Peta

Tiket Pesawat ke Berau

FLIGHTS TO AIRPORT – Berau (BEJ)

 

Tidak perlu jauh-jauh ke Maldives untuk menjumpai indahnya pasir putih dan laut biru kehijauan. Bersiaplah menikmati surga wisata bahari di Kabupaten Berau dan aturlah perjalanan Anda dengan menggunakan layanan dengan memanfaatkan fasilitas pencarian penerbangan termurah dari Skyscanner

 

Informasi Bandara

Mulailah petualangan Anda di Berau di Bandara Kalimarau, yang sering disebut pula sebagai Bandara Berau. Bandara ini melayani daerah Tanjung Redeh di Kabupaten Berau, propinsi Kalimantan Timur. Dari bandara Kalimarau, Anda dapat mengakses pusat kota Berau melalui Jalan Nasding dalam waktu 47 menit. Bandara yang dibuka pada bulan Oktober 2012 ini melayani penerbangan dari Balikpapan, Jakarta, dan kota-kota besar lainnya seperti Samarinda dan Surabaya dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Kal Star Aviation, Sriwijaya Air, dan Wings Air. 

 

Tempat-tempat Wisata Menarik

Banyak sekali tempat wisata memukau di Berau yang tidak boleh Anda lewatkan. Pastikan untuk berkunjung di musim kemarau agar dapat menikmati indahnya pantai tanpa harus khawatr akan hujan. Beberapa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di Berau dan sekitarnya yaitu: 

  • Kawasan Taman Laut Derawan. Tempat wisata unggulan di Berau ini terletak sekitar 45 menit dari daratan. Pesona pantai pasir putih dan air laut yang bening kehijauan di pulau ini menjadikannya sebagai destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin leluasa menyelam atau sekedar berenang menikmati keindahan bawah laut. Penduduk setempat yaitu suku Bajau terkenal akan keramahannya dan dijamin akan membuat liburan Anda di Derawan semakin menyenangkan. 
  • Pulau Sangalaki. Ajaklah pasangan atau buah hati Anda untuk berinteraksi dengan satwa penyu di kawasan alami konservasi penyu di pulau ini. Saksikan bagaimana penyu bertelur di malam hari dan lihatlah betapa mengharukannya anak-anak penyu yang baru menetas berjuang menuju laut untuk melanjutkan kehidupannya. 
  • Pulau Kakaban. Pulau yang bentuknya menyerupai angka “9” ini menyuguhkan keunikan alam yang biasanya hanya dapat ditemukan di pulau-pulau yang berada di Republik Pulau Mikronesia, Tenggara Laut Pasifik. Beberapa titik menyelam yang menarik dijelajahi di sekitar pulau ini yaitu Baracuda Point The Drift, Cabbage Patch, Blue Light Cave, The Plateau, Rainbow Run, Diver's Delight dan The North Face. Di sini Anda juga dapat menemukan danau berair payau yang telah ditetapkan sebagai kawasan World Nature Heritage Area oleh UNESCO. 
  • Pulau Maratua. Pulau ini boleh jadi terletak lebih jauh dibandingkan pulau-pulau lainnya, namun usaha Anda akan berbuah manis. Anda akan terbuai oleh panorama pantai dan laut yang mempesona dan relatif lebih alami disbanding pulau-pulau lainnya. Aktivitas lain yang menarik di pulau ini yaitu caving atau menjelajahi gua-gua sarang burung wallet dan juga trekking menyusuri hutan-hutan yang ditumbuhi oleh pohon-pohon di atas batu karang.  
  • Labuan Cermin. Tempat yang terletak di Kecamatan Biduk-Biduk ini cukup jauh dari pusat ibu kota Kabupaten Berau, yatu sekitar lima jam. Namun perjalanan jauh ini tidak perlu menjadi halangan karena Anda akan disuguhkan berbagai keindahan alam yang mempesona. Di sini Anda dapat berenang atau berperahu sampan sambil menikmati keindahan alam sekitar Anda. 

 

Tunggu apa lagi? Carilah tiket pesawat murah ke Berau sekarang juga dengan Skyscanner dan selamat berlibur! 

Fleksibel ke mana Anda terbang? Cari bandara terdekat untuk menghemat lebih banyak.

Bandara di dekat Berau

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.