Berita Perjalanan 10 Destinasi Terpopuler di Tahun 2017 Bagi Orang Indonesia

Semua artikel

10 Destinasi Terpopuler di Tahun 2017 Bagi Orang Indonesia

Ingin tahu mana saja destinasi terpopuler yang paling banyak dicari oleh orang Indonesia untuk traveling di tahun 2017 ini? Inilah 10 destinasi yang paling banyak dicari di situs web Skyscanner Indonesia! Pastikan salah satunya ada di dalam bucketlist Anda.

1. Seoul

Destinasi yang kian populer dengan menjamurnya film drama Korea di televisi ini menjadi destinasi yang paling banyak dicari oleh orang Indonesia. Gyeongbokgung Palace, N Seoul Tower, Lotte World, dan Bukhansan National Park adalah beberapa objek wisata yang umumnya dikunjungi oleh turis di Seoul. Jika Anda datang ke sini di pertengahan Maret hingga April, Anda mungkin akan berkesempatan melihat indahnya bunga sakura yang bermekaran.

Cari tiket murah ke Seoul

2. Belitung

Tiap tahunnya, popularitas “Negeri Laskar Pelangi” ini kian menanjak seiring dengan banyaknya pengunjung yang membagikan momen seru liburan mereka saat di sana. Museum Kata, Pantai Tanjung Tinggi, SD Replika Laskar Pelangi, Pantai Tanjung Kelayang, dan Pulau Lengkuas adalah objek wisata yang harus ada dalam itinerary liburan Anda di Belitung.

Cari tiket murah ke Belitung

3. Solo

Kota budaya dan kuliner ini tak pernah membosankan untukdikunjungi berapa kali pun, bahkan kini kota ini mulai lebih banyak dikunjungi dibandingkan Jogja. Main ke Keraton Kasunanan, melihat uniknya Festival Payung, kulineran di Galabo, dan berbelanja batik di Kampung Batik Laweyan adalah beberapa aktivitas seru yang bisa Anda lakukan selama di sana.

Cari tiket murah ke Solo

Festival payung. Solo. Rindu. 😌😌😌 . . . #festivalpayung #solo #latepost

A post shared by Petrisia Maya (@petrisiamaya) on

4. Tokyo

Seiring dengan dibukanya kebijakan bebas visa bagi WNI pemegang paspor elektronik, Jepang, terutama Tokyo, kian ramai dikunjungi oleh wisatawan asal Indonesia. Jika mekarnya bunga sakura di Tokyo adalah tujuan utama di kota ini, maka Shinjuku Gyoen Park adalah tempat terbaiknya. Jangan lupa juga nikmati keindahan Gunung Fuji selama Anda di Jepang.

Cari tiket murah ke Tokyo

5. Bandung

Pembangunan yang kian pesat di kota ini, terutama pembangunan beberapa taman-taman tematik, membuat kota ini jadi semakin ramai wisatawan. Selama di Bandung Anda bisa menikmati kuliner khasnya yang nikmat dan unik, menikmati pesona alamnya yang memikat, berbelanja kebutuhan mode terkini di Dago atau Jalan Riau, atau sekedar bersantai menikmati suasana khas Bandung di Jalan Braga.

Cari tiket murah ke Bandung

6. Penang

Tiap tahunnya, Bukit Bendera di Penang mencatat Indonesia sebagai 10 besar negara asal turis yang paling banyak mengunjunginya. Namun tempat ini hanyalah satu dari sekian banyak alasan lain untuk mengunjungi kota yang terkenal dengan kelezatan kulinernya, kemajemukan budayanya, dan koleksi streetart-nya yang sangat unik dan akan membuat galeri foto Anda menjadi semakin cantik.

Cari tiket murah ke Penang

7. Osaka

Osaka adalah kota terfavorit kedua di Jepang bagi turis Indonesia, bahkan mungkin bagi turis lain dari seluruh dunia. Universal Studios Japan, Dotonbori, Osaka Castle, Tsutenkaku, dan Kyocera Dome adalah beberapa tempat yang paling terkenal di kalangan wisatawan asing. Jika Anda belum tahu, tiket pesawat ke Osaka cenderung lebih murah ketimbang ke Tokyo.

Cari tiket murah ke Osaka

8. London

Ibukota negara Inggris ini hampir tak pernah absen ke dalam destinasi terpopuler bagi wisatawan Indonesia. London Eye, Tower of London, Westminster Abbey, Buckingham Palace, Tower Bridge, Big Ben, dan banyak lagi objek wisata di sana akan membuat Anda betah dan mungkin tidak ingin cepat pulang. Jangan lupa juga mengunjungi kota lain di Inggris seperti Manchester, Liverpool, dan Edinburgh.

Cari tiket murah ke London

🎡

A post shared by Daphne Mia G. (@thedaphnemia) on

9. Maldives

Destinasi ini mungkin ada atau setidaknya pernah masuk ke dalam bucketlist destinasi bulan madu Anda. Keindahan pantai dan alam bawah laut menjadi daya tarik utama bagi banyak turis. Jika Anda berpikir bahwa Maldives adalah destinasi mahal/elit, maka itu berarti Anda belum membaca tips backpacking ke Maldives ini.

Cari tiket murah ke Maladewa

10. Batam

Salah satu kawasan perdagangan bebas di Indonesia terletak di Batam, hal ini pula yang membuat harga barang-barang impor di kota ini menjadi sangat murah. Namun Batam bukan hanya destinasi untuk Anda yang hobi belanja karena Anda yang hobi wisata alam ke pantai dan pulau-pulau kecil, wisata kuliner khas seperti Sop Ikan dan Gonggong, atau pun wisata sejarah melewati Jembatan Barelang menuju ke Pulau Galang.

Cari tiket murah ke Batam

Itulah 10 destinasi yang akanmenjadi tren di kalangan wisatawan asal Indonesia. Destinasi mana saja kah yang sudah masuk ke dalam bucketlist Anda di tahun ini? Untuk memudahkan perencanaan perjalanan Anda mengunjungi destinasi impian, Anda bisa menggunakan Skyscanner untuk mencari dan membandingkan harga tiket pesawat, akomodasi, dan sewa mobil ke selueruh dunia!

Peta