Peta

Tiket Pesawat Murah ke Dublin

Jalan-jalan ke Dublin, Irlandia

 

Ibukota negara Irlandia ini mengundang orang-orang untuk datang berkunjung ke kotanya dengan janji bahwa mereka akan mendapatkan waktu yang menyenangkan di sana. Dengan bandara yang berlokasi hanya 10km jauhnya dari Dublin, sangat mudah memang untuk terbang dari dan keluar kota ini.

 

Biarkan sejarah sastra Dublin memikat Anda saat Anda berkelana di sepanjang jalan-jalannya dan menjelajahi penginapan di mana Joyce, Shaw, Stoker dan Yeats menulis karya-karya unggulan mereka. Atau, kembali lebih jauh dalam waktu dengan kunjungan ke Trinity College yang terkenal. Di gedung yang menakjubkan ini, Kitab Kells menunggu para pengunjung mengagumi lemabaran-lembaran kunonya. Bawa anak-anak remaja Anda ketika liburan sekolah untuk melihat salah satu universitas ternama di dunia ini sambil menikmati keindahan kota Dublin. Segera pesan tiket penerbangan termurah ke Dublin di Skyscanner.

 

tiket-pesawat-murah-dublin-skyscanner-indonesia

Tempat wisata terkenal di Dublin

tiket-penerbangan-murah-dublin-skyscanner-indonesia

Tahukah Anda?

tiket-pesawat-murah-dublin-irlandia-skyscanner-indonesia
Cari penerbangan ke Dublin

 

Tempat wisata yang terkenal di Dublin

Mitologi Irlandia bisa banyak ditemui dan bahkan dirayakan di National Leperchaun Museum, sementara beberapa tur Hidden Walks menunjukkan sisi lain dari Dublin, mengungkap semuanya sejak dari abad pertengahan hingga ke penginapan-penginapan berhantu. The Science Gallery adalah salah satu harta berharga kota ini yang secara konstan mengganti pameran-pamerannya yang sangat interaktif. Jika Anda ingin mengetahui sisi lain Dublin yang lebih gelap, Glasnevin Cemetery adalah tempat yang tepat, karena Anda bisa menemukan tempat peristirahatan terakhir para tokoh-tokoh penting Irlandia.

 

Dublin bukan hanya kota untuk membeli atau minum bir hitam – walaupun Guinness Tour tak usah diragukan lagi untuk diikuti, masih banyak tempat-tempat lain yang cocok untuk anak-anak dan keluarga. Dublin Zoo wajib dikunjungi para pecinta binatang, sementara National Aquatic Center, taman bermain air terbesar di Eropa, cocok untuk dihabiskan seharian penuh berbasah-basahan. Jika Anda bisa menyempatkan diri ke pasar-pasar luar ruang yang menarik serta toko-toko menakjubkan di Dublin, manjakan juga mata Anda dengan karya-karya seni kota dengan mengunjungi Graphic Studio, galeri tertua di Dublin, atau National Photographic Archives yang impresif. Pearce Museum dan The Literary Museum menghidupkan kembali sejarah Dublin, sementara Art Alley adalah tempat yang cocok untuk melihat karya-karya seniman lokal.

 

Kabur sejenak dari keriuhan kota Dublin dan nikmati kedamaian serta ketenangan di sisi lain Dublin yang lebih lembut. Salah satu taman terindah di Eropa ada di Dublin, yaitu Phoenix Park, di mana rusa-rusa bisa berjalan-jalan dengan bebas di tanah hijau yang sangat luas. Berjalanlah di sepanjang dermaga Dun Laoghaire untuk pemandangan spektakuler Dalkey Island dan Dublin Bay atau mendakilah ke Dublin Mountain untuk pemandangan menakjubkan yang menginspirasi.

 

Sedikit ke luar kota, para penantang adrenalin dan pecinta matahari bisa terbuai dengan keindahan alam Dublin. Pantai berpasir emas dengan bibir laut yang panjang dan angin yang menyejukkan adalah tempat yang cocok untuk piknik keluarga, berenang, ataupun untuk bermain layang-layang dan berkuda. Dari Seapoint dan Sandy Cove hingga Rush North dan Killiney, pantai-pantai indah di Dublin akan memberikan udara segar untuk Anda.

 

Ketika matahari terbenam, kehidupan malam Dublin yang legendaris pun datang dengan sendirinya. Tempat-tempat live music terbaik di kota ini, pub-pub yang nyaman, hingga jalanan berbatu menjadi hidup dengan suara-suara dari musik tradisional Irlandia dan band-band baru yang tidak pernah gagal untuk membuat kaki bergoyang. Koktail bar, restoran mewah, dan jalur dari Temple Bar dipenuhi oleh para penggila pesta yang datang untuk mencicipi keramahan Irlandia. Anda tak mungkin meninggalkan Dublin tanpa senyum di wajah Anda.

Informasi tambahan untuk Dublin, Irlandia

Tahukah Anda?

Dublin memiliki populasi termuda dari seluruh Eropa. Paling besar 50% dari populasinya berusia kurang dari 25 tahun.

Usia legal minimum untuk minum adalah 18 tahun. Dan si seluruh Dublin, terdapat 666 pubs yang telah bersertifikat.

 

Cari penerbangan murah ke Dublin

Nikmati keindahan yang ditawarkan Dublin dengan berlibur ke sana. Beberapa maskapai yang terbang ke Dublin dari Indonesia adalah KLM, Etihad Airways, Lufthansa, Turkish Airlines, dan Air France. Ragamnya harga tiket pesawat yang ditawarkan mungkin cukup sulit untuk dibandingkan. Dengan Skyscanner, Anda bisa melakukan pencarian harga tiket pesawat termurah dari Indonesia ke Dublin. Nama Irlandia dari Bandara Dublin adalah Aerfort Bhaile Átha Cliath.

 

Penerbangan termurah ke Dublin dari...

 Hemat! Bebas memilih ke mana terbang?

Foto oleh Shutterstock

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.