Peta

Tiket Pesawat ke Los Angeles International

Penerbangan ke Los Angeles

Bagaimana Caranya Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Murah ke Los Angeles?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo tiket pesawat ke Los Angeles dengan harga terjangkau, Anda bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

  1. Sering berkunjung ke halaman ini karena informasi mengenai tiket pesawat PP ke tujuan di atas akan selalu diperbarui setiap harinya.
  2. Menggunakan layanan Info Harga yang sudah disediakan oleh Skyscanner.
  3. Menjadi salah satu pelanggan newsletter Skyscanner. Melalui layanan ini, Anda akan mendapatkan informasi seputar promo tiket pesawat setiap pekannya melalui e-mail.
  4. Memasang aplikasi Skyscanner di handphone Anda. Aplikasi dengan beragam fitur ini akan membantu Anda dalam mendapatkan tiket pesawat yang sedang promo.
  5. Membaca ulasan tentang “Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Tidak Sedang Tidak Promo”.

 

Kapan Sih Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Los Angeles?

Los Angeles (LA) adalah sebuah kota yang terletak di salah satu negara bagian di Amerika, California. Setelah New York City, LA menempati posisi kedua sebagai kota dengan penduduk terpadat, yakni sebanyak kurang lebih 1.792.621 jiwa (menurut sensus 2010). Dari Bahasa Spanyol, Los Angeles bisa diartikan sebagai ‘Kota Malaikat’.

Penerbangan ke LA dari Jakarta memakan waktu cukup panjang. Setelah membeli tiket pesawat ke Los Angeles, perjalanan ke sana akan memakan waktu sekitar 18 jam 15 menit.

LA bisa dianggap sebagai pusat hiburan dan budaya karena memiliki beragam situs dan kegiatan yang mampu menarik banyak orang hingga skala internasional. Misalnya, pada bulan Januari tanggal 1, di Pasadena, Anda bisa menyaksikan Rose Bowl Parade atau parade aneka bunga. Selain itu, ada juga Griffith Observatory, Capitol Records Building, hingga simbol besar untuk bisnis hiburan, Hollywood.

LA memiliki empat musim, dan tiap musim akan memengaruhi kondisi cuaca dan liburan Anda. Bagi Anda yang sensitif terhadap cuaca dingin, hindari berlibur pada musim dingin atau winter, yakni antara bulan Desember-Februari, karena suhu rata-rata adalah 10-15 °C (atau kurang).

Perubahan warna daun yang memukau terjadi pada bulan September-November karena bulan-bulan ini adalah musim gugur. Suhu juga masih terhitung bersahabat dengan kisaran 17-23 °C. Musim gugur adalah waktu terbaik untuk mendaki dan berkemah.

LA terkenal dengan taman hiburannya. Situs ini bisa dinikmati pada tiap musimnya. Oleh karena itu, untuk menghindari kepadatan pengunjung, datang pada pertengahan pekan bisa menjadi opsi Anda.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Los Angeles International

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.