Peta

Penerbangan murah dari Thailand

Thailand merupakan salah satu negara di Asia yang banyak orang ingin kunjungi. Negara ini memiliki alam yang indah dan budaya yang kaya. Pantai Patong di Phuket dan Pantai Railey di Krabi berhasil membuat para wisatawan jatuh cinta dan ingin kembali lagi. Chiang Mai merupakan kota yang cantik dengan kuil-kuilnya yang bersejarah serta alam yang indah. Bangkok yang merupakan ibu kota Thailand juga memiliki pesonanya tersendiri. Banyak kegiatan wisata yang dapat wisatawan lakukan selama berada di Bangkok, seperti berkunjung ke kuil, berbelanja di pasar apung, dan tentunya berwisata kuliner!

Where to go

Bangkok

Wisatawan dapat merasakan kecantikan, eksotisme, dan dinamika Thailand di ibu kotanya, yakni Bangkok. Tidak heran apabila Bangkok menjadi salah satu destinasi wisata yang populer dari Thailand. Terdapat beragam pilihan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Bangkok. The Grand Palace dengan arsitekturnya yang megah dan pernah menjadi kediaman Raja merupakan salah satu tempat wisata yang favorit di Bangkok. Di samping itu Bangkok memiliki banyak kuil yang cantik, seperti Kuil Wat Phra Kaew yang memesona, Kuil Wat Pho yang merupakan kuil terbesar di Thailand dan unik karena patung Buddha berada dalam posisi tidur, serta Kuil Wat Arun yang terletak di pinggir sungai Chao Phraya dan memberikan pemandangan yang sangat indah. Selain untuk menikmati keindahan kota Bangkok, banyak wisatawan berkunjung ke kota ini untuk berbelanja. Kota ini memiliki sejumlah tempat berbelanja yang sangat terkenal, seperti pasar apung Damnoen Saduak dan Amphawa Floating Market, serta Pasar Chatuchak. Kabar tentang kelezatan masakan Thailand juga sudah mendunia dan Bangkok merupakan salah satu tempat yang cocok untuk menikmati beragam hidangan khas Thailand.

Chiang Mai

Orang mengenal Chiang Mai sebagai “Bunga Mawar dari Utara” Thailand. Kota ini memiliki banyak atraksi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Terdapat sejumlah kuil bersejarah di kota ini yang masih terjaga dengan baik hingga sekarang, seperti Wat Chiang Man, Wat Phra Sing dan Wat Prasat. Wisatawan juga dapat berkunjung ke Kebun Binatang Chiang Mai untuk melihat panda. Selain itu, Chiang Mai terkenal oleh keindahan alamnya. Banyak wisatawan yang datang ke kota ini untuk hill tribe trekking, rafting di sungai, dan mencoba berkeliling di atas gajah.

Phuket

Pulau Phuket yang terletak di pesisir Laut Andaman merupakan salah satu tujuan wisata yang populer dari Thailand. Hal yang menyenangkan dari pulau ini adalah terdapat beragam kegiatan wisata yang dapat dilakukan, tidak hanya bersantai di pantai. Meskipun demikian pantai tentu menjadi daya tarik utama dari pulau ini. Wisatawan dapat berjemur di Pantai Patong yang merupakan salah satu pantai favorit di Phuket, berselancar di Nai Yang, dan sea canoeing di Phang Nga Bay. Pulau Phi-Phi yang terletak di sekitar Phuket juga menarik untuk wisatawan kunjungi. Tempat wisata lain yang populer di kalangan para turis adalah Kuil Chalong dan Big Buddha yang berada di atas Gunung Naka Kerd. Selama di Phuket wisatawan juga dapat mencoba elephant trekking dan menonton thai boxing.

Tujuan Internasional

Selain berkunjung ke Thailand, wisatawan juga dapat mengenal dengan lebih dekat sejumlah negara-kota yang terletak tidak jauh dari Thailand. Banyak wisatawan yang mencari penerbangan dari Thailand ke Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

Singapura

Singapura merupakan sebuah negara multietnis yang terletak di Asia Tenggara. Wisata ke negara ini sangat nyaman karena lingkungannya yang bersih dan teratur. Terdapat banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi, mulai dari museum, taman bermain, mall, taman, dan lain-lain. Museum yang favorit di kalangan wisatawan di antaranya adalah National Museum of Singapore, ArtScience Museum, dan Museum Peranakan. Sedangkan untuk tempat wisata bersama dengan keluarga, wisatawan dapat pergi ke Pulau Sentosa di mana terdapat berbagai atraksi menarik seperti Universal Studios Singapore, Pantai Sentosa, dan SEA Aquarium. Anak-anak juga akan menyukai kunjungan ke kebun binatang yang terdapat di Singapura, misalnya Singapore Zoo, Jurong Bird Park, dan River Safari. Taman Merlion, Esplanade, Chinatown, dan masih banyak tempat lainnya pun menjadi destinasi wisata yang populer di Singapura. Wisatawan akan menikmati berbelanja di Orchard Road, Bugis, dan mall seperti Vivo City, selain juga mencicipi kelezatan masakan khas Singapura yang memiliki cita rasa Melayu, India, dan Cina.

Malaysia

Malaysia merupakan sebuah negara yang menarik untuk dikunjungi di mana etnis Melayu, Cina, dan India hidup berdampingan secara harmonis. Di Malaysia, wisatawan dapat menjelajah kota Kuala Lumpur yang modern dan terkenal oleh Petronas Twin Towers, tempat perbelanjaan Bukit Bintang, serta Batu Caves. Selain itu para pencinta sejarah akan menyukai kunjungan ke Penang dan Melaka di mana terdapat banyak tempat bersejarah, seperti George Town di Penang yang merupakan salah satu warisan budaya dunia menurut UNESCO. Malaysia juga terkenal oleh keindahan pulau dan pantainya, di antaranya adalah Pulau Sipadan dan Pulau Langkawi. Kota Kinabalu juga merupakan destinasi wisata yang populer di Malaysia di mana wisatawan dapat menikmati pantai, hutan, dan gunung.

Hong Kong

Hong Kong merupakan kota yang begitu dinamis dan menarik untuk wisatawan jelajahi. Sejumlah atraksi terbaik di Hong Kong meliputi Avenue of Stars di mana wisatawan dapat menikmati pemandangan pelabuhan dan melihat nama dari ikon film Hong Kong, the Peak di mana wisatawan dapat melihat kemegahan gedung pencakar langit Hong Kong dari ketingggian, dan Ladies Market serta Temple Street Night Market di mana wisatawan dapat puas menawar dan berbelanja barang. Hong Kong pun menjadi destinasi wisata yang menarik untuk seluruh keluarga. Anak-anak akan menyukai bermain di Ocean Park Hong Kong dan Disneyland Hong Kong. Orang tua juga akan merasa “muda” kembali dengan mencoba beragam wahana yang seru di taman bermain ini.

Thailand merupakan negara yang asyik untuk dikunjungi. Banyak kota di Thailand yang wisatawan dapat capai melalui jalur udara. Pencarian penerbangan murah dari Thailand ke tujuan domestik seperti Bangkok, Chiang Mai, dan Phuket sangatlah mudah melalui Skyscanner Indonesia. Wisatawan pun dapat mencari penerbangan murah dari Thailand ke sejumlah negara-kota yang populer sebagai tujuan wisata, seperti Singapura, Malaysia, dan Hong Kong. Dengan cara cepat, mudah, dan gratis wisatawan dapat mencari tiket pesawat murah ke beragam destinasi.

Foto oleh Flickr\ZeePack

Harga yang ditunjukkan di laman ini hanya merupakan estimasi harga terendah. Yang ditemukan dalam 45 hari terakhir.