Peta

Tiket Pesawat Murah ke Prancis di Skyscanner

Dari generasi ke generasi, pesona Perancis tidak lekang oleh waktu. Sejarahnya yang panjang telah menorehkan warna tersendiri bagi negara beribukotakan Paris ini. Dikelilingi oleh bangunan-bangunan bergaya arsitektur klasik dan alam pedesaan yang memikat, menghadirkan suasana romantis yang tiada duanya. Tidaklah mengherankan bila Perancis merupakan destinasi impian pasangan, baik tua maupun muda.

Destinasi romantis utama di Perancis tentu saja adalah kota Paris. Ibukota Perancis ini telah menjadi lokasi syuting berbagai film romantis terkenal seperti "Paris, je t'aime", "Amelie", “Midnight in Paris”, dan "Before Sunset". Begitu banyak kenangan romantis yang dapat Anda buat bersama pasangan di di kota ini, seperti berfoto bersama dari Place de la Concorde dengan latar belakang Menara Eiffel atau di Katedral Notre Dame, menaiki kapal menyusuri sungai Seine, mengaitkan gembok cinta di jembatan cinta paling terkenal sedunia (Pont des Arts Bridge), serta mendatangi gereja Sacrè Cœur dan berfoto di Tembok Cinta (Le mur des ‘je t’aime) di Montmarte.

Selain Paris, alternatif wisata romantis yang juga tidak kalah populer adalah kota Bordeaux. Di sini Anda dapat menikmati liburan bersama yang santai, dikelilingi perkebunan anggur di sepanjang sisi sungai Gironde. Cari tahulah jadwal wine festival (Fete le vin) yang diadakan setahun dua kali di tepi sungai Gironde. Alternatif kegiatan lain yaitu berpiknik berdua di Jardin Botanique atau taman-taman indah lainnya di sebelah utara Gambetta square, berjalan bersama melihat pemandangan di Sainte-Catherine Street, dan mengunjungi berbagai monumen bersejarah di Bordeaux.

Lengkapilah pengalaman wisata romantis bersama pasangan di Perancis dengan berkunjung ke Aix-en-Provence. Kota kecil di region Provence ini tidak memiliki monumen yang megah, namun kesederhanaannya itulah yang menjadi pesona tersendiri bagi wisatawan. Berdua dengan pasangan, Anda dapat berjalan kaki atau menaiki sepeda mengelilingi kota, sembari menikmati air mancur elegan seperti Cours Mirabeau dan bangunan-bangunan bergaya arsitektur Romawi kuno. Pemandangan alam di sekitaran kota kecil ini juga sangatlah memikat. Pastikan untuk datang di musim panas, karena saat tersebut paling tepat untuk melihat keindahan padang bunga lavender di dekat kota ini (Les Routes de la Lavande).

Bagi Anda yang mencari pengalaman wisata romantis bersama pasangan di luar negara Perancis, Anda memiliki banyak pilihan. Alternatif terdekat dari Perancis yaitu kota Roma. Cukup dengan menaiki pesawat selama dua jam, menggunakan berbagai maskapai penerbangan Eropa (seperti Ryanair, easyjet, germanwings, dan Alitalia) Anda dapat mengunjungi Kota Abadi ini. Jumpailah bangunan-bangunan peninggalan Romawi kuno dan tempat-tempat memikat seperti Spanish Steps dan Bocca della Verità bersama pasangan. Di akhir perjalanan Anda, jangan lupa melemparkan koin di Trevi Fountain. Mitos mengatakan bahwa suatu saat Anda akan kembali ke Roma bila melakukan hal ini.

Pengalaman wisata romantis di benua Eropa juga tidaklah lengkap tanpa mengunjungi Santorini. Pulau yang mempesona di Kepulauan Cyclades ini terkenal akan bangunan-bangunan berwarna putih di kota Thira dan pemandangan matahari terbenam yang dramatis di kota Oia. Bersantailah berdua di berbagai pantai yang indah di Santorini, seperti pantai pasir hitam Perissa dan Kamari serta pantai pasir merah Red Beach. Jarak Santorini dari Perancis pun tidak terlalu jauh yaitu 3 jam 20 menit dengan penerbangan langsung. Beberapa maskapai penerbangan yang dapat Anda gunakan untuk mengakses Santorini dari Perancis yaitu Transavia, Aegean Airlines, Olympic Air, dan Air France.

Terakhir, tempat wisata yang populer di kalangan pasangan terutama yang berbulan madu yaitu Bali. Perjalanan dari Perancis ke Pulau Dewata ini menempuh waktu cukup lama, yaitu 17 jam (long-haul flight). Meski demikian rute penerbangan ini tetap populer dan Anda dapat memilih dari berbagai maskapai penerbangan, di antaranya Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Air France, dan Emirates. Pemandangan alam Bali yang menarik, mulai dari pantai-pantainya yang indah (Padang Padang, Dreamland, Pantai Berawa, dan Pantai Amed) dan lanskap pemandangan alamnya yang artistik (Ubud dan Uluwatu), menjadikan Bali tempat wajib bagi pasangan-pasangan, tua ataupun muda. Buatlah pengalaman menarik seperti menikmati spa di Bali, melakukan berbagai olahraga air bersama di Tanjung Benoa, atau bersantai sambil menikmati indahnya matahari terbenam di Tanah Lot.

Carilah informasi rute penerbangan dan harga tiket pesawat termurah ke berbagai tujuan ini dan tempat tujuan lainnya dari Perancis menggunakan Skyscanner!

Penerbangan ke Perancis

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.