangmu, dan berhati-hatilah dengan pencopet di pasar dan di transportasi umum terutama ketika jam-jam sibuk. Simpanlah barang berhargamu di tempat penyimpanan hotel tempat Anda menginap.

- Walaupun memberikan tip merupakan sesuatu yang tidak diharuskan, tetapi berikanlah tip ketika Anda makan di rumah makan jika Anda merasa pelayanannya bagus. Bulatkan ke atas angka dari harga argo taksimu, serta berikan tip untuk porter di hotel.

- Jangan lupa membawa payung karena cuaca di Inggris sangat tidak menentu, dan ini kadang menjadi bahan pembicaraan di kalangan orang Inggris.

- Janganlah mencoba untuk berbicara kepada penjaga Household Cavalry di Buckingham Palace ketika mereka bertugas, karena mereka tidak akan menanggapimu. Tapi Anda bisa mengambil foto dan berpose dengan mereka.

 

Tahukah Anda?

Kata ‘pub’ sebenarnya adalah sebuah institusi di Inggris yang merupakan kependekan dari ‘public house’ (rumah publik), di mana mereka membuat tempat untuk minum dan makan yang sangat menarik. Keluar pada malam hari dengan teman-teman biasanya dibarengi dengan meminum satu pint bir. Di Inggris menggunakan ukuran pint Imperial (568 ml) dan bartender harus mengisi penuh pint tersebut dengan bir.

 

Tanyalah ke semua orang Inggris, dan mereka pasti mengatakan kalau sepak bola ditemukan pertama kali di Inggris. Sejarah dimulai ketika orang pertama kali ‘bermain dengan menendang bola’ pada abad ke-13, hingga ditetapkannya sebuah sistem pertandingan sepak bola sekitar tahun 1863 di London, kita dapat melihat kalau sejarah sepak bola memang memiliki hubungan yang erat kaitannya dengan kebudayaan Inggris. Bahkan hingga sekarang, English Premier League menginspirasi banyak orang secara lokal maupun internasional.

 

Cari penerbangan murah ke Kerajaan Inggris

Inggris merupakan negara yang terkenal dengan sepak bolanya. Sekarang, ke Inggris tidaklah semahal dulu dengan hadirnya banyak maskapi yang menyediakan penerbangan dari Indonesia ke Inggris seperti Singapore Airlines, Emirates, KLM, Qatar Airways, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Etihad Airways, Lufthansa, Turkish Airlines, Korean Air, Thai Airways, ANA, British Airways, Qantas, Japan Airlines, EVA Air, China Southern, Royal Brunei, Saudia, Asiana Airlines, SriLankan Airlines, EgyptAir, China Eastern, Philippine Airlines, nas air, Garuda Indonesia, Kuwait Airways, Air China, Vietnam Airlines, Air New Zealand, dan Air France. Bandara Udara di Inggris bernama Bandara London Heathrow. Segera pesan tiket pesawat paling ekonomis ke Kerajaan Inggris di Skyscanner Indonesia.

 

Penerbangan ke Kerajaan Inggris

Foto oleh Flickr/Kyle Taylor, Dream It. Do It. World Tour

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.