Peta

Tiket Pesawat Murah ke Seattle

Penerbangan Murah ke Seattle

Amerika Serikat merupakan salah satu negara tujuan wisata yang populer di kalangan wisatawan. Dari sekian banyak kota di Amerika Serikat, kota Seattle merupakan salah satu kota yang menarik untuk dikunjungi. Terdapat beragam tempat wisata menarik di Seattle yang ramai oleh pengunjung. Wisatawan dapat menemukan tempat wisata alam, keluarga, sejarah dan budaya, serta banyak lagi.

Tempat Wisata di Seattle

Wisatawan akan menikmati berjalan-jalan di kota Seattle. Selain terdapat beragam transportasi umum yang mudah diakses dan bersih, kota ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dilihat dan dikunjungi. Beberapa pun menjadi landmark dari kota pelabuhan ini. Salah satu tempat wisata favorit di Seattle adalah Space Needle. Wisatawan akan dapat melihat pemandangan kota Seattle yang menakjubkan dari observation deck yang terdapat di Space Needle yang berada 520 kaki dari permukaan laut. Tempat ini menjadi salah satu lokasi terbaik untuk mengambil foto indah dari Gunung Rainier, kapal-kapal yang berada di Elliot Bay, serta pemandangan kota sendiri. Seattle Great Wheel merupakan tempat wisata lainnya yang menjadi ciri khas dari kota ini. Seattle Great Wheel memiliki 42 gondola dan dapat membawa 300 pengunjung sekaligus untuk menikmati pemandangan kota Seattle. Atraksi ini buka sepanjang tahun dan pada malam hari atraksi ini menjadi semakin cantik dengan hiasan lampunya. Wisatawan juga dapat menikmati pemandangan kota dari Washington State Ferry. Kapal ini akan membawa penumpangnya melakukan perjalanan dari Coleman Dock ke Pulau Bainbridge atau Bremerton. Bagi pencinta kopi, jangan sampai melewatkan kunjungan ke kedai Starbucks pertama di dunia atau sering disebut sebagai “Original Starbucks” yang pertama kali buka pada tahun 1971 di Pike Place Market dan hingga sekarang masih mempertahankan tampilan awalnya. Pike Place Market sendiri merupakan salah satu tujuan wisata favorit di kota Seattle di mana wisatawan dapat berbelanja banyak barang serta melakukan wisata kuliner.

Kota Seattle memang memiliki alam yang indah. Penduduk kota ini beruntung karena terdapat banyak pilihan taman, pantai, dan tempat lain untuk sekadar menikmati alam yang asri dan melakukan beragam outdoor activities. Alki Beach Park yang membentang dari Alki Point hingga Dumawish Head di Elliott Bay merupakan tempat yang populer di kota Seattle dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit di kota ini. Banyak kegiatan olahraga yang bisa dilakukan di sini, seperti jogging, volley, dan bersepeda, selain juga berjemur tentunya. Bagi yang suka olahraga air dapat berkunjung ke Lake Union dan mencoba sea kayaking. Kerry Park merupakan salah satu taman yang banyak wisatawan dan penduduk lokal datangi. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah dari kota Seattle sambil bersantai.

Kota Seattle penuh dengan daya tarik sejarah dan budaya. Seattle mempunyai beragam museum yang menarik untuk dikunjungi. Seattle Art Museum yang berada di pusat kota Seattle menawarkan sejumlah pertunjukan, galeri, film, tur, dan program bagi keluarga untuk lebih banyak tahu tentang hasil kesenian mulai dari Mesir Kuno hingga Amerika Kontemporer. Wisatawan yang tertaik dengan pengaruh budaya Asia dapat berkunjung ke Wing Luke Asian Museum. Di samping itu terdapat Museum of Flight yang merupakan salah satu museum penerbangan dan luar angkasa pertama di dunia. Wisatawan muda khususnya akan menyukai kunjungan ke EMP (Experience Music Project) Museum. EMP Museum adalah sebuah museum yang didedikasikan untuk budaya populer kontemporer. Museum dengan arsitektur bangunan dan desain ruang yang unik ini menyelenggarakan beragam pertunjukan dan aktivitas interaktif. Pengunjung juga dapat melihat beragam karya seni, mulai dari lukisan, musik, film, hingga video game, yang unik dan memiliki pengaruh yang besar bagi perkembangan budaya masa kini. Selain itu, kegiatan wisata yang juga menarik dan unik untuk dicoba di Seattle adalah Underground Tour di wilayah Pioneer Square. Wisatawan akan semakin mengenal Seattle, khsusnya dalam usahanya bangkit kembali dari peristiwa the Great Fire pada tahun 1889. Pioneer Square sendiri merupakan tempat lahirnya kota Seattle. Di area ini, wisatawan dapat melihat beragam bangunan dengan arsitektur bergaya Renaissance Revival. Kegiatan yang tidak kalah menarik untuk dilakukan adalah menonton pertunjukan Pacific Northwest Ballet.

Anak-anak akan menyukai liburan di Seattle. Salah satu yang banyak menarik perhatian wisatawan adalah Seattle Aquarium. Akuarium yang merupakan salah satu yang terbesar di Amerika Serikat ini menjadi rumah dari beragam jenis hewan laut, seperti ikan hiu, singa laut Stellar, dan orca. Pengunjung tidak hanya dapat melihat hewan tetapi juga menyaksikan beragam pertunjukan seperti pemberian makan dan terlibat dalam kegiatan interaktif yang salah satunya mendorong pengunjung untuk terlibat dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan, khususnya laut. Kota Seattle sangat memerhatikan anak-anak. Mereka pun memiliki museumnya sendiri, yaitu Seatlle Children’s Museum. Di sini terdapat beragam area yang anak-anak dapat jelajahi, seperti Fort Adventure, Global Village, The Neighborhood, dan Imagination Studio. Mereka dapat bermain, mendengarkan cerita, bermain peran, dan masih banyak lagi. Tempat wisata yang juga akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi anak-anak adalah Woodland Park Zoo. Di kebun binatang ini, pengunjung akan berkenalan dengan lebih kurang 1.100 hewan yang merepresentasikan hampir 300 spesies.

Liburan tidak akan terasa lengkap apabila belum menyempatkan diri untuk berbelanja. Kota Seattle memiliki sejumlah tempat yang menjadi tujuan wisata belanja populer dan favorit di kalangan para wisatawan. Terdapat banyak toko di Downtown, seperti Nordstorm flagship store dan Macy’s, dan butik di sepanjang jalan Ballard. Bagi wisatawan yang mencari oleh-oleh dapat berbelanja di Pike Place Market dan Waterfront di mana wisatawan dapat membeli perhiasan dan lilin buatan lokal dan memilih t-shirt, cokelat, dan oleh-oleh lainnya di toko seperti Made in Washington dan Simply Seattle.

Cara Berkeliling di Seattle

Seattle merupakan sebuah kota yang cukup mudah untuk wisatawan jelajahi. Setibanya di bandara, wisatawan dapat menggunakan Link Light Rail untuk mencapai Downtown Seattle atau Pusat Kota Seattle. Untuk berkeliling di Seattle, wisatawan memiliki beragam pilihan transportasi umum, mulai dari layanan bus King County Metro Transit, South Lake Union Streetcar, Seattle Center Monorail, dan taksi. Wisatawan juga dapat menyewa sepeda dan mobil, serta menggunakan layanan ride-sharing!

Penerbangan Murah ke Seattle

Wisatawan dapat mencapai Seattle melalui Bandar Udara Internasional Seattle-Tacoma. Terdapat beragam rute penerbangan dari dan ke Seattle. Maskapai penerbangan yang mengoperasikan rute penerbangan antara Seattle dan beragam kota di dunia di antaranya adalah Emirates, Korean Air, KLM, dan Garuda Indonesia. Wisatawan dapat mencari penerbangan termurah ke Seattle dengan menggunakan Skyscanner Indonesia. Dengan mudah, cepat, dan gratis Skyscanner akan membantu wisatawan untuk mencari tiket pesawat yang paling sesuai dan ekonomis.

Penerbangan termurah ke Seattle dari...

Foto oleh Flickr\dherrera_96

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.