Peta

Tiket Pesawat Murah ke Yangon

Liburan ke Yangon, Myanmar

Yangon, dulu dikenal dengan Rangoon, adalah kota terbesar di Myanmar dan sangat terkenal di Asia Tenggara sebagai pusat kota yang lengkap dengan artistik, industri, dan budaya. Yangon adalah ibu kota negara sampai pada tahun 2006 pemerintah menetapkan Nay Pyi sebagai ibu kota yang baru.

 

Namun demikian, Yangon masih memancarkan pemandangan, resonansi, dan keindahan arsitektur yang membuat Yangon sebagai tempat yang wajib untuk dikunjungi. Pesan penerbangan murah ke Bandara Yangon dan langsung menjelajahi serunya wisata pinggir jalan, danau-danau dan juga taman-taman yang indah.

 

Yangon pada awalnya adalah desa nelayan yang sederhana di pinggir Yangon River, lalu menjadi pelabuhan utama Myanmar pada abad ke-18 dan tetap menjadi pusat komersil hingga sekarang. Satu hal terbaik di Yangon adalah mereka bisa mengatur untuk menghindari kejenuhan akan barang dengan merk internasional yang sama  di setiap tempat-tempat wisata. Namun anda bisa menemukan produk-produk yang hanya bisa ditemukan di Myanmar – sebagai contoh Star Cola, produk yang anda harus coba. 19th Street adalah lokasi yang paling tepat untuk menikmati suasana kota, anda bisa mampir ke outdoor bardan menikmati bir lokal dan juga ikan bakar yang masih segar.

 

Banyaknya hal yang bisa Anda lakukan di Yangon menjadikannya satu dari tempat wisata populer di Asia Tenggara. Segera ajak anak Anda untuk berlibur ketika liburan sekolah, atau ajak teman-teman Anda untuk berlibur ketika ada liburan long weekend dan tentunya cari tiket penerbangan termurah ke Yangon di Skyscanner Indonesia.

 

tiket-pesawat-murah-yangon-skyscanner-indonesia

Tempat wisata populer di Yangon

tiket-penerbangan-murah-yangon-skyscanner-indonesia

Tahukah Anda?

tiket-pesawat-murah-yangon-myanmar-skyscanner-indonesia

Cari penerbangan ke Yangon

 

Tempat wisata populer di Yangon

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman yang cukup liar, anda bisa mengunjungi Thaketa Crocodile Farm dan melihat lebih 200 buaya yang menyeramkan. Pengalaman lain yang lebih menyenangkan bisa ditemui saat anda mengunjungi Shwedagon Pagoda. Berlokasi di puncak bukit di mana anda bisa menikmati pemandangan kota, pagoda yang dilapisi emas dan bertabur berlian merupakan tujuan wisata paling terkenal di Yangon dan tempat dari ratusan kuil, stupa, dan patung. Untuk menikmati keindahan alam, anda bisa menjelajahi Danau Kandawgyi namun jangan berharap bisa mendapatkan suasana yang tenang di sini karena jalur utama untuk berjalan kaki mengelilingi danau yang terkenal ini berada tepat di samping jalan raya yang sangat ramai.

 

Myanmar adalah negara yang kental dengan suasan spiritual dan mayoritas dari populasinya adalah beragama Buddha. Ada beberapa kuil/candi dan situs religi yang wajib dikunjungi dan cara terbaik untuk menikmatinya adalah dengan mengikuti tradisi setempat. Selalu lepas alas kaki ketika memasuki kuil, perlakukan para biarawan dengan hormat, bicara dengan suara yang pelan, dan jangan pernah menunjuk kaki anda di Paya (pagoda) atau kepada biarawan.

 

Bahasa Inggris biasa digunakan di Yangon dan jika anda akan berbelanja pastikan untuk menawar harga, apalagi jika anda akan naik taksi. Pastikan anda mengatur biaya perjalanan tetap hemat dengan memesan tiket promo ke Yangon dengan bantuan fungsi perbandingan penerbangan yang ada di Skyscanner.

 

Informasi tambahan untuk Yangon, Myanmar

 Karena banyaknya kuil di Yangon, kita perlu untuk mengetahui apa saja yang harus dan tidak boleh dilakukan ketika kita mengunjungi tempat-tempat religius di Yangon, seperti:

- lepas alas kaki dan kaos kaki yang Anda kenakan

- berpakaian dengan sopan

- hindari berteriak atau tertawa

- tunjukkan rasa hormat kepada religius tersebut (Budha), biksu-biksu, dan hal lainnya yang berkaitan dengan religi

- jangan menawarkan diri untuk berjabat tangan dengan biksu-biksu

- wanita tidak boleh menyentuk biksu

- jika tidak ada biaya masuk untuk mengunjungi kuil, Anda boleh meninggalkan donasi

 

 

Cari penerbangan murah ke Yangon

Skyscanner memungkinkan Anda menemukan tiket pesawat termurah ke Yangon, Myanmar dari ratusan maskapai tanpa harus memasukkan tanggal atau bahkan tujuan tertentu, menjadikannya tempat terbaik untuk pencarian harga tiket pesawat online menemukan penerbangan termurah bagi perjalanan Anda.

Meskipun belumada maskapai yang terbang langsung dari Indonesia ke Yangon, tepatnya ke bandara Yangon International Airport, Anda dapat terbang dari negara tetangga Indonesia untuk kemudian terbang dengan maskapai lain ke Yangon seperti AirAsia, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, SilkAir, TigerAir, dan Jetstar.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Yangon

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.