Peta

Tiket Pesawat Termurah ke Palembang

Tiket Pesawat ke Palembang

 

Bagaimana caranya mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Palembang?

Lima cara berikut bisa Anda pakai untuk mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Palembang:

  1. Sering berkunjung ke halaman pencarian penerbangan untuk mengetahui info tiket promo PP yang selalu diperbarui setiap hari.
  2. Anda bisa menggunakan layanan Info Harga yang sudah disediakan oleh Skyscanner.
  3. Berlanggananlah newsletter Skyscanner karena setiap minggunya Anda akan mendapatkan info terbaru tentang tiket pesawat yang sedang promo melalui email dari Skyscanner.
  4. Jangan lupa untuk memasang Aplikasi Skyscanner di handphone dan manfaatkan fitur terbaru untuk membantu mendapatkan tiket pesawat yang sedang promo.
  5. Dapatkan tips menarik dari Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo.

 

Kapan sih waktu terbaik untuk berkunjung ke Palembang?

Pada dasarnya, tidak memerlukan waktu khusus untuk bisa bermain ke Palembang yang terkenal dengan Jembatan Ampera sebagai ikon utama. Hanya saja, hindari datang pada saat perayaan Imlek sampai Cap Go Meh berlangsung. Pasalnya, akan ada banyak wisatawan yang berdatangan ke Kota Pempek tersebut untuk merayakan Tahun Baru Imlek serta mengenang kisah cinta Siti Fatimah dan Tan Bun An di Pulau Kemaro.

Hindari pula berkunjung ke Palembang pada bulan November - April karena curah hujan lebih lebat dan Kota Pempek lebih basah dari bulan biasanya. Tidak baik, bukan jika berwisata tapi tidak bisa ke mana-mana hanya karena hujan mengguyur kota yang dituju?

Datanglah ketika Palembang mengalami curah hujan yang lebih sedikit yaitu pada bulan Juni - Agustus. Pada bulan-bulan tersebut, Anda akan bisa menikmati Festival Sriwijaya yang diadakan di Taman Arkeologi Sriwijaya, Palembang. Perayaan tersebut dimaksudkan untuk mengenang kerajaan kuno yang dulu sempat berjaya di Tanah Air yaitu Sriwijaya. Festival Sriwijaya berlangsung pada bulan Juni setiap tahunnya.

Tidak hanya Festival Sriwijaya yang dapat Anda saksikan, tapi juga Perlombaan Bidar Tahunan yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yaitu tanggal 17 Agustus. Di sana Anda akan melihat puluhan dayung berjajar rapi di atas Sungai Musi dengan hiasan dan keunikan masing-masing. Mereka siap bertempur menaklukkan sungai kebanggaan warga Palembang dan memenangkan perlombaan yang diadakan setiap tahun sekali.

Liburan Anda pasti akan sangat menyenangkan jika berkunjung pada bulan-bulan tersebut. Terlebih ketika bersama keluarga untuk berkeliling menikmati keindahan pemandangan Jembatan Ampera di malam hari yang romantis atau ke monumen Megalithic yang berada di Dataran Tinggi Pasemah.

Sudah ada gambaran kapan mau menghabiskan masa liburan di Palembang? Aturlah jadwal sebaik mungkin agar rencana liburan Anda tidak berakhir buruk.

Penerbangan termurah ke Palembang dari...

Foto oleh flickr/kaffah4829

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.