Peta

Penerbangan murah ke Arizona

Arizona adalah salah satu negara bagian Amerika Serikat. Daerah ini memiliki sejumlah kota dan kota yang terbesar sekaligus merupakan ibu kotanya adalah Phoenix. Banyak orang sudah mengenal Arizona sebagai sebuah destinasi wisata. Salah satu alasannya karena di sinilah terletak Grand Canyon yang menakjubkan. Tidak mengherankan apabila Arizona dikenal sebagai “Grand Canyon State”. Selain itu terdapat berbagai pemandangan alam lainnya yang juga menarik, seperti Glen Canyon National Recreation Area dan Air Terjun Havasu. Banyak aktivitas dapat dilakukan selama berlibur di Arizona, mulai dari bersepeda, berkemah, memancing, memanjat tebing, berwisata sejarah, hingga berkenalan dengan budaya Indian Amerika.

Tempat dan Kegiatan Wisata Menarik di Arizona

Salah satu kegiatan wisata utama selama berada di Arizona tentunya adalah menjelajah Grand Canyon, yaitu sebuah ngarai tebing dan terjal yang terukir oleh Sungai Colorado. Grand Canyon merupakan satu dari tujuh keajaiban dunia yang akan membuat siapa saja terpana oleh keindahannya. Salah satu pemandangan menakjubkan dapat wisatawan lihat pada saat sore hari, yaitu tembok canyon memancarkan berbagai warna, seperti jingga, merah, dan kuning. Di samping menikmati pemandangan, terdapat beragam kegiatan yang dapat wisatawan lakukan seperti menjelajah Grand Canyon dengan tour guide, bersepeda, berjalan kaki, atau menaiki helikopter, hiking, serta rafting. Sejumlah pilihan akomodasi juga tersedia, mulai dari penginapan bersejarah, hotel, hingga area berkemah. Tujuan wisata lain yang terletak tidak jauh dari Grand Canyon adalah Air Terjun Havasu. Tempat ini menawarkan kolam berwarna hijau kebiru-biruan dan pemandangan secara keseluruhan yang memesona.

Keindahan alam Arizona memang unik dan sangat sayang apabila terlewatkan. Di samping Grand Canyon masih terdapat banyak destinasi wisata alam yang tidak kalah menarik. Glen Canyon National Recreation Area merupakan salah satu tujuan wisata yang juga favorit di kalangan turis. Wisatawan akan melihat area air biru, lanskap gurun pasir, dan tembok batu yang menakjubkan. Selain itu terdapat Danau Powell yang merupakan danau buatan manusia terbesar di Amerika Serikat. Wisatawan dapat mencapai tempat ini melalui kota Page. Terletak berdekatan dengan kota Page adalah Antelope Canyon yang merupakan lokasi fotografi yang populer terutama bagi para pencinta fotografi. Tempat wisata lainnya adalah Saguaro National Park di mana wisatawan dapat menikmati lanskap gurun dengan saguaro cacti yang sangat terkenal serta hiking. Para pencinta alam juga dapat berkunjung ke Organ Pipe Cactus National Monument. Mereka dapat mengamati lebih kurang 30 spesies kaktus dan salah satu yang terkenal adalah organ pipe cactus.

Selain berwisata alam, wisatawan dapat berwisata sejarah di Arizona. Wisatawan bisa berkunjung ke Arizona Capitol Museum yang terletak di kota Phoenix untuk lebih mengenal sejarah pemerintahan Arizona serta mengagumi gedung Old Capitol yang sudah berumur lebih dari 100 tahun! Museum lain yang juga menarik untuk dikunjungi di Phoenix adalah Heard Museum. Wisatawan dapat melihat berbagai kreasi budaya dan seni dari Native people, khususnya indigenous people dari daerah southwest. Sejarah Arizona tidak lepas dari cerita kehidupan khas western dan cowboy. Salah satu tempat yang cocok untuk tahu lebih banyak mengenai hal ini adalah Desert Caballeros Western Museum yang berada di Wickenburg. Di samping itu, kunjungan ke tambang lengkap dengan pakaian khas penambang dan kereta bawah tanah tentu menjanjikan petualangan yang tak terlupakan. Wisatawan dapat ikut serta dalam Copper Queen Mine Tour yang merupakan salah satu penambangan tertua di Arizona. Wisatawan yang tertarik dengan kehidupan dan budaya American Indian dapat berkunjung ke Arizona American Indian Tribes, seperti Navajo Nation dan White Mountain Apache Tribe, serta Arizona American Indian Museum.

Para pencinta belanja akan menyukai kunjungan ke berbagai pusat perbelanjaan dan toko unik yang terdapat di Arizona. Wisatawan dapat berkunjung ke Biltmore Fashion Park yang dikenal sebagai “crown jewel” di mana terdapat berbagai toko dari brand kelas atas, seperti Escada dan Ralph Lauren. Selain itu terdapat pusat perbelanjaan Desert Sky Mall, Fiesta Mall, Arizona Center, dan Paradise Valley Mall. Terdapat tempat berbelanja yang unik seperti Desert Ridge dan Tlaquepaque Arts & Crafts Village di Sedona. Bagi yang ingin membeli topi dan boots khas cowboy dapat membelinya di Sheplers Western Wear di Mesa dan Cowtown Boots di Phoenix, Tempe, dan Tucson.

Menjelajah Arizona

Salah satu cara termudah dan seru untuk menjelajah Negara Bagian Arizona adalah dengan menggunakan mobil. Jalan di wilayah ini tergolong baik dan menawarkan pemandangan alam yang indah. Wisatawan pun memiliki cukup banyak pilihan tempat menyewa mobil. Selain itu, wisatawan juga dapat berkunjung ke kota-kota di Arizona dengan menggunakan bus. Saat sudah berada di dalam kota besarnya, seperti Phoenix, Tucson, dan Sedona, wisatawan dapat menggunakan transportasi umum

Penerbangan Murah ke Arizona

Arizona dapat dicapai melalui sejumlah bandar udara. Beberapa di antaranya adalah Bandar Udara Internasional Phoenix Sky Harbor yang merupakan bandara utama di wilayah Arizona, Bandar Udara Internasional Tucson, dan Bandar Udara Internasional Yuma. Terdapat sejumlah maskapai penerbangan yang mengoperasikan rute penerbangan ke Arizona, seperti Delta, American Airlines, dan United. Wisatawan dapat mencari tiket pesawat murah ke Arizona melalui Skyscanner Indonesia. Cara penggunaannya mudah, cepat, dan gratis!

Penerbangan ke Arizona

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.