Berita Perjalanan Skyscanner Bloscars Travel Award 2014: Tahap Voting

Semua artikel

Skyscanner Bloscars Travel Award 2014: Tahap Voting

Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 hadir kembali tahun ini. Silahkan menominasikan blog perjalanan favorit Anda!

Silahkan memberikan suara Anda sekarang untuk finalis favorit Anda di sini: http://www.skyscanner.co.id/bloscars/2014

Bagaimana menominasikan sebuah blog?

  1. Cukup ketik URL (alamat situs web) blog perjalanan favorit Anda untuk melakukan nominasi. Jika Anda seorang blogger perjalanan Anda juga dapat menominasikan diri sendiri.
  2. Anda dapat menominasikan lebih dari satu blog. Syarat utamanya adalah blog tersebut harus berhubungan dengan perjalanan.

Apa tahap selanjutnya?

Tahap 1 – Periode nominasi (Sudah ditutup)

Siapa pun dapat menominasikan blog perjalanan untuk mengikuti Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 di tingkat nasional. Periode nominasi akan berlangsung mulai dari 18 Desember hingga 31 Desember 2013. Skyscanner akan memilih 10 finalis untuk melaju ke tahap berikutnya berdasarkan kriteria berikut:

  • Daya tarik visual
  • Cerita perjalanan yang inspiratif
  • Tips praktis bagi pembaca
  • Keaslian
  • Kreativitas

Tahap 2 – Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat nasional (Sedang berlangsung)

Ke-10 finalis akan dipilih oleh Skyscanner. Tahap ini akan berlangsung mulai dari 27 Januari hingga 23 Februari 2014. Kemudian, pemungutan suara akan dibuka dan Anda dapat memberikan suara untuk blogger perjalanan favorit Anda satu kali per minggu (total 4 kali). Suara Anda akan memiliki bobot 50% dan suara Skyscanner akan berbobot 50%.

Di akhir bulan kami akan menghitung total suara dan mengumumkan Pemenang Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 Indonesia pada tanggal 3 Maret, sehari setelah acara Oscars Annual Academy Awards!

Berikan suara Anda di halaman ini: http://www.skyscanner.co.id/bloscars/2014

Tahap 3 – Skyscanner Travel Bloscars Award 2014 tingkat Internasional

Pemenang Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 Indonesia akan bersaing dengan 14 pemenang Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 dari seluruh dunia untuk memenangkan Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat internasional. Tahap ini akan berlangsung mulai 10 Maret hingga 16 Maret 2014. Pemenang utama akan dipilih Skyscanner. Pemenang Slkyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat internasional akan diumumkan pada 24 Maret 2014!

Punya pertanyaan lain? Kami punya jawabannya!

Apa itu Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014?

Bloscars Travel Awards 2014 adalah penghargaan tingkat internasional untuk blog perjalanan yang berlangsung dalam tiga tahapan untuk mencari pemenang utama ajang ini. Bloscars Travel Awards 2014 adalah acara penghargaan ke-2 dari Skyscanner untuk blog perjalanan setelah Bloscars 2013, yang memberikan apresiasi untuk karya luar biasa para blogger perjalanan dalam memberikan informasi dan inspirasi bagi pelancong dengan menceritakan petualangan dan pengalaman perjalanannya, dan dengan menghargai dunia blog perjalanan yang terbaik.

Bagaimana cara menominasikan sebuah blog perjalanan?

Caranya sangat mudah: cukup masukkan URL (alamat situs web) blog perjalanan favorit Anda ke dalam kotak yang sesuai di bagian atas halaman ini dan klik kirim. Setelah periode nominasi berakhir, Skyscanner akan menghubungi blogger yang ternominasi untuk memastikan mereka ingin mengikuti ajang Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014.

Apakah blog tersebut harus milik saya sendiri atau bisakah saya menominasikan blog perjalanan yang lain?

Boleh blog Anda sendiri, tetapi tidak wajib. Jika Anda memiliki blog perjalanan favorit yang menurut Anda layak untuk mendapatkan Skuyscanner Bloscars Travel Award, langsung saja nominasikan blog itu. Skyscanner akan menghubungi para blogger-nya setelah periode nominasi berakhir untuk memastikan apakah mereka ingin berpartisipasi.

Bisakah saya menominasikan lebih dari satu blog perjalanan?

Tentu, silahkan menominasikan blog perjalanan sebanyak yang Anda suka. Skyscanner akan menghubungi blogger setelah periode nominasi dan memastikan mereka ingin berpartisipasi di ajang Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014.

Kapan periode nominasi ditutup?

Periode nominasi akan berlangsung mulai dari 18 hingga 31 Desember 2013. Pastikan Anda mengirimkan blog perjalanan favorit Anda dalam periode ini karena pengiriman setelah periode nominasi ini usai tidak akan kami terima.

Apa yang terjadi setelah saya mengirimkan blog perjalanan?

Begitu periode nominasi berakhir, Skyscanner akan menyeleksi hingga sepuluh blogger perjalanan untuk masing-masing negara yang bersaing untuk memasuki tahap kedua dari penghargaan ini. Ke-10 finalis itu mendapatkan masing-masing satu halaman profil Bloscars di halaman Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 dan Anda dapat memberikan suara untuk pilihan favorit Anda selama 4 minggu. Setiap minggu Anda dapat memberikan suara untuk blog favorit Anda, yang berarti Anda juga dapat memberikan suara untuk pilihan lainnya setiap minggunya.

Seberapa sering saya dapat memberikan suara untuk blog perjalanan favorit saya?

Pada Tahap 2 Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014, 10 finalis di tiap negara akan mendapatkan masing-masing satu halaman profil Bloscars dan Anda dapat memberikan suara setiap minggunya untuk blogger perjalanan pilihan Anda. Ini juga berarti bahwa Anda bisa memberikan suara untuk pilihan lain setiap minggunya jika Anda mau.

Apakah saya hanya bisa memberikan suara untuk satu blog perjalanan saja setiap kalinya?

Dalam satu minggu Anda hanya dapat memberikan satu suara saja untuk blog perjalanan pilihan Anda. Di minggu berikutnya, Anda dapat memilih blog perjalanan yang sama atau blog perjalanan lain. Selama 4 minggu, Anda memiliki total 4 kali memilih, yakni 1 kali setiap minggunya. Memilih 2 atau 3 atau 4 blog perjalanan yang berbeda tidak akan mempengaruhi kesempatan Anda untuk memenangkan salah satu hadiah mingguan.

Apa saja kriteria penilaian blog dan bagaimana Skyscanner memilih finalisnya?

Berikut ini kriteria yang digunakan Skyscanner untuk menentukan 10 finalis:

  • Tampilan visual: Pemanfaatan desain, keterbacaan, ukuran font yang sesuai bagi semua kalangan pembaca, mudah diarahkan
  • Faktor hiburan: Kualitas tulisan/video naratif/penggunaan foto. Kreativitas melalui tulisan dan alat bantu visual yang sesuai konteks
  • Kemanfaatan: Apakah kontennya bermanfaat, praktis, dan inspiratif?
  • Keaslian: Apakah pernah ada blog yang seperti ini sebelumnya? Apakah blog tersebut memiliki sudut pandang khusus yang membuatnya menonjol?
  • Halaman Profil Bloscar Terbaik: Keseluruhan halaman profil terbaik. Apakah halaman profilnya sesuai dengan blognya?

Apa saja hadiah mingguan yang dapat saya menangkan?

Selama empat minggu periode pemberian suara, kami akan mengadakan kompetisi tips perjalanan mingguan di halaman Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 dan setiap minggunya Anda dapat memenangkan tiket penerbangan senilai Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).

Bagaimana cara mengumpulkan suara untuk blog saya atau blog perjalanan favorit yang saya nominasikan?

Caranya mudah. Cukup gunakan tombol berbagi pada blog perjalanan favorit Anda dan ajak semua teman Anda di berbagai platform media sosial untuk memilih blog favorit Anda dan raih kesempatan untuk memenangkan tiket penerbangan senilai Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).

Siapa yang akan memilih pemenang utama setelah kompetisi tingkat nasional berakhir, pemberi suara atau juri?

Tepatnya, keduanya. Suara Anda akan berbobot 50% dari total suara, suara dari Skyscanner juga akan berbobot 50% dari total suara. Di akhir bulan, kami akan menghitung jumlah suara dan mengumumkan pemenang Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 Indonesia!

Bagaimana penentuan pemenang tingkat internasional?

Pemenang Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 Indonesia akan bersaing dengan 14 pemenang Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 dari seluruh dunia untuk memenangkan Skyascanner Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 tingkat internasional. Tahap ini akan berlangsung selama satu minggu dan Skyscanner akan menentukan pemenang utama Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat Internasional!

Bisakah saya memberikan suara untuk pemenang nasional di kompetisi internasional?

Tidak. Pada tahap Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 ini, halaman profil pemenang penghargaan Bloscars tingkat nasional akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Skyscanner akan memilih pemenang internasional sesuai dengan kriteria di bawah ini untuk memastikan proses yang adil.

  • Tampilan visual: Pemanfaatan desain, keterbacaan, ukuran font yang sesuai bagi semua kalangan pembaca, mudah diarahkan
  • Faktor hiburan: Kualitas tulisan/video narasi/penggunaan foto. Kreativitas melalui tulisan dan alat bantu visual yang sesuai konteks
  • Kemanfaatan: Apakah kontennya bermanfaat, praktis, dan inspiratif?
  • Keaslian: Apakah pernah ada blog yang seperti ini sebelumnya? Apakah blog tersebut memiliki sudut pandang khusus yang membuatnya menonjol?
  • Halaman Profil Bloscar Terbaik: Keseluruhan halaman profil terbaik.

Apa hadiah yang akan diperoleh pemenang Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 tingkat nasional?

Masing-masing pemenang Bloscars Travel Awards 2014 tingkat nasional akan memenangkan tiket penerbangan senilai RP 13.500.000 (tiga belas juta lima ratus ribu rupiah).

Apa hadiah yang akan diperoleh pemenang Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 tingkat internasional?

Seluruh pemenang Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 akan memenangkan penerbangan senilai Rp 40.000.000 (empat puluh juta rupiah).

Syarat dan ketentuan – Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 & Kompetisi Tips Perjalanan Mingguan

A. SKYSCANNER BLOSCARS TRAVEL AWARD 2014 Bloscars 2014 adalah ajang penghargaan Skyscanner Travel Blog Awards di mana Skyscanner menunjukkan apresiasinya terhadap karya luar biasa dari blogger perjalanan dalam memberikan informasi dan inspirasi kepada para pelancong dengan menceritakan petualangan dan pengalaman perjalanan mereka. Skyscanner Bloscars Travel Awards 2014 terdiri atas tiga tahap: 1. Periode Nominasi – siapa pun dapat menominasikan blog yang mereka inginkan ke dalam daftar saringan untuk mendapatkan penghargaan tingkat nasional dengan memasukkan URL (alamat situs web) blog perjalanan yang ingin mereka nominasikan di halaman nominasi Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 di situs utama Skyscanner. Agar memenuhi syarat untuk diikutsertakan, blog harus: •terkait perjalanan •ditulis oleh blogger yang berusia 18 tahun ke atas dan merupakan penduduk di salah satu negara berikut: Denmark Prancis Australia Indonesia Singapura Filipina Thailand Korea Selatan Spanyol Swedia Turki Rusia Belanda Jerman Inggris Austria Belgia Irlandia Norwegia Kanada Meksiko AS Cina Hong Kong India Jepang Selandia Baru •sudah hadir secara online selama minimal enam bulan Nominasi harus diterima antara jam 00:00 tanggal 18 Desember 2013 dan jam 23:59 tanggal 31 Desember 2013 agar memenuhi syarat untuk dipertimbangkan. 2. National Bloscars Award: Dari nominasi yang diterima selama tahap 1, daftar nominasi hasil penyaringan yang terdiri atasa tidak lebih dari 10 blog terkait perjalanan akan dipilih per negara asalnya oleh Skyscanner berdasarkan penilaian kriteria berikut: –Daya tarik visual –Konten perjalanan inspiratif –Tips praktis bagi pembaca –Keaslian –Kreativitas Blog yang terpilih akan diumumkan di situs Skyscanner pada 27 Januari 2014. Setiap blogger yang terpilih akan mendapatkan halaman profil Bloscars di situs web Skyscanner dan akan diminta untuk mengirimkan informasi yang menunjukkan postingan blog perjalanan terbaiknya (Skyscanner akan membatasi 150 kata dan tautan ke postingan aslinya) dan menjawab lima pertanyaan berikut: •Deskripsikan blog Anda (maksimal 25 kata) •Menurut Anda, mengapa Anda terpilih sebagai finalis tingkat nasional, apa yang Anda sajikan di blog perjalanan Anda? (maksimal 150 kata) •Apa saat perjalanan Anda yang paling berkesan? (maksimal 175 kata) •Ke mana Anda akan pergi jika Anda memenangkan Bloscars Award tingkat nasional? (dan tingkat internasional) (maksimal 100 kata) •Beri tahu kami tentang tips perjalanan hemat terbaik Anda? (maksimal 50 kata) Pengguna Skyscanner akan diminta memberikan suara untuk blog favorit mereka. Pemberian suara oleh pengguna akan dibuka pada jam 00:00 tanggal 27 Januari 2014 dan akan berakhir pada jam 23:59 tanggal 23 Februari 2014. Pengguna dapat memberikan suara dengan memasukkan alamat email-nya pada halaman profil blogger Bloscars di situs web Skyscanner. Setiap orang hanya diperbolehkanuntuk memberikan satu suara saja per minggu dan pemberian suara lebih dari satu kali per minggu tidak akan dihitung. Blogger yang blognya telah diikutkan ke dalam Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat nasional tidak diperkenankan memberikan suara. Di akhir periode pemberian suara oleh pengguna, daftar peringkat blog akan disusun berdasarkan jumlah suara pengguna yang diterima dan poin antara 1 dan 10 diberikan sesuai dengan suara yang didapatkan (blog dengan suara terbanyak akan mendapatkan 10 poin, dan blog dengan suara paling sedikit akan mendapatkan 1 poin). Kemudian Skyscanner akan menilai secara objektif masing-masing blog dengan kriteria di bawah ini dan menyusun daftar peringkat blog dengan memberikan poin antara 1 sampai 10 sesuai dengan peringkatnya (blog dengan peringkat teratas akan mendapatkan 10 poin dan blog dengan peringkat terakhir akan mendapatkan 1 poin): •Tampilan visual: Penggunaan desain, mudah dibaca, ukuran font yang cocok untuk semua pembaca, mudah dijelajahi •Faktor hiburan: Kualitas tulisan/video narasi/penggunaan foto. Kreativitas melalui tulisan dan alat bantu visual yang sesuai konteks •Kemanfaatan: Apakah kontennya bermanfaat, praktis, dan inspiratif? •Keaslian: Apakah pernah ada blog yang seperti ini sebelumnya? Apakah blog tersebut memiliki sudut pandang khusus yang membuatnya menonjol? •Halaman Profil Bloscars Terbaik: Keseluruhan halaman profil terbaik. Apakah halaman profilnya sesuai dengan blognya? Blog yang memiliki jumlah poin gabungan tertinggi setelah pemberian suara oleh pengguna dan penilaian Skyscanner akan menjadi pemenang Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat nasional. Pada saat terjadi pencapaian poin yang sama, blog yang mendapatkan poin paling banyak pada penilaian Skyscanner akan menang. Pemenang tingkat nasional akan diumumkan di situs web Skyscanner pada 3 Maret 2014 dan berhak mendapatkan hadiah penerbangan senilai RP 13.500.000 (tiga belas juta lima ratus ribu rupiah) yang akan dipesan oleh dan melalui Skyscanner. Pemenang kemudian akan diikutkan ke Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat internasional. 3. Skyscanner Bloscars Travel Award 2014tingkat Internasional: Setiap pemenang tingkat nasional dari masing-masing negara akan bersaing untuk dinobatkan sebagai pemenang tingkat internasional. Peserta kompetisi untuk Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat internasional akan diumumkan pada 10 Maret 2014. Skyscanner akan menilai masing-masing blog dengan kriteria berikut dan memeringkat blog tersebut antara 1 dan 10: –Tampilan visual: Pemanfaatan desain, keterbacaan, ukuran font yang cocok bagi semua pembaca, mudah diarahkan –Faktor hiburan: Kualitas tulisan/video narasi/penggunaan foto. Kreativitas melalui tulisan dan alat bantu visual yang sesuai konteks –Kemanfaatan: Apakah kontennya bermanfaat, praktis, dan inspiratif? –Keaslian: Apakah pernah ada blog yang seperti ini sebelumnya? Apakah blog tersebut memiliki sudut pandang khusus yang membuatnya menonjol? –Halaman Profil Bloscars Terbaik: Keseluruhan halaman profil terbaik. Blog yang dengan peringkat tertinggi akan menjadi pemenang Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat internasional. Pemenang akan diumumkan di situs web Skyscanner pada tanggal 24 Maret 2014 akan berhak mendapatkan hadiah penerbangan senilai Rp 40.000.000 (empat puluh juta rupiah) yang akan dipesan oleh dan melalui Skyscanner. B. KOMPETISI TIPS PERJALANAN Kompetisi tips perjalanan tingkat nasional akan berlangsung setiap minggu bagi masing-masing negara dari empat belas negara yang berpartisipasi antara jam 00:00 tanggal 27 Januari 2014 dan jam 23:59 tanggal 23 Februari 2014. Peserta yang mengirimkan tips perjalanan yang paling berguna yang berhubungan dengan kategori yang berlaku pada minggu itu (kategori yang ditentukan oleh Skyscanner) dapat mengikuti kompetisi mingguan untuk memenangkan penerbangan senilai hingga Rp 5.000.000 (lima juta rupiah). Pemenang mingguan akan diumumkan setelah kompetisi ditutup. Setiap orang hanya diperbolehkan mengikutsertakan satu entri per minggu dan blogger yang blognya diikutkan ke Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat nasional tidak diperkenankan ikut serta. Entri untuk masing-masing kompetisi tip perjalanan tingkat nasional terbuka untuk siapa pun yang berusia 18 atau lebih dan penduduk di negara tersebut. Negara yang berpartisipasi sebagai berikut: Denmark Prancis Australia Indonesia Singapura Filipina Thailand Korea Spanyol Swedia Turki Rusia Belanda Jerman Entri harus dikirimkan dengan bahasa nasional dari negara yang bersangkutan dan diterima pada atau sebelum jam 23:59 di hari Minggu pada minggu tersebut agar memenuhi syarat untuk diikutkan ke kompetisi pada minggu tersebut. Peserta haruslah penduduk negara tempat kompetisi tips perjalanan tingkat nasional dilakukan. Syarat dan Ketentuan Umum Penyelenggara Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 dan kompetisi Tips Perjalanan mingguan (“Promosi”) adalah Skyscanner Limited, Quartermile One, 15 Lauriston Place, Edinburgh, EH3 9EN, UK. Entri untuk Promosi bebas biaya dan tidak dikenai syarat pembelian atau menggunakan produk/layanan Skyscanner atau pihak ketiga. Direksi, manajemen dan karyawan Skyscanner, serta keluarganya, tidak diperkenankan mengikuti Promosi. Dengan mengikuti Skyscanner Bloscars Travel Award 2014, setiap blogger dengan ini menjamin bahwa blognya dan konten yang terkandung di dalamnya atau pada halaman profil Skyscanner adalah dan harus karya asli blogger sendiri dan tidak akan berisi konten yang: • Menjiplak dari pihak ketiga atau berisi materi pihak ketiga atau konten yang semua lisensi, izin dan/atau persetujuan yang diperlukan belum Anda dapatkan; • Bersifat memfitnah, cabul, tidak senonoh, pornografi, melecehkan, menimbulkan kebencian rasial, diskriminatif, menghujat, melanggar kepercayaan dan/atau melanggar privasi; • menimbulkan atau mendorong tindakan yang akan dianggap sebagai pelanggaran pidana, menimbulkan tuntutan perdata, atau bertentangan dengan hukum atau menyalahi hak pihak ketiga, di negara mana pun di dunia; • secara teknis berbahaya (termasuk, namun tidak terbatas, mengandung virus komputer). Jika tidak mematuhi semua syarat dan ketentuan itu, Skyscanner berhak untuk segera mendiskualifikasi peserta dari Promosi. Pemenang promosi akan dihubungi melalui email (a) untuk Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat Nasional, pada tanggal atau setelah 3 Maret 2014 dan paling lambat pada tanggal 31 Maret 2014; (b) untuk Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat Internasional, pada tanggal atau setelah 24 Maret 2014 dan paling lambat pada tanggal 21 April 2014; dan (c) untuk kompetisi tip perjalanan mingguan, pada tanggal atau setelah 3 Maret 2014 paling lambat pada tanggal 31 Maret 2014. Agar dapat memperoleh hadiah tersebut, pemenang harus menjawab email tersebut dalam batas waktu 10 hari sejak tanggal email dikirim dan memberikan hyperlink untuk penerbangan yang telah mereka temukan melalui Skyscanner yang ingin diklaim sebagai hadiahnya (lihat di bawah ini untuk rincian selengkapnya). Apabila Skyscanner tidak mendapatkan jawaban dari pemenang dalam jangka waktu tersebut, hadiah akan diberikan kepada pemenang kedua. Keputusan Skyscanner dalam semua hal yang berhubungan dengan promosi ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Hadiah Hadiah untuk Promosi sebagai berikut: (a) untuk Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat Nasional, tiket penerbangan hingga total Rp 13.500.000 (tiga belas juta lima ratus ribu rupiah); (b) untuk Skyscanner Bloscars Travel Award 2014 tingkat Internasional, tiket penerbangan hingga total Rp 40.000.000 (empat puluh juta rupiah); dan (c) untuk kompetisi tips perjalanan mingguan, tiket penerbangan hingga total Rp 5.000.000 (lima juta rupiah). Penerbangan akan dipesankan oleh Skyscanner melalui Skyscanner atas nama pemenang. Jika penerbangan yang dipilih oleh pemenang tidak lagi tersedia dalam batas nilai hadiah yang relevan pada tanggal yang dipilih, akan dipesankan penerbangan lain yang setara atau akan disepakati tanggal alternatif lainnya. Penerbangan harus dipesan sebelum akhir Juli 2014. Jika ada lebih dari 1 orang yang ikut penerbangan, maka tiket harus dipesan pada saat yang sama dan pada penerbangan yang sama. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan tidak ada penggantian dalam bentuk uang tunai yang akan diberikan. Jika hadiah yang diberitahukan ternyata tidak tersedia, akan disediakan pengganti dengan nilai yang sama. Skyscanner tidak bertanggung jawab atas implikasi pajak yang mungkin timbul dari penerimaan hadiah dan menyarankan peserta mencari penasihat keuangan independen apabila menang. Dengan menerima Hadiah, pemenang menerima tanggung jawab penuh dan lengkap atas keselamatan dan kenyamanan mereka sendiri setiap saat, termasuk untuk mendapatkan visa mereka sendiri dan persyaratan perjalanan lainnya. Dengan mengikuti promosi, peserta menyetujui dan dengan ini memberikan izin yang bebas royalti, non-eksklusif dan terus menerus kepada Skyscanner untuk menggunakan nama, foto, dan/atau konten halaman profil Bloscars-nya dan setiap data pribadi yang diberikan untuk tujuan promosi/pemasaran dan sesuai dengan Pernyataan Privasi Skyscanner. Skyscanner berhak menghentikan atau mengubah promosi atau mengubah peraturan kapan pun sebelum tanggal penutupan dengan menerbitkan perubahan atau penghentian itu di setiap situs web Skyscanner. Jika ada tindakan, kelalaian, kejadian atau keadaan yang terjadi di luar kendali Skyscanner yang wajar dan yang membuat Skyscanner tidak dapat mematuhi persyaratan dan ketentuan ini, Skyscanner tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan dalam melaksanakan atau keterlambatan dalam melaksanakan kewajibannya. Kecuali yang berkenaan dengan tanggung jawab atas kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaiannya, penipuan atau penyampaian informasi yang keliru atau untuk setiap kewajiban lainnya yang tidak dapat diabaikan oleh hukum, Skyscanner tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian, kerusakan, pengeluaran, biaya atau klaim yang timbul dari atau yang berhubungan dengan Promosi ini atau penggunaan hadiah apa pun, baik dalam kontrak, di luar kontrak (termasuk kelalaian), pelanggaran kewajiban hukum atau hal-hal lain. Syarat & Ketentuan ini dan Promosi diatur oleh undang-undang England & Wales.