Peta

Tiket Pesawat Murah ke Norwegia

Jalan-jalan ke Norwegia

Norwegia adalah salah satu negara terindah di dunia. Dengan lanskap arktiknya yang misterius, ceruk/inlet yang begitu menakjubkan, dataran yang sangat indah dan pedesaan yang menawan, Land of the Midnight Sun/Dataran dengan Matahari Malam adalah sensasi keindahan yang lengkap bagi panca indera. Jika Anda penasaran ingin melihat aurora, Anda bisa coba keberuntungan Anda ketika mengunjungi Norwegia. Norwegia juga bisa menjadi tempat wisata kuliner bagi Anda para pencinta salmon. Pemandangannya yang indah membuat suasana menjadi romantis untuk para pasangan-pasangan yang pergi untuk foto prewedding maupun untuk honeymoon. Langsung pesan tiket penerbangan paling ekonomis ke Norwegia di Skyscanner Indonesia.

 

 tiket-pesawat-murah-norwegia-skyscanner-indonesia

Tempat wisata di Norwegia

 tiket-pesawat-murah-norwegia-skyscanner-indonesia

Informasi tambahan untuk Norwegia

 tiket-pesawat-murah-norwegia-skyscanner-indonesia

Cari penerbangan ke Norwegia

 

Tempat wisata yang terkenal di Norwegia

Di Oslo anda bisa mengunjungi  Ski Museum, melihat patung-patung di Vigeland Park, dan mengunjungi kafe dan bar di Grünerløkka. Melihat karya seni Munch di National Gallery, makan udang segar di Aker Brygge dan mengunjungi museum kapal Viking di Bygdøy. Berkendara di sekitar pesisir antara Egersund dan Flekkefjord, mampir di desa Grimstad untuk menikmati pemandangannya yang indah, dan mengajak anak-anak ke Kristiansand Dyrepark. Melihat gereja-gereja yang terbuat dari kayu di Heddal dan Notodden, dan mendaki pegunungan Gausta yang menakjubkan.

 

Di kota Bergen yang indah, jelajahi dermaga Bryggen yang bersejarah, dan berlayar di Hardangerfjordmenuju pertanian yang berada di lahan miring perbukitan di Eidfjord. Kunjungi kota Voss untuk melakukan olahraga yang menantang, Stavanger untuk melihat rumah-rumah kayu yang bersejarah, dan Stalheim untuk menikmati pemandangan yang luar biasa. Mendaki tebing yang sangat terkenal Preikestolen danKjeragbolten di Lysefjord. Trekking di Taman Nasional Jotunheimen dan Dovrefjell-Sunndalsfjella, dan melihat rusa kutub dan rubah arktik di Hardangervidda. Kunjungi desa tradisional Røros, dan mendaki jalur ski Olimpiade di Lillehammer.

 

Di Sognefjorden, dapatkan pengalaman naik kereta melalui salah satu jalur kereta paling curam di dunia, yaitu Flåmsbana. Melihat arsitektur bergaya art nouveau di Ålesund, tebing-tebing di Geirangerfjord, dan jalur Trollstigenyang dramatis. Kunjungi Trondheim untuk gemerlap kehidupan malam dan Katedral Nidaros, dan Stiklestaduntuk pusat budayanya yang bersejarah. Berkendara di Arctic Highway, dan berpesiar dengan kapal ferry di Kystriksveien. Menikmati pemandangan yang sangat luar biasa dari lanskap pulau Lofoten dan gletser di Saltfjellet-Svartisen.

 

Melihat langsung budaya Sami di Kautokeino dan Karasjok, ukiran jaman pra-sejarah di Alta, dan Katedral Arktik di Tromsø. Lanjutkan perjalanan ke daerah paling utara di benua Eropa di Nordkapp. Di Svalbard anda bisa mengunjungi gletser Longyearbren dan Magdalenefjord, dan berjelajah di antara gunung es, anjing laut, singa laut dan tentunya beruang kutub.

 

Norwegia memiliki jarak yang sangat luas, dan penerbangan dengan harga bersaing adalah cara terbaik untuk perjalanan dari daerah utara menuju selatan. Transportasi umum di Norwegia cukup efisien, dengan jadwal kereta, bis, dan kapal feri yang sangat teratur dan tepat waktu. Melalui perencanaan yang matang anda bisa membeli tiket online dengan harga diskon dengan sistem Minipiris, dengan demikian anda bisa sangat berhemat.

 

Kereta adalah sarana tranportasi yang sempurna tapi mahal dan hanya menghubungkan kota-kota besar. Bis lebih murah dan cukup luas jangkauannya, namun lebih lambat dibandingkan kereta. Kapal feri menghubungkan pulau-pulau dan cerukan/inlet (fjord) dengan daratan utama.  Wisatawan dapat menikmati perjalanan dengan kapal Hurtigruten Coastal Ferry dari Bergen, lengkap dengan tur mengitari fjord dengan pemandangannya yang indah. Perjalanan dengan mobil akan sangat menyenangkan, terutama di National Tourist Routes: 18jalur pilihan dengan pemandangan yang indah dan infrastruktur yang lengkap untuk wisatawan.

 

Informasi tambahan untuk Norwegia

Do's and Don'ts

- Bicara dengan jelas dan langsung pada inti masalah karena warga Norwegia tidak suka basa-basi.

- Persiapkan diri dengan cuaca yang berubah-ubah, terutama saat musim dingin. Bawa pakaian dan sepatu sesuai musim.

- Jangan berkendara setelah mengkonsumsi minuman keras. Norwegia memiliki aturan ketat, dan sekaleng bir saja bisa melanggar batas legal untuk minuman keras.

- Jangan kuatir soal tip, karena biaya pelayanan (service charge) sudah termasuk dalam tagihan anda. Namun, membulatkan tagihan anda akan sangat dihargai.

 

Tahukah Anda?

Warga Norwegia sudah mengenal ski selama lebih dari 4000 tahun. “Ski” sendiri berasal dari bahasa Norwegia yang berarti ‘sepotong kayu’. Pada kenyataannya ski modern ditemukan pada tahun 1870 di Morgedal, yang juga merupakan asal dari api olimpiade tahun 1994 di Lillehammer.

 

Di supermarket anda bisa menemukan makanan-makanan khas Norwegia: brunost (keju manis berwarna coklat), lutefisk (ikan yang diasinkan/ikan asin), dan telur ikan kod/cod roe (yang berbentuk seperti pasta gigi) yang disajikan dengan keju krim. Jika Norwegia memiliki makanan nasional, itu adalah pasti piza beku Grandiosa – satu piza grandiosa dimakan setiap detik di Norwegia!

 

Cari penerbangan murah ke Norwegia 

Dengan KLM, Garuda Indonesia, Qatar Airways, Lufthansa, maupun maskapai lainnya Anda bisa terbang dari Indonesia ke Bandara Internasional Oslo. Bandara ini juga dikenal dengan nama Bandara Oslo Gardermoen. Tentunya ada banyak ragam harga yang ditawarkan untuk terbang ke Oslo. Untuk mendapatkan tiket pesawat termurah ke Norwegia, segera lakukan pencarian tiket pesawat Anda di Skyscanner.

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.