Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

  • Pemeriksaan harga (jendela baru)
tiket-pesawat-murah-usa-skyscanner-indonesia

Penerbangan ke Amerika Serikat

Wisata luar negeri ke USA

Amerika Serikat memiliki 50 negara bagian dengan budaya, atraksi, dan peninggalan masing-masing sehingga membuat Amerika Serikat sebagai negara dengan tingkat keragaman yang sangat tinggi. Tampaknya waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan tidak akan cukup untuk sepenuhnya mengeksplorasi dan memperoleh pengalaman menakjubkan dari negara yang memiliki sebutan “Land of the Free” ini. Tentunya ketika punya liburan sekolah ataupun liburan panjang lainnya seperti libur lebaran, USA merupakan tempat yang asyik dikunjungi. Tempat-tempat di USA sangatlah beragam sehingga cocok untuk dikunjungi oleh orang-orang segala usia. Anda bisa ke sana untuk liburan keluarga, ataupun pergi bersama teman-teman Anda. Budaya nya yang sangat berbeda dengan Indonesia menjadikan kita banyak belajar. Tunggu apa lagi, segera pesan tiket penerbangan paling ekonomis ke USA di Skyscanner Indonesia.

 

 tiket-pesawat-murah-usa-skyscanner-indonesia

Kegiatan liburan di USA

 tiket-pesawat-murah-usa-amerika-serikat-indonesia

Informasi tambahan untuk USA

 tiket-pesawat-murah-usa-skyscanner-indonesia
Cari penerbangan ke USA

 

Kegiatan liburan di USA

Dapatkan getaran kota besar dengan berkeliling di jalan-jalan New York. Pergilah ke Boston untuk mendapatkan pemandangan historis dan berkunjunglah ke pantai-pantai Cape Cod. Di New England, nikmatilah pemandangan yang indah dari kota Vermont dan New Hampshire dan santaplah lobster (udang laut) di Maine. Jangan lewatkan untuk berkunjung ke Museum National Mall di Washington DC dan Philadelphia yang kaya akan sejarah serta Williamsburg di Virgina.

 

Alami sensasi tempo hidup yang lebih santai dan kenikmatan yang ditawarkan oleh daerah Selatan seperti di Charlestonyang menawan,  Savannahyang panas, dan musik jazz yang luar biasa dari New Orleans. Di Florida, ajaklah anak-anak ke Walt Disney World di Orlandodan saksikan arsitektur yang berwarna-warni dari Art Deco di Miami. Nikmati pertunjukan musik Austin dan festival San Antonio serta santaplah masakan barbecue ala Texas.

 

Di Arizona bersiaplah untuk takjub dengan Grand Canyon. Kunjungilah lokasi Native American di New Mexico, kasino di Las Vegas, dan Gurun Mojave. California menawarkan pemandangan gletser di Taman Nasional Yosemite, tur anggur di Lembah Napa, dan San Franciscoyang indah. Jangan lupa untuk berfoto di depan tulisan Hollywood yang merupakan salah satu ciri khas dari Los Angeles. Selain itu, manjakan mata dengan arsitektur luar biasa dari Chicago dan kunjungilah “Twin Cities”Minneapolis-Saint Paul.

 

Jelajahi daratan luas Kansas dan Nebraska. Lihatlah pahatan wajah presiden di Gunung Rushmore, berkunjunglah ke Taman Nasional Yellowstone, dan berpetualanglah ke puncak pegunungan Rocky (Rocky Mountainsatau biasa diesebut Rockies). Nikmatilah budaya kopi yang khas dari Seattle dan daya tarik dari Portland. Bersantailah di pantai-pantai Hawaii dan rasakan kelezatan masakan seafood yang segar dari Alaska.

 

Terdapatnya banyak zona waktu di Amerika menjadi salah satu bukti betapa besarnya negara ini. Dengan harga tiket pesawat yang bersahabat dan keberadaan bandara di hampir semua kota, maka bepergian dengan menggunakan pesawat merupakan cara terbaik untuk melakukan perjalanan dari satu ujung ke ujung lain di negara ini atau berkeliling dalam waktu singkat. Alternatif cara transportasi yang lebih murah adalah bis. Bis menghubungkan kota-kota besar dan biasanya bis akan berangkat dari terminal bis. Pilihan lainnya adalah melakukan perjalanan dengan kereta Amtrak.

 

Sebagian besar penduduk Amerika melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil pribadi. Amerika Serikat memiliki jaringan jalan tol yang luas. Apabila wisatawan memiliki waktu liburan yang panjang maka perjalanan melalui jalan darat akan memungkinkan Anda untuk menjelajahi negara ini sesuai dengan keinginan Anda. Sewalah mobil atau bagi yang berjiwa lebih petualang dapat menyewa motor. Di kota-kota besar terdapat fasilitas transportasi publik. Namun di kota kecil, Anda harus menyetir sendiri atau menggunakan taksi.

 

Informasi tambahan untuk USA

Do's and Don'ts

- Bawalah kartu identitas Anda (sebaiknya pasport) ketika ingin membeli minuman keras. Hanya yang berusia di atas 21 tahun yang diizinkan untuk minum.

- Jangan terlambat karena perilaku tepat waktu sangat dihargai di negara ini.

- Jangan memanggil orang berkulit hitam dengan sebutan “negro”. Sebaiknya panggilah mereka dengan “hitam” atau “African-American”.

- Ingatlah untuk memberikan tip. Di Ameriksa Serikat, tip merupakan bagian yang besar dari gaji seorang karyawan. Di restoran, tip berkisar antara 15-20%.

 

Tahukah Anda?

Banyak hal di Amerika berukuran besar, termasuk makanan. Porsi makanan biasanya berukuran besar dan para turis harus berjuang keras untuk menghabiskan makanan mereka. Salah satu saran bagi para wisatawan adalah jangan memesan berlebihan, berbagilah porsi makanan dengan teman seperjalanan, atau mintalah “doggy bag” untuk membawa sisa makanan pulang.

 

Hari Thanksgiving adalah sebuah hari libur nasional yang jatuh pada Kamis keempat di bulan November. Tradisi yang biasa dilakukan di hari ini adalah keluarga berkumpul untuk menikmati menu makanan yang spesial seperti burung kalkun, saus cranberry, dan pie labu. Lalu pada hari setelah Thanksgiving, banyak toko memberikan diskon khusus sebagai tanda dari berawalnya musim berbelanja menjelang Natal. Hari ini biasa disebut sebagai “Black Friday”.

 

Cari penerbangan murah ke USA

Garuda Indonesia, Etihad Airways, Cathay Pacific, Qatar Airways, dan Singapore Airlines adalah beberapa maskapai yang menawarkan penerbangan dari Indonesia ke USA. Negeri Paman Sam ini juga banyak digemari oleh orang-orang Indonesia. Jika Anda memilih untuk bepergian ke Amerika sebelah timur, mungkin Anda akan mendarat di Bandara International John F.Kennedy di New York, atau Bandara Internasional Orlando. Sedangkan jika Anda akan mengunjungi Amerika sebelah barat, Anda akan mendarat di Bandara Internasional Los Angeles yang dikenal dengan nama LAX. Tentunya masih banyak bandara-bandara internasional lainnya yang tersebar di USA. Banyak sekali opsi yang bisa Anda pilih untuk pergi ke USA. Tapi janganlah bingung; untuk mendapatkan harga tiket pesawat termurah, kunjungi Skyscanner sekarang.

 

lainnya

Penerbangan ke Amerika Serikat

 Terpopuler di Skyscanner…

Foto oleh Flickr/ConspiracyofHappiness

Jika Anda yakin ada informasi pada halaman ini yang tidak tepat, mohon hubungi Skyscanner.

tutup

Masuk atau mendaftar

Masuk sebagai

Info Harga Pengaturan Akun Keluar