Berita Perjalanan 10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00!

Semua artikel

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00!

Harga hotel di Bali tergolong murah, namun menginap di hostel dan berkenalan dengan teman baru akan membuat liburan Anda berkesan.

Tidak seperti seperti sebagian besar tempat wisata populer lainnya di dunia, Bali memiliki banyak sekali hotel dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik. Itulah alasan para traveler ber-budget terbatas sekalipun tetap bisa menginap di hotel dan bukan di hostel. Namun demikian, hostel di Bali tetap memiliki daya tarik tersendiri. Budaya hostel memungkinkan para tamunya saling berkenalan sehingga usai liburan mereka pun akan memiliki teman baru.

Bali memiliki cukup banyak hostel yang ditujukan bagi para wisatawan yang lebih berjiwa petualang. Di antara sekian banyak hostel di Bali, Skyscanner telah memilih 10 hostel terbaik dengan harga hanya di bawah Rp 200.000 per malam!

1. Kayun Hostel

Berlokasi di penghujung jalan Patih Jelantik yang mengarah ke Jalan Legian, Kayun Hostel adalah salah satu hostel terkeren yang Anda bisa temukan di Bali. Dengan harga Rp 150.000 per malam, Anda sudah mendapatkan breakfast, lokasi yang strategis, wi-fi gratis, tempat parkir gratis, kamar dan kamar mandi yang bersih, AC, common room yang berdesain unik, dan kolam renang. Sementara itu, jika Anda tidak suka berbagi kamar dengan orang asing, Kayun Hostel menyediakan private room dengan harga Rp 340.000 per malam (standard), Rp 400.000 per malam (deluxe), atau Rp 600.000 per malam untuk kamar quadruple-nya.

Selain itu, Kayun Hostel memiliki cabang di Jalan Legian yang bernama Kayun Hostel Downtown. Mengusung tema yang hampir mirip dan fasilitas yang lebih kurang sama, Kayun Hostel Downtown mengenakan harga yang sedikit lebih mahal, yaitu Rp 175.000 per malamnya karena lokasinya yang lebih strategis dibanding “sang kakak”.

Baca juga: Amed, Sudut Bersahaja di Bali Timur.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Kayun Hostel

2. Nau Here Hostel

Masih berlokasi di Jalan Patih Jelantik, tepatnya di dalam Komplek Istana Kuta Galleria, Nau Here Hostel menyediakan hostel dengan pilihan kamar 14 bed dorm (Rp 130.000 per malam), 4 bed dorm (Rp 160.0000 per malam), private twin room (Rp 250.000 per malam), dan private studio room (Rp 320.000 per malam). Hostel ini memiliki suasana yang tenang karena berada dalam kompleks toko yang tutup pada malam hari. Selain itu, desain interiornya pun bernuansa biru yang menenangkan dan cantik.

Baca juga : 10 Pantai Pilihan di Bali.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Nau Here Hostel

3. M Boutique Hostel

Berlokasi di Jalan Petitenget, Seminyak, M Boutique Hostel hanya menyediakan capsule room dengan harga Rp 150.000 per malam. Desainnya simpel, modern, tapi tetap elegan. Selain itu, M Boutique Hostel menyediakan kolam renang mini untuk para tamunya.

Baca juga : Nusa Lembongan, Bali Kecil Yang Damai.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - M Boutique Hostel

4. Bedbunkers

Bedbunkers yang berlokasi di Jalan Dewi Sri, Legian, ini adalah salah satu hostel dengan gaya bed bunk pertama dan paling terkenal di Bali. Oleh karena itu hostel ini sudah sangat terkenal dan sering ramai pengunjung, termasuk turis asing. Kemungkinan Anda untuk menemukan teman baru sangat besar. Dari segi fasilitas hostel ini mungkin tidak tampak sebaru hostel lain.

Baca juga : 10 Pantai Cantik di Bali Selain Sanur, Kuta, Nusa Dua.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Bedbunkers

5. Rumah Kayu Bali

Berlokasi di dalam Kuta Square, Rumah Kayu Bali hanya mematok harga Rp 115.000 per malam bagi para tamunya. Yang menarik dari Rumah Kayu Bali tidak hanya kamarnya bergaya bunk bed, tapi hostel ini memiliki kamar bergaya dorm dengan ranjang berjejer seperti di militer. Hal ini pun menjadi salah satu daya tarik untuk mencoba dan mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda.

Baca juga : Tradisi Unik Saat Ramadan di Bali.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Rumah Kayu Bali

6. My Place Hostel

Berlokasi di Jalan Batu Belig, kaum hawa akan lebih menyukai My Place Hostel ketimbang kaum adam, karena desainnya yang tergolong manis. Harganya mulai dari Rp 150.000 per malamnya, dengan fasilitas standar yang juga diberikan hostel kebanyakan.

Baca juga : 10 Destinasi Seru Untuk Liburan Bersama Teman-teman.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - My Place Hostel

7. Monostel

Berlokasi di Jalan Patih Jelantik juga, Monostel memiliki lokasi yang berdekatan dengan Kayun Hostel. Dengan harga mulai dari Rp 145.000 per malamnya, Monostel juga menawarkan fasilitas yang sama dengan kebanyakan hostel lainnya. Namun yang membuat hostel ini spesial adalah hostel ini tergolong masih sangat baru, desainnya bergaya industrialis modern, dan café Monokrom yang berlokasi persis di bawahnya merupakan tempat yang cocok untuk para tamu bercengkerama sambil melewati malam.

Baca juga : 10 Underwater Terbaik di Dunia Versi Google Maps.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Monostel

8. The Island Hotel

Sama seperti beberapa hostel lainnya di Bali, The Island Hotel yang berlokasi di Jalan Padma Utara, Legian ini menyediakan fasilitas kolam renang di dalamnya. Lokasinya yang strategis, desainnya yang menarik, serta dilengkapi dengan fasilitas yang mantap, hostel ini hanya mengenakan harga Rp 200.000 per malam untuk dorm bed-nya, dan Rp 450.000 – Rp 500.000 per malam untuk private room-nya. Selain itu, mereka juga memiliki rooftop cafe dan tempat spa di dalam hotelnya.

Baca juga : 34 Objek Wisata Unggulan di 34 Provinsi di Indonesia.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - The Island Hotel

9. Pro Surf Camp

Berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Pro Surf Camp adalah surga bagi para pencinta pantai atau pool side party. Hostel ini merupakan tempat yang strategis untuk bertemu sesama surfer. Harga dorm bed per malamnya adalah Rp 165.000, sementara private room adalah Rp 645.000 per malam.

Baca juga : 7 Budget Hotel Yang Keren di Bali.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Pro Surf Camp (Edited)

10. Papaya Backpackers

Papaya Backpackers adalah salah satu hostel termurah di Bali. Dengan fasilitas yang lebih kurang sama dengan kebanyakan hostel lainnya, Papaya Backpackers hanya mengenakan harga USD 8 saja per malamnya. Lokasinya memang tergolong agak sedikit jauh dari pusat keramaian, yaitu di Jalan Mertanadi, terusan Jalan Patih Jelantik, dekat dengan Sunset Road. Mengingat harga dan kualitas yang diberikan, hostel ini pun menarik untuk dicoba.

Baca juga : Tips Liburan ke Pulau Menjangan, Bali.

Cari tiket murah ke Bali

10 Hostel Terbaik di Bali di Bawah Rp200.000,00 - Papaya Backpackers

Jadi penasaran ingin mencoba dorm-style hostel di liburan Anda ke Bali berikutnya? Segera cari tiket pesawat termurah ke Bali dan pesan hostel pilihan Anda lewat Skyscanner!

Peta