Peta

Tiket Pesawat ke Manchester

 

Wisata luar negeri ke Manchester, Inggris

Jika Anda ingin bepergian singkat pada akhir minggu dengan tujuan kota, Anda bisa mempertimbangkan Manchester yang bisa dicapai dari kota manapun di Inggris, dan nikmati kota yang menyenangkan ini. Manchester yang dahulu merupakan kota industri, sekarang menjadi kota yang memiliki pengaruh di musik dan budaya, Manchester memiliki banyak hal untuk dinikmati kala liburan di akhir pekan bagi Anda yang tinggal di Kerajaan Inggris.

 

Bagi penggemar sepak bola, Anda bisa berkunjung ke Old Trafford, yang merupakan rumah bagi klab sepak bola Manchester United, dan bagi yang suka bersepeda, Anda bisa mengunjungi Manchester Velodrome, di mana di sini Anda bisa melihat bagaimana kehidupan dari Manchester Timur hidup kembali.

 

Ajak anak-anak untuk liburan keluarga pada waktu liburan sekolah maupun liburan panjang lainnya seperti liburan lebaran. Kunjungi Manchester dan kota-kota tetangga di sekitar Manchester. Tempat wisata populer di Inggris ini tentunya merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi pencinta Manchester United. Segera cari dan bandingkan tiket pesawat termurah ke Manchester dengan Skyscanner Indonesia.

tiket-pesawat-murah-edinburgh-skyscanner-indonesia

Tips berwisata di Manchester

tiket-penerbangan-murah-edinburgh-skyscanner-indonesia

Tahukah Anda?

tiket-pesawat-murah-edinburgh-skyscanner-indonesia

Cari penerbangan ke Manchester

 

Tips berwisata di Manchester

Anda bisa melihat kota Manchester dari ketinggian dengan naik Manchester Wheel, atau mengunjungi Exchange Square di Millenium Quarter, serta melihat sibuknya Chinatown dengan banyak toko yang unik, kemudian melihat menariknya lampu-lampu neon yang dinyalakan di pasar malam, dan harumnya aroma makanan dari banyaknya jenis rumah makan lokal.

 

The Village adalah kawasan yang bisa dibilang kawasan ramah untuk kalangan ‘gay’ dan memiliki banyak bar-bar dan klab terbaik di kota ini. Di area ini Anda bisa melihat banyak hal, mulai dari komunitas penggalang dana, pesta-pesta yang diselenggarakan di jalanan, ataupun bahkan pesta-pesta lainnya. Jika Anda suka makanan yang pedas, Anda bisa mencoba Curry Mile yang populer, tempat di mana Anda bisa menemukan banyak rumah makan yang menjual kari yang sangat enak.

 

Jika Anda suka dengan sejarah, Anda bisa pergi ke Castlefield. Di sini Anda bisa mengunjungi Mamucium, sebuah situs bangsa Romawi. Anda bisa melihat tembok setinggi dua meter yang dibangun pada abad ke-16. Kemudian Universitas Manchester, Katedral Manchester, dan Balai Kota merupakan tiga tempat yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda penggemar sejarah dan seni arsitektur.

 

Kalau Anda seorang yang lebih menyukai hal-hal berbau seni dan budaya, Anda tidak perlu khawatir, karena di Manchester terdapat banyak hal yang Anda bisa lihat. Seperti bioskop yang memutar film bergaya ‘art house’ di Cornerhouse. Anda juga bisa mengunjungi Museum Imperial War di mana ini merupakan opsi menarik untuk wisata keluarga, dan jika Anda penggemar lukisan, Anda bisa melihat banyak lukisan yang dipajang di Galeri Lowry dan Galeri Manchester Art. Museum People’s History atau Museum Sains dan Sejarah merupakan tempat yang tepat untuk mempelajari sejarah kota yang memiliki banyak keaneka ragaman ini, atau melihat Gedung Urbis yang strukturnya terdiri dari kaca-kaca di Millenium Quarter.

 

Tempat lain yang harus Anda kunjungi adalah Taman Parsonage dan Jembatan Trinity, karena tempat-tempat ini merupakan tempat persembunyian yang tepat dari keramaian, atau berlawanan dengan tempat-tempat ini, Anda bisa mengunjungi area perbelanjaan di Manchester yang sangat ramai. Ini merupakan surga belanja di mana terdapat banyak butik menarik, toko-toko kecil hingga department stores.

 

Informasi tambahan untuk Manchester, Inggris

Bagi Anda yang suka mengunjungi tempat-tempat hiburan di malam hari, Oxford Road merupakan salah satu tempat menarik yang bisa dikunjungi atau Anda juga bisa pergi ke Temple of Convenience, sebuah bar yang dahulunya merupakan toilet umum. Tempat ini sangat menyenangkan untuk dikunjungi! Dengan banyaknya klab dan tempat konser musik, pastikan Anda tidak membeli tiket pulang terlalu awal, dan jangan lupa memastikan untuk check-out agak terlambat – karena kehidupan malam di Manchester akan membuatmu terjaga hingga subuh.

 

Cari penerbangan murah ke Manchester
 

Manchester, rumah dari klab sepak bola Manchester United, tidak hanya menawarkan hal-hal yang berhubungan dengan sepak bola saja tapi banyak hal menarik lainnya. Sekarang, terbang ke Manchester tidaklah semahal dulu dengan hadirnya banyak maskapai yang menyediakan penerbangan dari Indonesia ke Inggris seperti Singapore Airlines, Emirates, KLM, Etihad Airways, Qatar Airways, Turkish Airlines, Lufthansa, Saudia, EgyptAir, dan NAS Air. Banyaknya harga tiket pesawat yang ditawarkan membuat kita cukup sulit untuk membandingkan. Oleh karena itu, Skyscanner hadir untuk Anda. Dengan Skyscanner, Anda akan mudah mendapatkan pencarian harga tiket pesawat murah dari negara Indonesia ke kota Manchester. Bandara internasional di Manchester bernama Bandara Udara Manchester.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Manchester

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.