Peta

Tiket Pesawat Murah ke Italia

Jalan-jalan ke Italia

Italia mempunyai semuanya: situs kuno, alun-alun yang cantik, makanan yang nikmat, gaya fashion yang mempesona, seni dan budaya. Biarkanlah Italia menjadi inspirasi dan membiarkan dirimu terpikat sehingga kamu bisa menemukan sebuah la dolce vita! Udara Italia yang cenderung lebih hangat daripada negara-negara lain di Eropa menjadikannya tempat yang popular dikunjungi oleh warga-warga Eropa ketika musim dingin. Sama hal nya, ketika Anda berlibur dari Indonesia ke Eropa, jangan lewatkan Italia!

Italia merupakan tempat yang cocok dikunjungi untuk wisata kuliner, wisata keluarga ketika liburan sekolah maupun liburan panjang, maupun untuk honeymoon. Apakah yang ingin Anda lakukan di Italia? Apapun itu, segera cari tiket penerbangan paling ekonomis ke Italia dengan Skyscanner.

 

Tempat wisata di Italia

 Informasi tambahan untuk Italia

Cari penerbangan ke Italia

 

Tempat wisata yang terkenal di Italia

Di kota Milan yang penuh gaya, pergilah ke atas Duomo, lihatlah lukisan ‘Last Supper’ yang dibuat oleh Da Vinci, dan belanjalah pakaian dari designer terkenal. Di kota Venice yang romantic, kunjungi Piazza San Marco, Basilica di San Marco, dan Accademia. Lihatlah lukisan dinding dari Giotto di Padua, dan kota-kota cantik seperti Verona dan Vicenza.

 

Florence menawarkan kubah Duomo yang sudah menjadi ikon, koleksi kelas dunia dari seni Renaissance di Uffizi, dan menara miring Pisa. Nikmati pacuan kuda di Siena, pantai-pantai cantik di Elba, perkebunan anggur di Chianti, dan kota bukit di propinsi Tuscan seperti San Gimignano, Montalcino, and Montepulciano. Kelilingilah Centro Storico di Roma, dan Museum Vatican yang megah. Jelajahi Pantheon kuno dan Colosseum, dan taman dari Villa d’Este di Tivoli.

 

Berhentilah di dea Cinque Terre yang menawan, jalanan dari abad pertengahan di Genoa, dan San Remo yang glamor. Bersepedalah di Dolomites, ski di Canazei, dan lihatlah ‘Manusia Es’ yang diawetkan di Bolzano. Makanlah ham yang berasal dari Parma, dan keju Parmesan di Bologna. Lihatlah mosaic yang dibuat oleh Ravenna, gua Grotta Gigante, dan kehidupan malam yang meriah di Rimini.

 

Kunjungi Basilica di San Francesco yang menawan di Asisi, Duomo Orvieto yang megah, dan pedesaan Valle di Spoleto dan Valnerina yang menawan. Pergilah ke Urbino yang artistic, berkendaralah ke Samano dan mendakilah di Abruzzo. Lihatlah arsitektur menawan di Lecce, resor di Vieste, dan rumah kerucut yang unik di Puglia.

 

Ikuti tur reruntuhan Yunani di Sisilia, gunung berapi Etna, dan pantai-pantai di kepulauan Aeolian. Berjemurlah di pantai-pantai di Sirdinia, dan lihatlah benda-benda peninggalan Su Nuraxi dari jaman prasejarah. Makanlah pizza Neapolitan di Naples, jelajahi puing-puing dari kota Pompeii, dan pergilah ke kepulauan cantik Capri dan Ischia. Bersantailah di resor yang terletak di Sorrento dan di pantai Amalfi yang sangat cantik.

 

Penerbangan domestic melayani kota-kota besar dengan harga yang spesial apabila kamu membelinya jauh-jauh hari. Kalau tidak, kereta api merupakan alternatif yang lain untuk berkeliling dan harganya termasuk murah dibandingkan dengan kota Eropa lainnya.

 

Jika kamu ingin menyetir kendaraan sendiri, jalanan di Italia sudah bagus dan tempat penyewaan mobil sangat mudah untuk ditemui; tetapi semua ini akan berubah menjadi mimpi buruk jika kamu belum paham dengan jalanan di kota Italia. Selain itu, harga tol dan bensin juga tidak murah.

 

Bis kota menjadi pelengkap dari sistem perkeretaapian di Italia yang menghubungkan kota kecil dan pedesaan dengan kota-kota besar; bakan kadang-kadang terminal bis letaknya bersebelahan dengan stasiun kereta api. Kapal feri melayani rute ke setiap pulau di Italia, walaupun ketika di luar musim panas akan terjadi pengurangan jadwal.  Atau apabila kamu mau, kamu bisa meniru orang lokal yang suka naik sepeda atau motor, terutama di kota-kota kecil.

 

Informasi tambahan untuk Italia

Do’s and Don’ts di Italia

- Pakailah pakaian yang menarik, karena orang Italia sangat memperhatikan penampilan.

- Pakailah sepatu yang nyaman, karena kamu akan banyak jalan.

- Jangan kaget kalau banyak toko yang tutup untuk istirahat selama dua jam setelah jam makan siang.

- Jangan lengah, karena kamu bisa menjadi sasaran pencuri – terutama di Roma, Venisia, dan Florensia,

 

Tahukah Anda?

Italia mempunyai ‘UNESCO World Heritage Sites’ yang lebih banyak dari negara lain – 49 situs dan mungkin masih banyak lagi. Situsnya banyak sekali tetapi yang paling populer adalah Colosseum di Roma, Venisia dan lagunanya, Menara Miring Pisa, sisa reruntuhan Pompei, dan Dolomites yang merupakan salah satu  keajaban alam di dunia.

                                                                                                                      

Pasta bisa dibilang hidangan nasional dari Italia, tetapi cara makan dengan memelintir spageti serta masakan spageti dicampus saus tomat merupakan hal yang bisa dibilang baru. Saus tomat merupakan satu hal yang revolusioner ketika diperkenalkan ke publik pada abad 18. Sebelum itu, pasta selalu disajikan dalam keadaan kering dan dimakan dengan menggunakan tangan! Saat ini sudah terdapat lebih dari 500 jenis pasta, di mana rata-rata orang mengkonsumsi spageti sebanyak 25 kilogram per orang per tahun.

 

Cari penerbangan murah ke Italia

Italia dengan tim nasional bola nya, dengan pastanya, dengan bangunan-bangunan uniknya menjadi salah satu tempat favorit warga Indonesia yang berlibur ke Eropa. Ada banyak bandara di Italia, tapi mungkin beberapa bandara yang menjadi lokasi yang tepat dari Indonesia adalah  Bandara Milan Linate, Roma Fiomicino, Venisia Marco Polo, Florensia, maupun Pisa dengan menggunakan maskapai pilihan Anda dari beberapa maskapai berikut: Qatar Airways, Kuwait Airways, KLM, Air France, Alitalia, Lufthansa, dan Garuda Indonesia. Jangan bingung memilih maskapai mana yang harus Anda pilih, langsung saja kunjungi Skyscanner dan temukan tiket pesawat termurah ke Italia.

 

Penerbangan ke Italia

Foto oleh Shutterstock

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.