Peta

Penerbangan murah ke Moscow

Penerbangan ke Moscow

Bagaimana Caranya Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Murah ke Moscow?

Agar bisa mendapatkan tiket pesawat promo murah ke Moscow, ada beberapa cara yang bisa Anda pilih, di antaranya:

1. Seringlah berkunjung ke halaman ini, karena setiap hari selalu ada informasi terbaru mengenai tiket promo PP ke Moscow.

2. Anda juga bisa menggunakan layanan Info Harga yang telah disediakan oleh Skyscanner.

3. Segera bergabung bersama newsletter Skyscanner, karena Skyscanner akan memberikan ulasan dan mengirimkan tiket pesawat yang sedang promo langsung ke kotak masuk e-mail Anda.

4. Unduh Aplikasi Skyscanner di smartphone Anda. Dengan memanfaatkan layanan dan fitur yang tersedia, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat yang sedang promo dengan lebih mudah.

5. Baca juga ulasan mengenai Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Walau Sedang Tidak Promo.

 

Kapan Sih Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Moscow?

Liburan ke Moscow tentu menjadi impian semua orang, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Meskipun harga tiket pesawat ke Moscow terbilang mahal, ternyata jumlah wisatawan yang mengunjungi kota ini setiap tahunnya tak pernah berkurang.

Moscow memang tak sepopuler kota-kota lainnya yang ada di Benua Eropa. Tak heran jika wisatawan yang berkunjung ke ibu kota Negara Rusia ini tak sebanyak Paris, Italia, ataupun Inggris. Hal ini disebabkan suhu udara di Kota Moscow yang cenderung turun drastis, dan menjadi sangat tidak bersahabat di musim dingin.

Akan tetapi, masih ada wisatawan yang memanfaatkan musim dingin ini untuk membeli tiket pesawat ke Moscow dan menghabiskan liburan di kota tersebut. Pasalnya, musim dingin di Moscow yang begitu ekstrem membuat para wisatawan enggan berkunjung, sehingga membuat harga tiket pun menjadi lebih murah.

Telepas dari cuaca ekstremnya, Moscow tetap menjadi kota yang harus dikunjungi. Terlebih ketika bulan Mei hingga Oktober, saat musim semi menyambut. Anda bisa menyaksikan indahnya Air Mancur Peterhof, suasana kuno yang kental di antara megahnya bangunan di kawasan Golden Ring, dan Taman Pushkin yang amat menawan. 

Jika Anda ingin mengunjungi St. Petersburg, datanglah pada penghujung bulan Oktober. Pasalnya, suhu udara di tempat ini akan sangat tinggi pada bulan Juli hingga Agustus. Sebaliknya pada bulan Januari, suhu di sini akan jauh menurun.

Sebaiknya, hindari bepergian saat musim panas yang merupakan high season di Moscow, karena harga tiket pesawat ke Moscow akan sangat tinggi.

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Moscow Domodedovo

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.