Peta

Tiket pesawat termurah ke Palangkaraya

Penerbangan ke Palangkaraya

 

Bagaimana caranya mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Palangkaraya?

Lakukan lima langkah berikut untuk mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Palangkaraya:

  1. Seringlah mengunjungi halaman situs Skyscanner untuk mendapatkan info tiket promo PP karena info akan selalu diperbarui setiap harinya.
  2. Jangan lupa gunakan pula layanan Info Harga yang disediakan oleh Skyscanner.
  3. Bergabung dengan newsletter Skyscanner juga bisa dilakukan untuk mendapatkan ulasan menarik mengenai promo yang sedang berlangsung melalui email.
  4. Unduh Aplikasi Skyscanner yang baru dan manfaatkan fiturnya untuk membantu memperoleh tiket pesawat yang sedang promo.
  5. Jangan lewatkan untuk membaca Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo.

 

Kapan sih waktu terbaik untuk berkunjung ke Palangkaraya?

Pada dasarnya tidak ada waktu khusus untuk bisa berkunjung ke Palangkaraya. Hanya saja, jika Anda pencinta sesuatu yang menegangkan dan memacu adrenalin, mungkin Anda bisa datang pada bulan Desember - Februari. Karena di musim hujan tersebut, Anda bisa mengunjungi Taman Nasional Sebangau yang terletak di tiga wilayah administratif, yaitu Kota Palangkaraya, Kabupaten Katingan, dan Kabupaten Pulang Pisau.

Di Taman Nasional Sebangau, Anda akan bisa langsung menjelajahi kawasan satwa liar yang kini menjadi wisata ekosistem di Kalimantan Tengah. Ada ratusan hewan liar yang akan siap menyapa ketika berkeliling dengan speedboat. Dari Orang Utan yang menjadi hewan utama di daerah Kalimantan Tengah sampai ratusan ular berbisa.

Berbeda jika tujuan Anda berkunjung hanya sekadar ingin menikmati keindahan Kota Palangkaraya, hal itu bisa dilakukan pada bulan apa pun. Akan ada banyak tempat wisata yang layak untuk disinggahi. Di antaranya, Taman Nasional Tanjung Puting yang menjadi tempat penangkaran orang utan. Atau Danau Biru yang memiliki kekhasannya yaitu air birunya dan pasir putih yang bersatu begitu epik.

Banyak tempat wisata yang akan memanjakan mata Anda ketika berlibur di Ibu Kota Kalimantan Tengah ini. Bahkan, jika beruntung, Anda bisa menikmati menginap di atas perahu klotok yang akan terus berjalan berkeliling Sungai Sekonyer sepanjang malam. Begitu pagi tiba, rimbunan hutan dan air sungailah yang akan menyapa pertama kali.

Masih ada waktu untuk mempertimbangkan ke mana Anda akan berlibur selama di Palangkaraya dan kapan akan singgah di sana. Selama itu, Anda bisa mulai mempersiapkan segalanya terutama tiket pesawat yang bisa didapat dengan harga murah jika memesan jauh-jauh hari. Ada Skyscanner yang bisa membantu Anda mempersiapkan semua itu agar liburan nantinya berjalan sesuai rencana.

Penerbangan termurah ke Palangkaraya dari...

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.