Cari

berangkat

Pejalan

Kelas Kabin

tiket-pesawat-murah-ke-seoul-korea-selatan-skyscanner-indonesia

Tiket Pesawat Murah ke Seoul

Liburan ke Seoul, Korea Selatan

Seoul! Kota industri terdepan tapi di lain pihak, Seoul juga merupakan kota tradisional yang tenang dan kuno. Kunjungi kota ini yang merupakan asal dari K-Pop dan memiliki gedung-gedung pencakar langit, kuil, dan istana kerajaan. Kamu tidak akan pernah tahu, apa yang akan kamu dapatkan dengan mengunjungi Seoul. Seoul merupakan kota yang bisa memenuhi kebutuhan wisatawan dari segala usia, sehingga bagus dijadikan tujuan liburan sekolah atau liburan panjang lainnya.

 

Tempat wisata terkenal di Seoul

Tahukah Anda?

Cari penerbangan ke Seoul

 

Tempat wisata yang terkenal di Seoul

Tontonlah pergantian penjaga di Istana Gyeongbok yang merupakan kota di dalam tembok, dan lihatlah artifak kerajaan di National Palace Museum. Ikuti tur dengan menggunakan pemandu ke Istana Changdeokgung yang cantik beserta ‘Taman Rahasia’-nya. Kunjungi juga tempat ibadah penting seperti kuil Jogye-sa dan Jongmyo. Jelajahi rumah-rumah tradisional di kampung Bukchon Hanok, dan kedai teh dan galeri seni di Insadong Shopping Street.

 

Belanjalah sampai kamu puas di Myeongdong dan Pasar Namdaemun yang sibuk dan penuh dengan barang-barang yang bisa ditawar. Berjalan-jalanlah di trotoar yang terdapat di Namsan, dan naikilah kereta kabel menuju Menara N Seoul yang terkenal untuk melihat pemandangan kota Seoul. Kunjungi Istana Deoksugung di malam hari ketika lampunya dinyalakan. Belajarlah mengenai kebudayaan dan kesenian dari Korea di National Museum of Korea yang besar, dan mengenai sejarah militer di War Memorial of Korea. Berpestalah sampai malam di Itaewon, dan bagi yang menyukai barang-barang elektronik bisa ke pasar elektronik Yongsan. Kemudian kunjungilah Leeum Samsung Museum of Art yang menakjubkan.

 

Ketika di Gangnam, belanjalah di butik-butik ternama, dan ajaklah anak-anakke taman bermain di Lotte World. Kunjungi museum sejarah dan seni di sekitar Olympic Park, dan kebun binatang Seoul Grand Park. Jelajahi makam kerajaan di Seonjeongneung dan nikmatilah tenangnya kuil Bongeun-sa. Lihatlah bangunan-bangunan modern di Dongdaemun Design Plaza. Lihatlah taman kota di Seoul Forest, galeri penuh warna di Seoul Art Space Sindang, dan pasar Dongdaemun yang ramai. Kalau kamu bosan dengan suasana kota, kamu bisa pergi ke Bukhansan yang masih mempunyai desa tradisional. Lihatlah ritual agama di Inwangsan Guksadang, dan bermeditasi lah di kuil Gilsang-sa yang tenang.

 

Seoul memiliki sistem kereta bawah tanah yang nyaman dan populer. Cepat, bersih, dan memiliki jaringan yang bagus, serta tidak terlalu mahal, tapi hindarilah jam-jam sibuk. Jika kamu berencana untuk sering menggunakan kereta bawah tanah, kamu bisa menggunakan kartu T-Money sehingga bisa mendapatkan potongan harga. Bis kota juga memiliki jaringan yang luas, tapi kamu harus tahu rute-rute yang mereka lewati. Taksi memang menggunakan argometer dan harganya masuk akal, tapi sayangnya agak susah untuk ditemui setelah lewat tengah malam, dan tidak semua supirnya bisa berbahasa Inggris. Kamu bisa coba menuliskan destinasimu di kertas, karena kebanyakan orang Korea lebih bisa membaca daripada berbicara dalam Bahasa Inggris. Hindari menyetir mobil di Korea, kecuali memang kamu sudah mengetahui kota Seoul – dan juga lalu lintas di Seoul terkadang macet parah, dan tempat parkir agak susah untuk ditemukan.

 

Informasi tambahan untuk Seoul, Korea Selatan

Tahukah Anda? ‘Hanok’ adalah rumah tradisional Korea yang memiliki bentuk unik karena masih menggunakan genteng dan hingga kini masih dilestarikan. Hal yang terkenal dari ‘hanok’ adalah sistem pemanasnya yang menggunakan hawa panas dari dapur untuk menghangatkan lantai kamar di rumah tersebut. Cobalah menginap di ‘hanok’ ketika musim dingin untuk mendapatkan kenyamanan dan merasakan tinggal di salah satu warisan budaya.

 

Snuppy merupakan anjing kloning pertama di dunia. Proses kloning ini dibuat dari sel telinga anjing Afghan dewasa di Seoul National University pada tanggal 24 April 2005. Gen dari Snuppy memiliki kesamaan dengan ‘leluhurnya’ dan dia hidup seperti anjing normal, dan sudah memiliki 10 anak anjing di tahun 2008.

 

Cari penerbangan murah ke Seoul

Seoul menjadi negara yang ingin dikunjungi oleh warga Indonesia, apalagi setelah k-pop dan drama korea menjadi semakin marak digemari. Banyak maskapai yang menawarkan penerbangan dari Indonesia ke Seoul dengan harga yang beragam. Mulai dari Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Southern, Korean Air, dan Singapore Airlines di antaranya. Bandara di Seoul bernama Bandara Internasional Incheon. Namun, jangan khawatir, dengan hadirnya Skyscanner, Anda akan bisa dengan mudah membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai maskapai dan akan mendapatkan tiket pesawat termurah ke Seoul. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi Skyscanner untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga paling ekonomis.

lainnya

Penerbangan termurah ke Seoul dari...

 Tawaran Seoul

Hotel di Seoul

 Bandara dekat Seoul

Google map

 Terpopuler di Skyscanner

harga mulai dari Rp 3.250.122 pulang-pergi

Foto oleh Shutterstock

tutup