Peta

Penerbangan murah dari Negara-negara Serikat

Amerika Serikat adalah sebuah negara besar yang terletak di Amerika Utara. Negara yang merupakan salah satu negara paling berpengaruh di dunia ini juga menjadi negara yang berhasil menarik perhatian banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Banyak tempat di Amerika Serikat yang terkenal sebagai tempat wisata, seperti Grand Canyon, Taman Nasional Yellowstone, Air Terjun Niagara, Pantai Venice, Statue of Liberty, White House atau Gedung Putih, dan Universal Studios Hollywood. Amerika Serikat menawarkan beragam tempat dan kegiatan untuk bisa lebih mengenal sejarah dan budaya, serta keindahan alam Amerika. Dari sekian banyak kota di Amerika Serikat, tiga di antaranya merupakan kota yang menjadi tujuan wisata populer di Amerika, yaitu New York, Washington D.C., dan Los Angeles.

Where to go

New York

Kota New York merupakan kota yang dinamis dan penuh warna. Banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan selama berada di kota ini. Wisatawan dapat menikmati pemandangan kota New York dengan gedung-gedung pencakar langitnya yang memesona dari lantai 86 Gedung Empire State. Setelahnya wisatawan dapat menikmati berjalan-jalan di Central Park. Taman ini terletak di tengah Manhattan dan merupakan salah satu taman kota terbaik di dunia. Di Central Park, wisatawan dapat berkunjung ke Central Park Zoo, Belvedere Castel, dan Sheep Meadow. Selama berada di New York, wisatawan wajib pergi ke Times Square, baik untuk melihat pemandangan papan iklan dan lampu yang menakjubkan, maupun menonton pertunjukan broadway atau berfoto dengan figur dari wax di Madame Tussauds. Wisatawan juga dapat berkunjung ke sejumlah museum di sepanjang Fifth Avenue, mulai dari East 82nd hingga East 105th Streets. Beberapa museum yang berada di area ini adalah The Metropolitan Museum of Art dan Neue Galerie. Monumen yang juga tidak boleh terlewatkan di New York tentunya adalah Statue of the Liberty yang merupakan ciri khas dari kota New York.

Washington D.C.

Sebagai ibu kota dari Amerika Serikat, Washington memiliki banyak sekali objek wisata yang menarik dan wajib untuk wisatawan kunjungi. Terdapat banyak monumen bersejarah di kota ini dan beberapa yang paling populer adalah Washington Monument, Lincoln Memorial, Jefferson Memorial, Vietnam Memorial, dan World War II Memorial. Kegiatan wisata yang juga wajib selama berada di Washington adalah berkunjung ke White House, Capitol, dan Supreme Court. Wisatawan akan lebih banyak mengenal sejarah dari Amerika Serikat melalui kunjungan ke tiga tempat ini. Di samping itu, Washington memiliki sejumlah daerah yang bersejarah, seperti Georgetown dan Alexandria. Bagi pencinta alam bisa berjalan kaki atau bersepeda di sepanjang Chesapeake & Ohio Canal. Taman ini merupakan sebuah taman bersejarah yang indah. Selain itu tidak jauh dari kota Washington terdapat Great Falls Park di mana wisatawan dapat berpiknik, menikmati pemandangan Sungai Potomac, hiking, kayaking, berkuda, dan masih banyak lagi.

Los Angeles

Los Angeles merupakan salah satu kota yang terbesar di Amerika Serikat. Kota ini terkenal salah satunya oleh bisnis perfilman, musik, dan fashion. Wisatawan dapat berjalan-jalan di Hollywood Boulevard dan berfoto di Walk of Fame, serta melihat “Hollywod Sign” yang terkenal. Anak-anak akan menyukai bermain di Disneyland dan Universal Studios. LA Live sebuah area entertainment di mana terdapat Nokia Theatre, Real Cinemas, dan beragam restoran dan hotel juga menjadi salah satu destinasi wisata yang populer di kota ini. Tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan selama berada di Los Angeles adalah pantai-pantainya. Wisatawan dapat pergi ke Pantai Venice yang terkenal, Pantai Santa Monica yang lebih ramah keluarga, dan Pantai Will Rogers yang ideal untuk berenang. Los Angeles juga memiliki sejumlah museum yang menarik seperti Museum J. Paul Getty, Museum of Contemporary Art (MOCA), dan Los Angeles County Museum of Art. Tempat yang juga banyak menarik perhatian wisatawan adalah Griffith Observatory di mana pengunjung dapat mencoba teleskop Zeiss untuk melihat bulan dan planet.

Kanada

Kanada adalah negara terbesar di Amerika Utara dan merupakan salah satu negara yang menarik perhatian banyak wisatawan. Kanada memiliki alam yang luar biasa. Salah satu pemandangan alam yang menjadi tujuan wisata favorit di Kanada adalah Pegunungan Rocky yang panjangnya lebih dari 3.000 mil dan terletak di Vancouver. Bagi yang senang berwisata sejarah, salah satu tempat di Kanada yang dapat dikunjungi adalah Canadian Museum of History yang terdapat di pusat kota Ottawa. Saat berada di Ottawa, wisatawan juga dapat berkunjung ke Rideau Canal yang indah dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Ottawa. Berbeda dengan kota lainnya di Kanada, Quebec memiliki penampilan yang mirip dengan kota di Eropa. Kota ini memiliki deretan bangunan kuno dengan arsitektur yang indah, khususnya di daerah Kota Tua, seperti Citadel dan Chateau Frontenac. Kota Victoria yang merupakan sebuah pulau dengan pengaruh Inggris yang kental juga merupakan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Meksiko

Meksiko adalah sebuah negara yang terletak di Amerika Utara dan ibu kotanya bernama Mexico City. Meksiko merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki wisata budaya yang kaya. Wisatawan dapat berkunjung ke situs arkeologis Maya yang terkenal yaitu Chichen Itza. Mereka dapat melihat Juego de Pelota, kuil, dan El Castillo atau Piramida Kukulkan yang menakjubkan. Meksiko juga terkenal oleh alamnya yang indah. Pantai Cancun merupakan salah satu pantai terbaik di Meksiko. Selama berada di Meksiko, wisatawan wajib mencicipi beragam masakannya yang lezat. Beberapa di antaranya adalah tacos, guacamole, tlayudas, dan chapulines.

Brasil

Brasil merupakan sebuah negara besar dan berpenduduk banyak yang terletak di Amerika Selatan. Brasil terkenal salah satunya oleh pantai-pantainya yang memesona, seperti Pantai Copacabana, Canoa Quebrada, dan Ipanema. Selain itu, para pencinta alam akan menyukai hiking ke Gunung Roraima dan melihat pemandangan menakjubkan dari Air Terjun Iguazu. Bagi yang ingin mengenal lebih banyak sejarah negara ini dapat berkunjung ke Pelourinho, yaitu pusat sejarah dari kota Salvador dan Imperial Museum of Brazil yang merupakan museum paling populer di negara ini. Di samping itu terdapat Cathedral of Brasilia yang sangat cantik, terutama dengan malaikat serta hiasan kacanya dan Christ the Redeemer yang merupakan sebuah patung Yesus yang terletak di Rio de Janeiro yang sangat terkenal.

Liburan ke Amerika Serikat menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan. Terdapat banyak kota yang dapat dikunjungi dari Amerika Serikat ini. Wisatawan juga dapat dengan mudah mendapatkan penerbangan murah dari Amerika Serikat ke sejumlah negara lain di sekitarnya yang tidak kalah menarik, seperti Kanada, Meksiko, dan Brasil. Pencarian tiket pesawat murah baik untuk penerbangan domestik maupun internasional dari Amerika Serikat bisa melalui Skyscanner Indonesia. Caranya mudah, cepat, dan gratis!

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.