Peta

Tiket Pesawat ke Darwin

Penerbangan ke Darwin

 

Bagaimana caranya mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Darwin?

Ikuti lima langkah mudah berikut ini untuk mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Darwin.

1. Kunjungi halaman ini secara rutin karena info mengenai tiket pesawat ke Darwin akan selalu diperbarui setiap hari.

2. Kunjungi pula layanan Info Harga yang disediakan oleh Skyscanner agar Anda bisa mengetahui harga tiket pesawat pulang-pergi ke Darwin secara pasti.

3. Daftarkan alamat email Anda dalam layanan newsletter Skyscanner. Setiap minggu, Skyscanner akan mengulas dan mengirimkan info mengenai tiket pesawat yang sedang promo langsung ke mailbox Anda.

4. Unduh Aplikasi Skyscanner di PlayStore maupun AppStore. Beragam fitur baru dalam aplikasi tersebut akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan tiket pesawat murah yang sedang promo ke berbagai destinasi yang Anda inginkan.

5. Baca juga Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tiket pesawat murah.

Kapan sih waktu terbaik untuk berkunjung ke Darwin?

Berbeda dengan sebagian wilayah Australia yang memiliki empat musim, Darwin yang berada di bagian utara benua kangguru ini memiliki iklim tropis, sehingga musimnya hanya terdiri dari musim panas dan musim hujan.

Dari kedua musim tersebut, musim panas yang berlangsung antara bulan Mei hingga Oktober dianggap sebagai waktu terbaik untuk berkunjung ke Darwin. Anda akan menikmati suasana hangat dengan langit cerah di waktu siang dan udara sejuk pada malam hari.

Musim panas, terutama pada pertengahan bulan Juni dan bulan September, juga menjadi waktu terbaik untuk menikmati keindahan alam di Kota Darwin. Beraktivitas di luar ruangan dengan berkunjung ke Alice Springs atau Kakadu National Park adalah pilihan terbaik untuk berwisata di Darwin saat musim panas.

Jika datang pada bulan September, Anda bisa menyaksikan migrasi ratusan spesies burung yang memenuhi dataran serta pesisir pantai Kota Darwin. Sekitar sepertiga spesies burung khas Australia seperti Black Falcon, Australian Pranticole, Little Woodswallow, Cockatiel, dan ratusan jenis burung lainnya akan memnuhi langin kota dan menyuguhkan pemandangan menakjubkan bagi para wisatawan.

Namun, bagi yang ingin berwisata dengan biaya hemat ke Darwin, Anda bisa berkunjung pada awal musim hujan di bulan November. Tidak banyak wisatawan yang mengunjungi kota ini saat musim hujan, sehingga penginapan di sekitar objek wisata dipatok dengan harga lebih rendah.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Darwin

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.