Peta

Tiket Pesawat ke Thành phố Hồ Chí Minh

Penerbangan ke Ho Chi Minh

Bagaimana Caranya Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Murah ke Ho Chi Minh?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo tiket pesawat ke Ho Chi Minh dengan harga terjangkau, Anda bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

  1. Sering berkunjung ke halaman ini karena informasi mengenai tiket pesawat PP ke tujuan di atas akan selalu diperbarui setiap harinya.
  2. Menggunakan layanan Info Harga yang sudah disediakan oleh Skyscanner.
  3. Menjadi salah satu pelanggan newsletter Skyscanner. Melalui layanan ini, Anda akan mendapatkan informasi seputar promo tiket pesawat setiap pekannya melalui e-mail.
  4. Memasang aplikasi Skyscanner di handphone Anda. Aplikasi dengan beragam fitur ini akan membantu Anda dalam mendapatkan tiket pesawat yang sedang promo.
  5. Membaca ulasan tentang “Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Tidak Sedang Tidak Promo”.

 

Kapan Sih Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Ho Chi Minh?

Ho Chi Minh adalah sebuah kota dengan jumlah populasi terbesar di Vietnam. Sebelum berubah nama menjadi Ho Chi Minh di tahun 1975, kota ini bernama Saigon. Namun begitu, sebutan Saigon masih sering dipakai hingga saat ini, baik oleh warga lokal maupun asing.

Setelah membeli tiket pesawat ke Ho Chi Minh dan melakukan penerbangan selama kurang lebih 3 jam 15 menit dari bandara internasional Soekarno-Hatta (keBandara Tan Son Nhat, Anda akan disuguhi pemandangan unik kota modern yang disisipi nilai tradisional. Di sini, daya tarik yang bisa Anda nikmati meliputiwisata budaya, sejarah, hiburan, hingga kuliner.

Salah satu kuliner tradisional khas Vietnam yang bisa Anda temui di sini adalah Pho (mi kuah). Kemudian untuk wisata sejarah dan budaya, terowongan Cu Chi, Pagoda, dan Remnants Museum patut sekali dilirik.

Untuk berlibur yang nyaman dan tidak mengecewakan, memerhatikan kondisi cuaca terlebih dahulu memang hal utama. Sebagai daerah tropis, Vietnam mengalami dua musim setiap tahunnya, yakni musim kering dan musim hujan. Musim hujan terjadi sekitar dari bulan Mei hingga November. Kemudian, musim kering akan terjadi sekitar bulan Desember hingga April.

Pada musim hujan, kota akan sangat basah dan lembap karena curah hujan yang diterima bisa mencapai 70 inci. Jadi, waktu terbaik untuk berlibur ke Ho Chi Minh adalah pada bulan Desember hingga April karena berbagai tempat wisata akan semakin mudah untuk didatangi ketika cuaca sedang bersahabat.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Thành phố Hồ Chí Minh

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.