Peta

Penerbangan murah ke Aquitaine

Prancis merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Eropa dan dunia. Banyak hal yang negara ini mampu tawarkan, termasuk pesona wilayah Aquitaine. Aquitaine merupakan salah satu provinsi di Prancis yang terletak di pesisir Samudera Atlantik dan Pegunungan Pyrenees serta berbatasan dengan negara Spanyol. Di sini wisatawan dapat mencicipi anggur lezat dari Bordeaux yang terkenal, mengagumi keindahan bangunan dan desa bersejarah di Dordogne, menikmati indahnya pemandangan lautan dari Dune du Pilat, dan masih banyak lagi. Aquitaine merupakan destinasi wisata yang tepat bagi wisatawan yang menyukai sejarah, pedesaan yang cantik, pantai yang indah, serta kuliner yang lezat!

Tempat Wisata Menarik di Aquitaine

Salah satu daya tarik wisata utama Aquitaine adalah sejarah. Di Aquitaine terdapat banyak bangunan bersejarah. Wisatawan dapat berkunjung ke Chateaux de Bonaguil yaitu sebuah puri yang dibangun pada abad ke-13 dan merupakan sebuah destinasi wisata yang populer di daerah ini. Selain itu, sebuah tempat di mana tidak hanya satu bangunan melainkan seluruh desa yang indah dan bersejarah, yaitu Monpazier di Perigord dan La Roque-Gageac di pinggir Sungai Dordogne. Tempat wisata yang juga tidak kalah menarik adalah menara mercusuar Cordouan. Yang menarik dari mercusuar ini adalah bangunan ini merupakan salah satu mercusuar yang tertua Eropa yaitu dibangun pada tahun 1584 dan masih berfungsi hingga sekarang. Destinasi wisata yang tentu tidak boleh tertinggal adalah kota Bordeaux. Bordeaux yang merupakan ibu kota provinsi Aquitaine termasuk salah satu kota warisan budaya dunia menurut UNESCO. Tidak mengherankan apabila terdapat sangat banyak objek wisata sejarah yang menarik untuk dikunjungi. Wisatawan dapat berkunjung ke museum, seperti Aquitaine Museum, Museum of Fine Arts, Museum of Ethnography, dan Wine & Trade Museum. Selain itu terdapat banyak bangunan bersejarah. Beberapa di antaranya adalah Pey Berland’s Bell Tower, Rohan Palace, Grand Theatre, dan Place de la Bourse.

Wilayah Aquitaine merupakan salah satu daerah di Prancis yang memiliki kuliner yang sangat lezat! Wisatawan dapat mencicipi Bebek Aquitaine dan Foie Gras. Jangan lupa Perigord Truffles, yaitu salah satu jenis jamur dari daerah Prancis Selatan yang memiliki cita rasa unik dan telah terkenal di berbagai penjuru dunia. Wisatawan juga harus mencoba kue Bordeaux Canele dengan cita rasa vanila dan rum yang lezat. Makanan ini bisa menjadi hidangan penutup ataupun menemani secangkir kopi di sore hari. Satu lagi yang tidak boleh terlewatkan adalah melakukan tur perkebunan anggur di Bordeaux. Terdapat cukup banyak perusahaan minuman anggur yang menyediakan tur seperti ini. Wisatawan dapat sekaligus mencicipi anggur Bordeaux yang terkenal ini.

Aquitaine memiliki alam yang memesona. Salah satu yang menjadi tujuan wisata yang populer adalah Dune du Pilat dan Bay of Arcachon. Tempat ini tidak hanya spesial karena merupakan bukit tertinggi dari pasir di Eropa, namun juga merupakan tempat yang ideal untuk menikmati pemandangan laut yang menakjubkan. Selama berada di Aquitaine, wisatawan juga dapat bertualang di hutan yang berada di Parc Naturel Regional Perigord-Limousin atau di gua seperti Grotte du Grand Roc yang ditemukan pada tahun 1924. Saat berkunjung ke Bordeaux, wisatawan dapat menyempatkan diri menikmati taman kota yang indah, seperti Parc Riviere dan Botanical Garden.

Pilihan Transportasi di Aquitaine

Banyak sekali destinasi wisata yang menarik di berbagai penjuru Aquitaine. Wisatawan pun tidak perlu khawatir karena terdapat cukup banyak pilihan alat transportasi untuk bepergian antar kota di wilayah ini. Sistem kereta api tergolong sangat baik. Selain itu, wisatawan juga dapat menyewa mobil dan menikmati kondisi jalan yang nyaman. Bagi yang suka bersepeda, wilayah Aquitaine menyediakan banyak jalan sepeda yang siap untuk dijelajah.

Penerbangan Murah ke Aquitaine

Terdapat beragam cara untuk pergi ke wilayah Aquitaine dan salah satu yang ternyaman adalah dengan menggunakan pesawat terbang. Wisatawan dapat memilih rute penerbangan Bandar Udara Internasional Merignac di Bordeaux, Bandar Udara Internasional Biarritz, Bandar Udara Internasional Pyrenees di Pau, dan Bandar Udara Perigord di Bergerac Dordogne. Perjalanan menjadi semakin mudah dengan banyaknya pilihan maskapai pesawat terbang yang mengoperasikan rute penerbangan dari dan ke berbagai kota di wilayah Aquitaine, seperti Air France, British Airways, Easy Jet, Ryan Air, dan City Jet. Wisatawan dapat mencari tiket pesawat murah ke Aquitaine dengan menggunakan Skyscanner Indonesia. Caranya mudah, cepat, dan gratis!

Penerbangan ke Aquitaine

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.