Peta

Tiket Pesawat ke Rome Fiumicino

Penerbangan ke Rome

Bagaimana Caranya Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Murah ke Rome?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo tiket pesawat ke Rome dengan harga terjangkau, Anda bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

  1. Sering berkunjung ke halaman ini karena informasi mengenai tiket pesawat PP ke tujuan di atas akan selalu diperbarui setiap harinya.
  2. Menggunakan layanan Info Harga yang sudah disediakan oleh Skyscanner.
  3. Menjadi salah satu pelanggan newsletter Skyscanner. Melalui layanan ini, Anda akan mendapatkan informasi seputar promo tiket pesawat setiap pekannya melalui e-mail.
  4. Memasang aplikasi Skyscanner di handphone Anda. Aplikasi dengan beragam fitur ini akan membantu Anda dalam mendapatkan tiket pesawat yang sedang promo.
  5. Membaca ulasan tentang “Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Tidak Sedang Tidak Promo”. 

Kapan Sih Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Rome?

Rome, atau dengan sebutan lain Roma, termasuk ke dalam wilayah Lazio, Itali. Dari segi jumlah penduduk, kota ini menempati posisi pertama di Itali dan keempat untuk seluruh Uni Eropa (per Juni 2017). Roma terkenal dengan legenda tentang Capitoline Wolf (serigala) yang menyusui bayi kembar bernama Remulus dan Remus.

Setelah mendapatkan tiket pesawat ke Rome melalui cara-cara di atas, perjalanan berlibur akan dilanjutkan dengan penerbangan selama kurang lebih 15 jam 30 menit. Durasi yang panjang dan melelahkan. Namun begitu, semuanya akan terbayar oleh pemandangan apik dan klasik dari Kota Roma.

Bagi Anda yang ingin menghindari cuaca dingin, Anda bisa berlibur pada waktu dengan cuaca standar, yakni awal musim semi (17-24 °C) di pertengahan bulan Maret hingga Mei. Atau, Anda juga bisa datangpada musim panas, yaitu dari bulan Mei hingga pertengahan September (suhu terpanas jatuh pada bulan Juli dengan 32 °C).

Sedangkan bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman musim dingin, Anda bisa berkunjung pada akhir bulan November hingga pertengahan Desember. Atau, opsi lainnya adalah pada pertengahan bulan Januari hingga Maret.Di musim ini, kegiatan dalam ruanganlah yang disarankan karena suhu dingin dan hujan turun lebih sering.

Untuk situs menarik, Roma memiliki beberapa landmark yang sudah diakui oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia, yakni Vatican Museums dan Colosseum. Selain itu, terdapat juga tempat-tempat  bernilai sejarah dan seni seperti Capitoline Museum, Curcus Maximus, Castel Sant’Angelo, atau Roman Forum.

 

Informasi ini benar per Januari 2018.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Roma Fiumicino

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.