Peta

Tiket Pesawat ke Pyongyang

Pyongyang, Destinasi yang Tidak Lagi Menutup Diri

Pyongyang menjadi kota terbesar di Korea Utara sekaligus sebagai ibu kota negara tersebut. Negara ini semakin hari semakin membuka diri terhadap dunia luar. Hal ini ditandai dengan dibukanya bandara Internasional di Pyongyang yang melayani rute ke beberapa negara sahabatnya.

Bagaimana Caranya Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Murah ke Pyongyang?

Mendapatkan tiket promo ke Pyongyang adalah salah satu hal yang mengutungkan. Dan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dalam membeli tiket, setidaknya lakukanlah 5 hal ajaib berikut ini.

  1. Untuk selalu mengetahui kapan saja masa penjualan tiket pesawat ke Pyongyang yang sedang promo, pantau terus halaman Skyscanner. Setiap harinya akan selalu ada kabar baru tentang tiket promo yang Anda butuhkan.

  2. Jika Anda sibuk dan tidak sempat membuka-buka mesin pencarian, gunakan layanan info harga. Cukup satu kali melakukan pencarian harga pesawat ke Pyongyang dan mengaktifkan layanan tersebut, Skyscanner akan memberitahu Anda tentang setiap perubahan harga tiket ke Pyongyang.

  3. Ulasan tiket-tiket pesawat selain ke Pyongyang dan sedang dalam promo, akan otomatis diberitahukan melalui email Anda setiap minggunya jika Anda berlangganan newsletter Skyscanner yang dapat disesuaikan di pengaturan akun.

  4. Untuk mengetahui kabar-kabar dari Skyscanner dan melakukan pencarian tiket pesawat secara lebih praktis, Anda dapat menginstal aplikasi Skyscanner, yang dapat diunduh secara gratis di smartphone Anda.

  5. Untuk menambah pengalaman mendapatkan informasi tiket promo, Anda dapat mengintip Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Walau Sedang Tidak Promo.

Kapan sih Waktu Terbaik untuk Bekunjung ke Pyongyang?

Bagi Anda penggemar anggrek, waktu yang tepat untuk ke Pyongyang adalah bulan April. Pada bulan ini, di Pyongyang menyelenggarakan sebuah acara bernama Festival Kimingsulia. Festival ini mempertontonkan bunga-bunga anggrek jenis Dendrobium yang dirangkai sedemikian rupa dengan sangat indah. Selain itu, ada juga festival bunga lainnya yang dinamakan Festival Kimjongilia. Festival ini diadakan di bulan Februari dengan menampilkan rangakaian-rangkaian indah bunga abadi Kimjongilia yang berwarna merah.

Di bulan April, selain ada festival bunga anggrek, ada juga April Spring Friendship Art Festival. Festival ini dilaksanakan di beberapa gedung pertunjukan di kota Pyongyang. Tampilan yang disuguhkan, yaitu musik baik vokal atau pun instrumental, tarian, dan sirkus, baik dari Korea Utara maupun negara-negara lainnya.

Untuk menuju ke Pyongyang, Anda tidak dapat terbang langsung ke sana. Tiket pesawat ke Pyongyang akan berhenti di Dangdong, Tiongkok, yang merupakan perbatasan antara Tingkok dengan Korea Utara. Perjalanan diteruskan dengan mengendarai kereta dan melalui Jembatan Persahabatan untuk masuk ke Pyongyang.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Pyongyang

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.