Peta

Tiket Pesawat ke Berlin-Tegel

Penerbangan ke Berlin

Bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat  promo murah ke Berlin?

Terdapat beberapa kiat untuk mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Berlin, seperti yang berikut ini:

Sering mengunjungi halaman ini karena informasi seputar tiket pesawat ke Berlin PP (Pulang-Pergi) yang sedang promo selalu diperbarui setiap hari.

 

Gunakan layanan Info Harga yang disediakan oleh Skyscanner.

Berlangganan newsletter Skyscanner karena di setiap minggunya, Skyscanner selalu mengulas dan mengirim berita terkini mengenai tiket pesawat ke Berlin yang sedang promo melalui email, langsung ke mailbox Anda.

Unduh Aplikasi Skyscanner; Anda akan menemukan banyak fitur baru yang sangat membantu dalam mendapatkan tiket pesawat ke Berlin yang sedang promo.

Baca juga Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo sebagai informasi tambahan.

 

Kapan sih waktu terbaik untuk berkunjung ke Berlin?

Selepas diruntuhkannya tembok Berlin yang sangat terkenal di tahun 1989, kota ini segera mengubah citranya menjadi pusat seni dan budaya yang cukup menonjol di Eropa. Kini ibu kota Jerman itu pun menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi para turis mancanegara. Objek wisata di Berlin yang kerap dikunjungi para turis di antaranya adalah galeri, museum, dan reruntuhan situs bersejarah peninggalan Perang Dunia 2.

Bila Anda ingin mengunjungi Berlin pada musim dingin, Anda tidak perlu takut pada suhunya yang bisa mencapai -20 °C. Datanglah pada pertengahan bulan Februari, karena suhu udara sudah kembali naik ke angka di atas 0 °C. Untuk menghangatkan diri, Anda dapat menghabiskan waktu di beberapa tempat menarik seperti galeri seni, budaya, dan teknologi; restoran, kafe, bar, dan klub.

Berlin juga salah satu tujuan wisata di Eropa yang ramah pada para turis dengan bujet menengah ke bawah. Perlu Anda ketahui, bulan Mei dan Juni adalah bulan terbaik dan termurah untuk mengunjungi kota terbesar di Jerman ini. Di bulan-bulan tersebut, terdapat banyak festival jalanan yang terkenal di Berlin seperti Karneval der Kulturen dan Fête de la Musique, semuanya gratis!

Jangan lupa berbagai wisata gratis lainnya seperti galeri terbuka, situs bersejarah, taman, dan museum yang semuanya dapat dicapai dengan berjalan kaki atau bersepeda. Tentunya jauh lebih hemat daripada naik transportasi umum lainnya. Anda juga dapat memesan kamar hotel atau hostel dengan tarif murah jika mengunjungi Berlin di awal musim panas, yakni awal bulan Mei dan Juni.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan perjalanan Anda dan dapatkan tiket penerbangan PP murah ke Berlin pada bulan Juli dengan harga mulai dari Rp 6.421.928. Hanya di Skyscanner.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Berlin-Tegel

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.