Peta

Tiket Pesawat Murah ke New York

Jalan-jalan ke New York, Amerika Serikat

New York, New York! Kota dengan julukan ‘Big Apple’ yang selalu menjadi ‘trendsetter’, mempesona, dan  bagai bunglon yang memiliki keberagaman tanpa batas. Banyaknya budaya, makanan, dan orang-orang di New York membuat kita susah untuk mengalami semuanya, tapi kami tidak akan menyalahkan kamu karena telah mencobanya! Jadi, jika Anda punya waktu, New York pastilah merupakan salah satu tujuan yang harus dikunjungi baik bersama keluarga maupun sang belahan hati. New York bisa dijadikan tempat bermain bersama anak-anak ketika liburan sekolah ataupun liburan panjang, juga bisa dijadikan tempat untuk honeymoon karena beberapa lokasi nya yang unik. Apapun tujuan Anda pergi ke New York, segera kunjungi Skyscanner dan dapatkan tiket penerbangan paling ekonomis ke New York.

 

Tempat wisata di New York

Tahukah Anda?

Cari penerbangan ke New York

 

Tempat wisata yang terkenal di New York

Coba lihatlah terang benderangnya lampu-lampu yang menyala di Times Square, glamornya busana-busana dan bangunan-bangunan terkenal di Fifth Avenue, café dan juga seni yang ditampilkan di Rockefeller Center. Kunjungilah gedung-gedugn pencakar langit seperti Empire State Building dan Chrysler Building, kumpulan koleksi-koleksi seni di Museum of Modern Art dan sejarah arsitektur Beaux-Artsdari Grand Central Terminal dan perpustakaan umum di New York.

 

Jelajahi lingkungan di East Village dan Soho yang terkenal, dengan artis-artis pinggir jalannya dan bar-bar yang ramai dikunjungi; kemudian jangan lupa berkeliling melihat rumah tingkat berjejer yang bersejarah beserta pohon-pohon berjajar di pinggir jalan dan klub jazz di Greenwich Village yang sangat indah. Lalu bermalas-malasanlah di Union Square.

 

Berjalan-jalanlah melalui jalanan di Chinatown yang ramai dan penuh warna, belajarlah mengenai imigran di Ellis Island, dan berpose di depan Patung Liberty yang terkenal dan yang merupakan simbol kebebasan untuk rakyat Amerika. Naiklah cruise dari South Street Seaport menuju Battery Park untuk melihat sunset dari Hudson River. Nontolah pertunjukan di Lincoln Center, kemudian lihatlah dinosaurus dan kunjungi Hayden Planetarium di American Museum of Natural History.

 

Cobalah jogging di Central Park, atau berpikniklah dan nikmati pertunjukan teater gratis pada musim panas. Kunjungi museum-museum terkenal di Upper East Side: Guggenheim Museum yang memiliki arsitektur yang menawan, pameran di Metropolitan Museum of Art dan Whitney Museum of American Art, dan mansion bersejarah yang merupakan rumah dari Frick Collection, lalu pergilah ke Cooper-Hewitt National Design Museum.

 

Ketika di Brooklyn, kunjungilah Brooklyn Museum of Art yang sangat besar, dan nikmatilah konser musim panas di Prospect Park dan Botanic Garden. Lihatlah hewan-hewan di Bronz Zoo, dan bersoraklah bersama-sama dengan penonton di pertunjukan baseball di Yankee Stadium.

 

Nasehat dari orang New York – akan lebih cepat dan mudah bagi kamu dengan berjalan jika tujuan kamu hanya berjarak beberapa blok saja. Kalau tidak, gunakanlah kereta bawah tanah untuk berkeliling kota. Dengan harga tiket yang tidak mahal dan jaringan yang luas, kereta bawah tanah di New York menjadi salah satu moda transportasi yang nyaman dan merupakan sedikit dari fasilitas kereta bawah tanah yang beroperasi 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu. Pakailah MetroCard untuk mendapatkan potongan harga.

 

Kamu juga bisa naik bis kota jika ingin melihat pemandangan yang berbeda, dan kamu bisa menjangkau area-area yang jauh dari pemberhentian kereta bawah tanah. Tapi, sayangnya bis kota agak sedikit lambat karena sering berhenti. Jika uang bukan kendala, mungkin kamu bisa mencoba salah satu ikon kota New York yaitu taksi kuning. Jangan lupa memberi tip kira-kira sebesar 15% dari harga argometernya. Menyetir sangat tidak disarankan karena mahalnya biaya parkir dan kemacetan.

 

Informasi tambahan untuk New York, Amerika Serikat

Tahukah Anda? Patung Liberty menjadi salah satu ikon yang populer di Amerika. Diberikan oleh Perancis untuk Amerika pada tahun 1886 untuk memperingati kemerdekaan Amerika, patung Liberty ini juga menjadi tanda selamat datang bagi para imigran yang datang ke Amerika pada abad ke-19, karena Patung Liberty adalah hal yang pertama kali mereka lihat ketika mereka datang menggunakan kapal. Saat ini, Patung Liberty menjadi simbol universal untuk kebebasan.

 

Federal Reserve of New York (atau Bank Sentral dari Negara bagian New York) terletak di Wall Street, distrik finansial popular di Manhattan. Ikutilah tur dengan pemandu yang tersedia, termasuk melihat pameran informatif mengenai sistem perbankan dan ekonomi di Amerika. Tetapi yang menjadi bintang di sini adalah The Gold Vault atau tempat penyimpanan emas – yang merupakan bangunan bawah tanah sedalam lima tingkat  dengan penjagaan sangat ketat. The Gold Vault menyimpan emas sebanyak 25% dari emas di seluruh dunia.

 

Cari penerbangan murah ke New York

Siapa yang tidak mau ke New York? Semua orang pasti ingin mengunjungi salah satu kota favorit di dunia. Dulu, tiket untuk pergi ke Amerika sangatlah mahal. Namun sekarang, harga tiket pesawat yang ditawarkan relatif lebih murah apalagi dengan banyaknya maskapai yang menawarkan penerbangan dari Indonesia ke New York. Beberapa maskapai yang menawarkan penerbangan ke New York adalah Qantas, China Eastern, KLM, Cathay Pacific, Singapore Airlines, dan Garuda Indonesia. Dengan bantuan Skyscanner, Anda bisa membandingkan jadwal penerbangan yang lebih nyaman untuk Anda dan tentunya untuk mendapatkan harga tiket pesawat termurah ke New York. Bandara utama di New York untuk penerbangan internasional adalah Bandar Udara Internasional John F. Kennedy.

Penerbangan termurah ke New York dari...

Foto oleh Flickr/S J Pinkney

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.