Berita Perjalanan Saran Cara Mudah Merencanakan Liburan Dengan Aplikasi Terbaru Skyscanner

Semua artikel

Cara Mudah Merencanakan Liburan Dengan Aplikasi Terbaru Skyscanner

Tahukah Anda bahwa di aplikasi terbaru Skyscanner terdapat beberapa fitur yang akan memudahkan perencanaan perjalanan Anda? Jika Anda belum tahu, baca tips berikut ini!

1. Sinkronisasi Pencarian

Melalui aplikasi terbaru ini, Anda jadi lebih mudah dalam melakukan pencarian hotel, tiket pesawat, dan penyewaan mobil, sekaligus. Misalnya, jika Anda memulai pencarian dari tiket pesawat ke Bali pada bulan Agustus, maka ketika Anda hendak mencari hotel atau penyewaan mobil, Anda akan langsung diarahkan ke pencarian pada destinasi dan periode yang sama dengan pencarian tiket pesawat. Dengan demikian, Anda telah menghemat waktu mencari tanpa harus memasukkan data destinasi dan periode berulang-ulang.

Unduh aplikasi Skyscanner

Aplikasi Skyscanner memudahkan Anda dalam melakukan pencarian tiket, hotel, dan penyewaan mobil sekaligus

2. Lintas Perangkat

Sinkronisasi yang Anda dapatkan tidak hanya lintas kebutuhan atau produk, tapi juga lintas perangkat. Jika di satu waktu Anda sedang melakukan pencarian melalui situs web kami, baik desktop maupun mobile, dan saat itu Anda melakukan log in (“Masuk”), maka hasil pencarian itu bisa Anda dapatkan juga di aplikasi terbaru Skyscanner. Ingat, untuk mendapatkan sinkronisasi lintas perangkat ini, Anda harus log in ketika melakukan pencarian, baik itu di desktop, mobile, maupun aplikasi.

Unduh aplikasi Skyscanner

Pastikan Anda log in saat melakukan pencarian untuk mendapatkan sinkronisasi pencarian lintas perangkat

3. Wisata Akhir Pekan

Jika Anda sudah benar-benar butuh liburan tapi belum tahu hendak ke mana, manfaatkan fitur pencarian Wisata Akhir Pekan di aplikasi terbaru Skyscanner. Pilih bagian “Jelajahi Penawaran Teratas” di bagian depan, laluklik “Akhir pekan berikutnya” atau rekomendasi tanggal dari kami untuk akhir pekan lainnya, dan Anda akan menemukan berbagai penawaran wisata akhir pekan di berbagai kota dan negara.

Unduh aplikasi Skyscanner

Temukan penawaran Wisata Akhir Pekan di bagian Jelajahi Penawaran Teratas

4. Price Alert atau Info Harga

Sudah tahu kapan dan ke mana Anda akan pergi tapi belum cocok dengan harga tiket pesawat yang tertera? Pasang “Price Alert” atau “Info Harga” saja! Anda cukup tap ikon lonceng yang ada di sudut kiri bawah hasil pencarian, geser ke kanan pada tombol pop-up yang muncul, lalu klik “Buat”. Dengan memasang “Info Harga” maka Anda akan mendapatkan notifikasi dari kami ketika terjadi perubahan harga tiket pesawat ke destinasi dan periode yang Anda tentukan. Sangat membantu!

Unduh aplikasi Skyscanner

Cara membuat “Info Harga” pada hasil pencarian tiket pesawat di aplikasi Skyscanner

5. Berbagi Tangkapan Layar

Sedang merencanakan perjalanan liburan dengan teman-teman dan ingin berbagi hasil pencarian yang sudah Anda lakukan? Di aplikasi terbaru Skyscanner, Anda dapat dengan mudah berbagi tangkapan layar (screenshot) pencarian melalui e-mail, media sosial, bahkan aplikasi chatting favorit Anda, tanpa perlu berpindah aplikasi. Dengan demikian, proses perencanaan perjalanan liburan Anda bersama teman-teman atau keluarga jadi lebih mudah dan lebih cepat untuk dilakukan!

Unduh aplikasi Skyscanner

Aplikasi Skyscanner terbaru memudahkan Anda untuk berbagi tangkapan layar / screenshot

Kini Anda sudah siap untuk merencanakan perjalanan Anda berikutnya dengan mudah dan praktis dengan menggunakan aplikasi terbaru Skyscanner. Jika Anda belum memiliki aplikasinya, Anda bisa mengunduhnya di sini. Skyscanner membantu Anda membandingkan harga tiket pesawat, hotel, dan penyewaan mobil di seluruh dunia!

Peta