Peta

Penerbangan murah ke Arkansas

Amerika Serikat merupakan salah satu destinasi wisata yang populer. Terdapat beragam wilayahnya yang menarik untuk dikunjungi dan salah satunya adalah Negara Bagian Arkansas yang terletak di bagian selatan dari Amerika Serikat. Arkansas mendapat julukan sebagai “the Natural State” karena kondisi alamnya yang kaya. Kekhasan Arkansas ini menjadi salah satu daya tarik wisatanya. Para wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan di alamnya yang indah, selain juga berkunjung ke sejumlah destinasi wisata menarik lainnya, misalnya Clinton Presidential Center.

Kegiatan Wisata Menarik Selama Berada di Arkansas

Arkansas menawarkan pemandangan alam yang memesona dan berbagai kegiatan seru yang dapat dilakukan di alam. Salah satu tujuan wisata favorit di kalangan turis dan penduduk lokal di Arkansas adalah Hot Springs National Park. Sebenarnya tempat ini tidak hanya menawarkan wisata alam tetapi juga wisata sejarah dan budaya. Pemandian air panas ini telah mengambil bagian dalam sejarah di wilayah ini. Pengunjung dapat melihat-lihat di Fordyce Bathhouse dan tahu lebih banyak tentang sejarah dari taman nasional ini. Setelahnya tentunya pengunjung dapat mencoba berendam di kolam air panasnya, berkeliling di tamannya, dan hiking. Danau Ouachita merupakan tempat wisata yang juga layak untuk dikunjungi. Danau terbesar di Arkansas ini dikelilingi oleh Hutan Nasional Ouachita sehingga memberikan pemandangan alam yang sungguh memesona. Berbagai kegiatan dapat dilakukan, mulai dari berenang, berlayar, memancing, hingga water skiing. Sungai Buffalo juga merupakan destinasi wisata alam yang menarik di Arkansas. Kegiatan wisata yang juga wisatawan dapat lakukan adalah berkunjung ke Blanchard Spring Caverns. Pengunjung akan merasakan pengalaman menjelajah ke salah satu gua terbaik di Amerika Serikat. Pencinta alam akan menyukai kunjungan ke Garvan Woodlands Garden yang merupakan salah satu taman terindah di Amerika. Di sini wisatawan dapat menikmati pemandangan bunga, air terjun, dan Danau Hamilton. Arkansas memiliki alam yang kaya dan terbukti dari kehadiran Crater of Diamonds State Park yang juga merupakan satu-satunya area penghasil berlian yang terbuka bagi masyarakat umum. Wisatawan akan dapat terlibat dalam petualangan seru mencari berlian.

Selain beragamnya destinasi wisata alam yang Arkansas mampu tawarkan, Arkansas juga memiliki banyak tempat wisata sejarah dan budaya yang menarik. Destinasi wisata yang populer di antara para wisatawan adalah Clinton Presidential Library and Park. Tidak hanya koleksi buku dan laporan kepresidenan yang pengunjung dapat lihat, mereka juga dapat menikmati keindahan arsitektur bangunannya dan melihat replika dari Oval Office. Tempat wisata lain yang juga menarik untuk dikunjungi adalah Crystal Bridges Museum of American Art yang menyimpan banyak sekali koleksi karya seni Amerika, seperti lukisan George Washington karya Charles Wilson Peale dan Gilbert Stuart, karya dari Andy Warhol, serta John Singer Sargent. Pencinta sejarah dan budaya juga jangan sampai melewatkan kunjungan ke kota Eureka Springs. Terdapat banyak gedung bersejarah, rumah bergaya Victoria, toko unik, museum, galeri seni, serta berbagai berbagai pertunjukan musik dan opera tampil di kota ini.

Bepergian di Arkansas

Cara terbaik untuk bepergian antar kota di Arkansas adalah dengan menggunakan mobil. Wisatawan dapat menyewa mobil. Sejumlah jalan antar daerah di Arkansas menawarkan pemandangan yang menakjubkan, seperti jalan-jalan yang melewati Ozark National Forest dan Ouachita National Forest. Selain itu wisatawan dapat menggunakan bus dan beberapa kota memiliki bandar udara.

Penerbangan Murah ke Arkansas

Arkansas memiliki sejumlah bandara. Beberapa di antaranya adalah Bandar Udara Regional Northwest Arkansas, Bandar Udara Regional Fort Smith, Bandar Udara Nasional Bill dan Hillary Clinton, dan Bandar Udara Regional Texakarna. Wisatawan memiliki beberapa pilihan maskapai penerbangan yang mengoperasikan rute dari dan ke kota-kota di Arkansas, seperti American Airlines, Delta, United, Virgin Atlantic, British Airways, dan US Airways. Dengan Skyscanner Indonesia, wisatawan akan dapat mencari dan membandingkan harga penerbangan termurah ke Arkansas.

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.