Berita Perjalanan Cari “Ke Mana Saja” Untuk Mendapatkan Inspirasi Baru Dengan Harga Tiket Murah

Semua artikel

Cari “Ke Mana Saja” Untuk Mendapatkan Inspirasi Baru Dengan Harga Tiket Murah

Pernahkah Anda merasa kehabisan ide destinasi untuk berlibur? Anda ingin sekali jalan-jalan, tapi bosan ke tempat yang sama. Anda pun ragu, jika Anda pergi ke destinasi baru apakah harga tiket pesawat untuk ke destinasi itu bisa sesuai dengan budget yang Anda miliki?

Kini, Anda tidak perlu bingung lagi, karena fitur “Ke Mana Saja” Skyscanner bisa memberikan Anda inspirasi destinasi wisata baru beserta dengan harga tiket pesawatnya!

Bagaimana cara kerjanya?

Kunjungi www.skyscanner.co.id dan tentukan kota keberangkatan yang Anda inginkan.

![Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner](https://content.skyscnr.com/45aa87f3aeee291d5971ae33ed32b5e5/everywhere-feature-step1.png "Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner")

Klik kolom tujuan dan pilih “Fleksibel” atau “Mana Saja”.

![Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner](https://content.skyscnr.com/64ee5d31aa517eb92f7a5558659ddb6e/everywhere-feature-step2.png "Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner")

Tentukan tanggal keberangkatan dan kepulangan, serta kelas kabin dan jumlah wisatawan. Anda bisa menentukan tanggal yang spesifik, maupun pilihan “sepanjang bulan” atau “bulan termurah” untuk menemukan tanggal keberangkatan dan kepulangan termurah yang ada. Setelahnya, klik tombol “Cari penerbangan”.

![Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner](https://content.skyscnr.com/7cd4e443a4d6ffb9f95de615cf1c0234/everywhere-feature-step3.png "Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner")

Cari tahu tentang Cara Mencari Tiket Pesawat di “Bulan Termurah”.

Setelahnya, Skyscanner akan menyajikan pilihan destinasi yang bisa Anda tuju, yang sudah dikelompokkan berdasarkan negara dengan harga tiket pesawat terendah. Anda tinggal meng-klik salah satu dari negara yang Anda minati, maka akan muncul pilihan kota beserta dengan harga tiket pesawat untuk ke kota tersebut.

![Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner](https://content.skyscnr.com/4e588579208b75263e2d11e44e123e32/everywhere-feature-step4.png "Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner")

Pilihlah kota yang Anda inginkan ataupun yang harganya sesuai dengan budget Anda.

![Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner](https://content.skyscnr.com/319ece99a7cf52a44452f0fa1e911c24/everywhere-feature-step5.png "Cara menggunakan fitur pencarian "Ke Mana Saja" dari Skyscanner")

Coba fitur “Ke Mana Saja” sekarang!

Dengan lima langkah mudah ini, mencari inspirasi untuk wisata selanjutnya yang sesuai budget jadi tidak sulit lagi, bukan? Jika Anda sudah memiliki destinasi yang diinginkan, tapi harganya masih belum sesuai, coba fitur “Info Harga” kami juga. Anda cukup mendaftarkan penerbangan Anda dan notifikasi perubahan harga pun akan langsung dikirimkan melalui email. Jadi, Anda bisa langsung tahu ketika harga tiket pesawat incaran Anda turun dan langsung memesannya saat itu juga.

Cari tahu tentang fitur “Info Harga”

Jangan lupa untuk selalu melakukan pencarian tiket pesawat, hotel, dan penyewaan mobil lewat Skyscanner, karena hanya Skyscanner yang bisa menyajikan daftar harga tiket pesawat, hotel, dan penyewaan mobil termurah dari seluruh dunia. Unduh juga aplikasi gratis Skyscanner di smartphone Anda!

Peta