Berita Perjalanan Kompetisi Syarat dan Ketentuan Kontes Photobooth #DestinasiImpian2017

Semua artikel

Syarat dan Ketentuan Kontes Photobooth #DestinasiImpian2017

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan Kontes Photobooth #DestinasiImpian2017 yang diselenggarakan oleh Skyscanner pada tanggal 12-18 Desember 2016!

  1. Syarat dan Ketentuan (“Syarat dan Ketentuan”) berlaku terhadap seluruh partisipan Kontes Photobooth Destinasi Impian 2017 (Promosi).
  2. Penyelenggara Promosi adalah Skyscanner Limited, perusahaan yang terdaftar di England & Wales dengan nomor perusahaan 04217916 dan alamat terdaftar di Suite 7-001 1 Fore Street, London, City Of London, EC2Y 5EJ (“Skyscanner”).
  3. Dengan mengikuti Promosi Anda menegaskan bahwa Anda telah membaca, mengerti dan menyetujui Syarat dan Ketentuan (“Syarat dan Ketentuan”) ini dan bahwa Anda menyetujui pemrosesan data pribadi yang Anda kirimkan melalui Skyscanner sesuai dengan Kebijakan Pribadi mereka.

PERSYARATAN MASUK

  1. Promosi hanya dibuka bagi penduduk Indonesia yang berumur 18 tahun keatas pada Tanggal Dimulai.
  2. Keikutsertaan dalam Promosi tidak dipungut biaya dan tidak tergantung pada pembelian atau penggunaan produk-produk / layanan Skyscanner atau kelompok perusahaannya (“Grup Skyscanner”).
  3. Dewan Direksi, manajemen dan karyawan atau kontraktor perusahaan dalam grup Skyscanner and pihak ketiga manapun yang terlibat dalam organisasi Promosi ini, dan juga keluarga mereka, tidak berhak ikut dalam promosi tersebut.
  4. Masuk berkali-kali per orang akan diterima, asalkan mereka memenuhi kriteria keikutsertaan.
  5. Skyscanner atas kebijaksanaannya sendiri dapat mendiskualifikasi setiap pengunjung Promosi jika dicurigai bahwa pengunjung tersebut melanggar Syarat dan Ketentuan ini.

CARA BERGABUNG

  1. Untuk mengikuti Promosi, Anda harus memposting, pada akun Instagram pribadi Anda, sebuah Foto atau beberapa Foto yang diambil di photo booth di Mal Taman Anggrek selama acara dari 12–18 Desember 2016, akun pribadi Instagram Anda harus dibuat “public”, agar Skyscanner dapat melihat entri Anda.
  2. Ketika Anda mengirimkan entri Anda, Anda harus memilih satu dari sepuluh tujuan dari Negara-negara berikut ini: India, Thailand, Vietnam, Malaysia, Maladewa, Singapura, Turki, Jepang, Filipina, Hong Kong.
  3. Entri Anda harus memiliki hashtag berikut ini agar dapat memenuhi syarat: (a) #DestinasiImpian2017 (b) tujuan hashtag khusus seperti salah satu dari berikut ini: #DestinasiIndia, #DestinasiThailand, #DestinasiVietnam, #DestinasiMalaysia, #DestinasiMaldives, #DestinasiSingapura, #DestinasiTurki, #DestinasiJepang, #DestinasiFilipina, #DestinasiHongKong (c) #SkyscannerIndonesia.
  4. Entri dapat berupa sebuah foto yang diambil menggunakan smartphone Anda sendiri, sebuah foto hasil cetak photo booth atau video gif yang diambil oleh kamera resmi di photo booth, selama semua hastag di atas digunakan dengan baik.
  5. Semua entri di Instagram akan diterima sejak 08:00 UTC +07:00 pada tanggal 12 Desember 2016 (“Tanggal Mulai”) sampai dengan 08:00 UTC +07:00 21 Desember 2016 ( “Tanggal Penutupan”). Semua entri yang diterima sebelum Tanggal Mulai atau sesudah Tanggal Penutupan tidak berlaku dan tidak akan diterima. Skyscanner tidak akan bertanggungjawab atas kegagalan pengiriman entri yang disebabkan kesalahan teknis.
  6. Dengan mengikuti Promosi, Anda dengan ini menjamin bahwa entri Anda tidak berisikan konten yang (a) menjiplak dari atau melanggar properti intelektual pihak ketiga atau berisi materi pihak ketiga atau konten yang belum Anda peroleh semua lisensi, persetujuan dan/atau persetujuan yang diperlukan; (b) memfitnah, cabul, tidak senonoh, pornografi, kasar, cenderung untuk menghasut kebencian rasial, diskriminasi, menghujat, melanggar kepercayaan dan/atau melanggar privasi; (c) merupakan atau mendorong perilaku yang akan dianggap sebagai pelanggaran pidana, memunculkan pertanggung jawaban sipil, atau sebaliknya bertentangan dengan hukum atau melanggar hak pihak ketiga, di negara manapun di dunia; atau (d) secara teknis berbahaya (termasuk, tanpa batasan, yang mengandung virus komputer).
  7. Dengan memasuki Promosi, anda dengan ini memberikan kepada grup Skyscanner (dan agens dan rekanannya) untuk selamanya, izin non-eksklusif, bebas royalty untuk menggunakan nama, gambar, dan sejenisnya milik Anda dan entri Anda (termasuk tanpa batasan yang meliputi setiap teks, grafik, foto) untuk tujuan promosi dan.atau pemasaran Promosi dan/atau produk dan bisnis Skyscanner.

PENENTUAN PEMENANG

  1. Masuknya pemenang akan ditentukan dalam dua tahap. Yang pertama, Skyscanner akan membuat daftar sepuluh entri yang memenuhi syarat (satu entri per tujuan) berdasarkan kriteria berikut: (i) orisinalitas, (ii) kreativitas, dan (iii) jumlah “likes” pada entri Instagram. Yang kedua, entri yang telah didaftar akan dipublikasikan oleh Skyscanner pada produknya untuk pengambilan suara publik antara 23 Desember sampai dengan 10 Januari 2017. Entri yang telah didaftar yang menerima suara terbanyak akan menjadi pemenang hadiah utama.
  2. Masing-masing finalis akan dipasangkan dengan influencer lokal yang akan mengkampanyekan secara bersama untuk mendapatkan suara.
  3. Pemenang hadiah utama akan menerima hadiah perjalanan senilai Rp10 juta. influencer pemenang juga akan menerima hadiah perjalanan senilai Rp10 juta.
  4. Hadiah perjalanan hanya dapat digunakan pada penerbangan pulang pergi dari tujuan yang dipilih sebelumnya dan pada hotel di tujuan yang dipilih.
  5. Hanya satu suara yang diizinkan untuk setiap alamat email.
  6. Setiap pemberi suara akan diberi kode referral yang unik untuk dibagikan dengan teman-teman nya dan akan mendapat poin berdasarkan jumlah alamat email unik yang valid yang dikirimkan oleh kode referral unik tersebut.
  7. 3 referer teratas masing-masing akan menerima hadiah penerbangan senilai Rp1 juta, berdasarkan papan peringkat referral pada tanggal 10 Januari 2017 jam 10.00 WIB.
  8. Pemberian suara dapat dilakukan dari 23 Desember 2016 pukul 10.00 WIB sampai dengan 10 Januari 2017 pukul 10.00 WIB .
  9. Pemenang akan dihubungi melalui email untuk mengkonfirmasi bahwa mereka menerima hadiah paling lambat tujuh (7) hari dari akhir pengambilan suara pada 10 januari 2016, dan untuk setiap informasi pendukung atau tindakan yang diperlukan, termasuk namun tidak terbatas, penyediaan rincian preferensi pemesanan. Gagal memberikan informasi tersebut kepada Skyscanner dalam waktu 7 hari sejak diterimanya email dapat mengakibatkan hadiah menjadi hangus dan Skyscanner memilih memberikan hadiah tersebut kepada entri berikutnya dengan jumlah suara publik tertinggi.
  10. Gagal mematuhi persyaratan yang ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan ini dapat menyebabkan pemenang didiskualifikasi dan pemenang alternative akan dipilih. Selain itu, Skyscanner berhak atas kebijaksanaannya sendiri untuk menolak memberikan hadiah kepada pemenang yang telah atau dianggap cenderung, melanggar Syarat dan Ketentuan atau aturan yang digariskan dalam Syarat dan Ketentuan ini, memperoleh keuntungan yang tidak adil atau memenangkan Promosi menggunakan penipuan atau cara yang tidak adil.

HADIAH

  1. Hadiah utama terdiri dari (a) Hadiah perjalanan senilai Rp. 10jt rupiah untuk digunakan pada penerbangan kembali atau hotel di tujuan yang telah ditentukan dalam entri pada Instagram.
  2. Hadiah untuk 3 referer teratas terdiri dari (a) Voucher penerbangan senilai Rp1 juta.
  3. Penerimaan hadiah tergantung kepada (a) pemenang (dan tamunya jika ada) yang memiliki paspor dan visa yang masih berlaku (jika diperlukan) yang mengizinkan perjalanan ke tujuan yang relevan, dengan setidaknya enam (6) bulan masa berlaku, (b) mematuhi semua kebijakan, aturan dan ketentuan Skyscanner yang berlaku, sehubungan dengan pemberian hadiah, dan (c) semua pemesanan perjalanan dilakukan tidak kurang dari tiga puluh (30) hari sebelum tanggal perjalanan yang diinginkan dan semua aspek hadiah dipesan paling lambat tanggal 17 Februari 2017 untuk perjalanan pada 31 Juli 2017.
  4. Nilai hadiah berdasarkan harga eceran yang direkomendasikan atau harga pasar pada saat akan diberikan. Hadiah tidak dapat dikembalikan, tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai. Jika elemen hadiah tidak tersedia, sebuah alternatif dengan nilai yang sama akan diberikan. Setiap biaya ekstra diluar nilai hadiah sebagaimana dijelaskan dalam syarat dan ketentuan ini akan menjadi tanggungjawab pemenang.
  5. Dalam hal pemenang, karena suatu hal, tidak menerima hadiah tersebut atau elemennya, maka hadiah tersebut (atau elemen yang relevan) akan hangus dan tidak akan diberikan kompensasi baik tunai ataupun dalam bentuk lain sebagai pengganti hadiah yang hangus tersebut.
  6. Skyscanner tidak bertanggung jawab atas setiap dampak pajak yang mungkin timbul dari penerimaan hadiah apapun dan menyarankan peserta untuk meminta saran keuangan independen bila menang. Setiap kegiatan ekstra dan biaya di luar hadiah yang telah ditentukan akan menjadi tanggung jawab pemenang, termasuk mendapatkan asuransi perjalanan untuk melindungi kesehatan, kehilangan bagasi dan biaya perjalanan terkait lainnya.
  7. Dengan menerima hadiah, pemenang menerima tanggungjawab penuh dan lengkap atas keselamatan dan kesejahteraan mereka sendiri di setiap waktu, sejauh dizinkan oleh hukum, setuju bahwa Skyscanner tidak akan bertanggung jawab atas risiko atau kerugian yang terkait dengan atau yang timbul dari penerimaan hadiah oleh pemenang.

UMUM

  1. Jika Anda ingin menerima salinan Syarat dan ketentuan ini dengan gratis, harap menghubungi kami pada alamat yang dicantumkan di klausa 2 di atas.
  2. Semua pemilihan dan keputusan yang dibuat oleh Skyscanner sehubungan dengan Promosi ini adalah final dan mengikat dan tidak ada diskusi yang akan dimulai atau korespondensi yang akan diperhatikan dalam hal ini.
  3. Skyscanner berhak untuk mengakhiri atau memodifikasi Promosi atau Syarat dan Ketentuan ini setiap saat sebelum Tanggal Penutupan dengan mempublikasikan setiap perubahan atau penghentian tersebut pada situs Skyscanner terkait atau berkomunikasi secara tertulis dengan peserta.
  4. Jika setiap tindakan, kelalaian, peristiwa atau keadaan muncul yang berada di luar kontrol yang wajar dari Skyscanner dan yang menghalangi Skyscanner dari mematuhi atau memenuhi setiap unsur dari Syarat dan Ketentuan ini ("Keadaan Kahar"), Skyscanner tidak akan bertanggung jawab dalam hal apapun sehubungan seperti Keadaan Kahar.
  5. Kecuali dalam hal tanggung jawab atas kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaiannya, untuk penipuan atau pernyataan palsunya, atau untuk kewajiban lain yang tidak dapat dikesampingkan oleh hukum, Skyscanner tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kerusakan, pengeluaran, biaya atau klaim yang timbul dari atau berhubungan dengan Promosi atau penggunaan hadiah apapun, baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), pelanggaran kewajiban hukum atau lainnya.
  6. Promosi ini tidak disponsori, didukung atau dikelola oleh, atau berhubungan dengan, Facebook, Twitter atau Instagram dan Anda membebaskan Facebook, Twitter, dan Instagram secara penuh dari setiap kewajiban yang mungkin timbul sehubungan dengan partisipasi Anda dalam Promosi.
  7. Syarat dan Ketentuan dan promosi diatur oleh hukum Inggris & Wales dan tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Inggris dan Wales.
Peta